📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Bekas: Terjangkau di Kelasnya

Harga Mobil Mini Cooper Bekas

Mobil bekas Mini Cooper menawarkan kombinasi unik antara gaya, performa, dan harga yang terjangkau. Dari Mini Cabrio hingga Mini Cooper John Cooper Works, setiap model menawarkan karakteristik yang menarik.

Harga mobil bekas Mini Cooper bervariasi tergantung pada modelnya. Sebagai contoh, Mini Cabrio dapat ditemukan di kisaran Rp 500 jutaan, sementara Mini Cooper S Countryman dimulai dari Rp 200 jutaan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan karakter unik, Mini Cooper bekas adalah opsi menarik dengan harga mobil Mini Cooper bekas yang cukup terjangkau di kelasnya.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas lebih mendalam daftar harga mobil Mini Cooper bekas yang mungkin menjadi solusi untuk Anda.

Dari desain kompak hingga performa tangguh, Mini Cooper memiliki berbagai model menarik yang dapat memenuhi preferensi Anda.

Harga Mobil Mini Cooper Bekas

Berikut adalah daftar beberapa model dan harga mobil Mini Cooper bekas yang layak dipertimbangkan:

  1. Mini Cabrio

Mini Cabrio menghadirkan gaya ikonik dan sensasi berkendara terbuka yang sulit ditandingi.

Ini adalah mobil yang tidak hanya mengangkat gaya, tetapi juga memberikan performa yang memuaskan.

Ditenagai oleh mesin bensin MINI Twin Power Turbo Technology, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 136HP dengan top speed top speed mencapai 206 km/jam.

Harga mobil Mini Cooper bekas untuk Mini Cabrio biasanya berada di kisaran Rp 500 jutaan, membuatnya menjadi pilihan terjangkau dalam kelasnya.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Keunggulan kompetitif Mini Cabrio terletak pada kombinasi antara desain unik Mini Cooper dan pengalaman berkendara terbuka.

Ruang kabin yang nyaman dan kontrol yang responsif membuat setiap perjalanan menjadi kesenangan.

Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, Mini Cabrio merupakan pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

  1. Mini Cooper 5 Door

Mini Cooper 5 Door bekas adalah alternatif yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang tanpa mengorbankan gaya Mini Cooper.

Dengan tambahan pintu belakang, akses ke kursi belakang menjadi lebih mudah. Harga mobil Mini Cooper bekas untuk model ini berada di Rp 400 jutaan, menjadikannya pilihan yang terjangkau.

Mesin 1499cc 3-silinder bermesin Bensin pada Mini Cooper 5 Door menghasilkan tenaga 136 hp dengan torsi 220 Nm, memberikan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Keunggulan kompetitifnya terletak pada ruang interior tambahan dan desain pintu belakang yang menambah kenyamanan.

Dengan gaya Mini Cooper yang tetap kental, Anda mendapatkan pengalaman berkendara yang menggembirakan tanpa mengesampingkan kepraktisan.

  1. Mini Cooper S Countryman

Mini Cooper S Countryman bekas adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan performa tangguh dalam wujud SUV kompak.

Mesin 1,6 liter segaris 4 silinder pada Mini Cooper S Countryman menghasilkan tenaga dalam rentang 122 hp hingga 218 hp dan torsi 160 Nm hingga 280 Nm, memberikan akselerasi yang memuaskan.

Harga mobil Mini Cooper bekas untuk Mini Cooper S Countryman bekas berada di angka mulai dari Rp 200 jutaan, mencerminkan nilai tambah yang ditawarkan.

Keunggulan Mini Cooper S Countryman terletak pada gaya desainnya yang mengesankan dan performa mesin yang mumpuni.

Dengan fitur-fitur modern dan ruang yang lebih besar, ini adalah opsi yang ideal bagi mereka yang ingin mengeksplorasi petualangan tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

Kombinasi antara performa, efisiensi, dan kenyamanan membuatnya menjadi pilihan yang berimbang.

Baca Juga: Sangat Eye Catching, Ini Spesifikasi dan Fitur Mini Cooper

  1. Mini Cooper John Cooper Works

Mini Cooper John Cooper Works bekas adalah pilihan tak terelakkan bagi pecinta performa.

Mesin Mini Cooper John Cooper Works menghasilkan tenaga 231 Hp dan torsi 320 Nm, memberikan akselerasi yang menggila.

Meskipun harga mobil Mini Cooper bekas untuk model ini cenderung lebih tinggi, di angka mulai dari Rp 200 jutaan, performa yang dihasilkan patut diacungi jempol.

Keunggulan Mini Cooper John Cooper Works jelas pada performa luar biasa yang ditawarkannya.

Dengan kemampuan berakselerasi yang memukau dan penanganan yang presisi, mobil ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Meskipun memiliki karakter sporty, mobil ini tetap mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang cukup memuaskan.

  1. Mini Cooper 3-Door 2013

Mini Cooper 3-Door 2013 bekas menawarkan pengalaman berkendara kompak dengan sentuhan klasik Mini Cooper.

Dengan harga mobil Mini Cooper bekas untuk model ini dibanderol Rp 300 jutaan, sangat cocok bagi mereka yang mencari gaya dan efisiensi.

Mesin 2.000cc 4 silinder turbo menghasilkan 192 hp dan torsi hingga 280 Nm, memberikan performa yang sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Keunggulan Mini Cooper 3-Door 2013 terletak pada gaya ikoniknya yang selalu kembali ke akar desain Mini Cooper. Dengan dimensi yang ideal untuk bermanuver di perkotaan, ini adalah kendaraan yang cocok untuk gaya hidup urban.

  1. Mini Cooper S Clubman

Mini Cooper S Clubman bekas menghadirkan kombinasi menarik antara desain Mini Cooper dan ruang ekstra dari desain Clubman.

Mesin 1499 menghasilkan tenaga 136 Hp dan torsi 220 Nm, memberikan performa yang cukup untuk pengalaman berkendara yang memuaskan.

Harga mobil Mini Cooper bekas untuk model ini biasanya berada di angka mulai dari Rp 600 jutaan, memberikan nilai tambah yang sepadan.

Keunggulan Mini Cooper S Clubman terletak pada kombinasi antara gaya unik Mini Cooper dan ruang interior yang lebih luas.

Pintu belakang ganda membuat akses ke ruang belakang menjadi mudah, menjadikannya pilihan yang cocok bagi mereka yang sering membawa barang atau penumpang tambahan.

Dengan kemampuan berakselerasi yang baik, Mini Cooper S Clubman memberikan performa yang cukup untuk petualangan sehari-hari.

Dari daftar harga mobil Mini Cooper bekas di atas, Anda dapat memilih model yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Tapi pastikan untuk dapatkan Mini Cooper bekas dengan kualitas yang terpercaya dengan bawa ke General Checkup di Dokter Mobil.

Dokter Mobil memiliki layanan General Checkup yang bisa Anda pilih untuk memeriksa kondisi mobil secara keseluruhan sehingga Anda bisa tanggulangi secara dini jika ternyata ada komponen yang alami kerusakan.

Yuk, reservasi General Checkup untuk mobil Mini Cooper bekas-mu di Dokter Mobil sekarang dengan hubungi via WhatsApp dengan cara klik di sini.

Atau kunjungi langsung cabang-cabang Dokter Mobil terkait di:

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Pegangsaan Dua

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Kalimalang

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Narogong

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!