New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Mengapa Mobil Saya Kehilangan Tenaga ?

Mengapa Mobil Kehilangan Tenaga ? Dalam kebanyakan kasus, hilangnya tenaga mesin akan berhubungan dengan kegagalan mekanis di dalam kendaraan Anda. Namun, hilangnya daya juga mungkin karena faktor eksternal seperti suhu tinggi.

Jika mobil Anda kehilangan kekuatan saat mengemudi, ada berbagai alasan yang berbeda yang dapat Anda mendiagnosa sendiri.

 

filter-udara-dokter-mobil

Kami akan memberikan sejumlah jawaban untuk menjelaskan mengapa mobil Anda kehilangan tenaga dan memberikan beberapa tips tentang cara untuk memperbaiki masalah.

1. Mobil dapat kehilangan kekuatan karena injektor kotor

Jika ini adalah penyebab masalah Anda akan melihat bahwa getaran yang berlebihan akan terjadi pada motor. Kami menyarankan Anda memperhatikan bagian-bagian ini dengan baik.

2. Jika mobil Anda adalah di antara mereka yang memiliki mesin turbo

Sesuatu yang semakin umum, Anda mungkin merasa elemen ini yang bertanggung jawab atas hilangnya tenaga. Mungkin konektor tabung rusak atau hanya kotor atau buruk disesuaikan. kesalahan juga dapat terjadi karena katup yang mengatur turbo tidak bekerja dengan benar.

3. Jika Anda memakai AC mobil Anda akan kehilangan daya

Anda akan melihat ini terutama jika Anda melakukan perjalanan, atau dengan kendaraan yang lebih kecil digunakan terutama mengemudi dalam kota. Jika Anda menyalip sementara akan menanjak dan memiliki pendingin udara, Anda akan melihat bagaimana mesin bisa merasa seperti itu adalah kehilangan tenaga. Jadi sadari bahwa AC akan menggunakan tenaga mobil anda , perhatikan kelistrikan mobil anda ketika berkendara.kisi-kisi-ac-dokter-mobil

4. Penyebab kehilangan daya mobil dapat menjadi sistem pendingin kelebihan beban

Dengan kondisi tersebut, dihasilkan oleh suhu eksternal yang sangat tinggi, kipas harus bertindak pada kinerja puncak. Ini menghilangkan kekuatan untuk sisa setara mesin sekitar 2CV.radiator-dokter-mobil

5. Mobil dengan ECU (Electronic Control Unit), kesalahan jenis ini dapat menyebabkan mobil kehilangan daya

Dalam beberapa kasus mobil dapat berhenti. kesalahan ini, yang tidak mudah untuk memecahkan, karena sistem yang mendeteksi kesalahan mekanik di dalam mobil tanpa itu benar-benar ada, dan memberikan perintah untuk mesin kehilangan kekuasaan atau berhenti untuk menghindari kecelakaan. Biasanya, setelah setengah jam Anda dapat menggunakan kembali mobil Anda biasanya, tetapi Anda harus pergi ke seorang profesional untuk memperbaiki ECU.

6. Bawalah mobil anda ke bengkel Dokter Mobil, atau ke Bengkel terdekat jika tidak ingin repot mengerjakan nya

Nah, itulah ulasan terkait Mengapa Mobil Kehilangan Tenaga. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya service di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!