📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat
Bootstrap demo
daihatsu terios special case
Services

Suzuki APV

Pilih Daerah Cabang

*Pilih service dan juga lokasi cabang untuk melanjutkan ke proses booking ya domo lovers

Mobil Suzuki APV Bekas: Muat Banyak Bawaan, Performa Andalan

Mobil Suzuki APV Bekas

Mobil Suzuki APV bekas menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk para pengusaha dan keluarga yang membutuhkan mobil yang mampu menampung banyak bawaan.

Meski mobil ini sudah banyak diproduksi dalam versi terbaru, tetapi mobil Suzuki APV bekas juga masih banyak diminati. Tidak hanya karena harganya yang lebih terjangkau, tetapi juga karena performanya yang andal.

Berikut ini adalah informasi seputar harga, spesifikasi, pilihan warna, kelebihan dan kekurangan, serta tips membeli mobil Suzuki APV bekas.

Harga Mobil Suzuki APV Bekas

Harga mobil Suzuki APV bekas bervariasi tergantung pada tahun produksi, kondisi mesin, dan jumlah kilometer yang sudah ditempuh.

Harga mobil Suzuki APV bekas yang diproduksi pada tahun 2010 sampai dengan 2015 di Indonesia berkisar antara 70 juta sampai dengan 130 juta rupiah.

Sementara itu, untuk mobil Suzuki APV bekas produksi sebelum tahun 2010 dapat dibeli dengan harga 60 juta sampai dengan 90 juta rupiah.

Namun, harga mobil Suzuki APV bekas yang disebutkan tersebut dapat berubah tergantung pada kondisi mobil yang dijual dan lokasi penjualannya.

Spesifikasi Mobil Suzuki APV Bekas

Mobil Suzuki APV hadir dengan mesin berkapasitas 1.496 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 95 PS dan torsi maksimum 126 Nm pada 3.500 rpm.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.155 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.860 mm.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Dengan dimensi tersebut, mobil ini dapat menampung hingga 8 penumpang dengan kapasitas bagasi mencapai 18,9 liter.

Pilihan Warna Mobil Suzuki APV Bekas

Mobil Suzuki APV ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti putih, silver, biru, merah, cokelat, dan hitam. Warna mobil yang dipilih tentunya tergantung pada preferensi dan kebutuhan pengguna.

Namun, sebaiknya pilihlah warna yang mudah ditemukan jika nantinya dibutuhkan perbaikan atau penggantian suku cadang.

Baca Juga: 20+ Daftar Bengkel Mobil Suzuki Terdekat di Kota Anda

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki APV Bekas

Mobil Suzuki APV yang bekas memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Kelebihan utama dari mobil ini adalah kapasitas penumpang dan bagasi yang cukup besar, sehingga sangat cocok untuk keluarga atau usaha yang membutuhkan mobil untuk mengangkut barang.

Selain itu, mobil ini juga memiliki performa mesin yang andal dan mudah perawatannya. Sedangkan kekurangan dari mobil ini adalah desain yang cukup kuno dan kurang modern, serta tingkat keamanan yang masih terbilang rendah.

Tips Membeli Mobil Suzuki APV Bekas

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam membeli mobil Suzuki APV yang bekas:

  1. Cek Kondisi Mesin

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil Suzuki APV bekas, pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi mesin mobil terlebih dahulu. Periksa bagian mesin seperti oli, air radiator, dan kondisi kelistrikan mobil.

  1. Periksa Kilometer

Pastikan untuk memeriksa jumlah kilometer yang sudah ditempuh mobil Suzuki APV bekas yang akan Anda beli. Semakin tinggi jumlah kilometer, maka semakin besar kemungkinan untuk ada kerusakan atau masalah pada mesin mobil.

  1. Cek Kondisi Fisik

Selain kondisi mesin, pastikan juga untuk memeriksa kondisi fisik mobil Suzuki APV bekas yang akan Anda beli. Periksa kondisi bodi mobil, pintu, kaca, dan juga interior mobil seperti jok dan AC.

  1. Periksa Dokumen Mobil

Pastikan untuk memeriksa dokumen mobil seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian mobil. Pastikan bahwa dokumen tersebut asli dan tidak ada masalah.

  1. Cari Penjual Terpercaya

Pilihlah penjual mobil Suzuki APV bekas yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi baik. Anda juga bisa mencari referensi dari teman atau keluarga yang pernah membeli mobil Suzuki APV bekas.

  1. Periksa Harga Pasar

Pastikan untuk membandingkan harga mobil Suzuki APV bekas yang akan Anda beli dengan harga pasar yang berlaku di daerah Anda. Jangan sampai Anda membeli mobil dengan harga yang terlalu tinggi.

  1. Periksa Garansi

Pastikan mobil Suzuki APV bekas yang akan Anda beli masih memiliki garansi dari pihak penjual. Hal ini bisa memberikan keamanan dan perlindungan untuk Anda.

Kesimpulan

Mobil Suzuki APV bekas memang memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Namun, mobil ini tetap menjadi pilihan yang menarik untuk keluarga atau usaha yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang dan bagasi yang besar.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan kondisi mesin, kilometer, kondisi fisik mobil, dokumen mobil, mencari penjual terpercaya, membandingkan harga pasar, dan memperhatikan garansi sebelum membeli mobil Suzuki APV bekas.

Pastikan juga untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dengan layanan General Checkup di Dokter Mobil yang dapat memeriksa mobil secara menyeluruh hingga di 32 titik.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form