Oli Mobil Sport

Memilih Oli Mobil Sport Terbaik

Oli mobil sport merupakan sebuah spesifikasi oli yang diperuntukkan secara khusus untuk mobil sport dimana pembelian ini tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Anda harus dengan teliti memilih oli mobil sport yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari mobil kepunyaan anda tersebut agar dapat berjalan dan berproses semaksimal mungkin. Proses ini akan menentukan keamanan dan kenyamanan anda saat berkendara di mobil kesayangan anda baik dalam jangka waktu maupun jarak yang akan anda tempuh untuk sampai tujuan.

Melalui artikel ini, akan dipandu untuk memilih oli mobil sport yang sesuai dengan peruntukkan mobil anda agar dapat memiliki performa dan kualitas yang prima sehingga anda akan semakin nyaman mengendarai mobil kesayangan anda tersebut. Anda perlu melakukan riset dan menambah wawasan mengenai informasi seputar oli mobil sport  karena pengetahuan ini akan anda butuhkan dalam jangka waktu yang lama dan akan sangat berguna sebagai investasi masa depan pada mobil tercinta anda.

Hal yang Harus DIperhatikan Mengenai Oli

Oli Suport

  1. Kekentalan Oli

Kekentalan cairan atau sering disebut sebagai viskositas merupakan salah syarat penting yang harus anda perhatikan saat memutuskan untuk memilih sebuah merek oli. Pasalnya kekentalan ini akan berguna berbeda pada setiap mobil dan setiap mobil memiliki perbedaan kebutuhan tingkat viskositas pada mobil sehingga anda perlu memastikan lagi mengenai oli yang anda pilih untuk mendukung kinerja dari mobil kesayangan anda.

Untuk oli mobil sport anda sebaiknya memilih oli dengan viskositas rendah agar dapat melaju dengan sangat maksimal baik di dalam kondisi alam seperti apapun termasuk kondisi yang sangat dingin sekali pun. Viskositas juga akan menentukan waktu anda untuk menyalakan mobil kesayangan anda hingga siap untuk dijalankan serta menentukan pula dalam hal penjagaan kondisi mobil anda agar memiliki panas yang stabil atau dapat meminimalisir potensi terjadinya overheating pada mobil kesayangan anda.

  1. Sertifikasi Oli

Pilihlah oli mobil sport yang telah memiliki sertifikasi sebagai bukti dari kualitas dan keamanan penggunaan dari oli yang akan anda gunakan. Anda dapat melakukan pengecekan terhadap oli tersebut dengan memeriksa apakah terdapat badan yang memberikan sertifikat maupun lisensi seperti  ACEA, API, ILSAC, maupun JASO. Sertifikat ini akan membantu anda agar tenang dan tidak khawatir dalam menggunakan jenis oli satu ini dan bila perlu anda sebaiknya memilih oli yang memberikan jaminan garansi dalam penggunaannya agar lebih terjamin kualitas dan keamanannya.

  1. Jenis Oli

Anda tidak hanya melihat dari viskositas, namun anda juga harus memperhatikan peruntukkan oli mobil sport yang dilihat dari kondisi lokasi dan kondisi mobil anda. Beberapa jenis oli memang diperuntukkan untuk wilayah tropis dan anda yang diciptakan untuk wilayah yang subtropis karena penggunaan dari sisi suhu memang sudah sangat berbeda. Untuk wilayah Indonesia, pilihlah oli mobil sport yang memang diciptakan untuk penggunaan daerah tropis agar dapat sesuai dengan kondisi lingkungan sehingga dapat menjalankan fungsinya secara maksimal.

Dibaca Juga:Jadwal Cuci AC Mobil Kesayangan Anda

Rekomendasi Oli Mobil Sport Terbaik

Setelah memahami berbagai syarat dan hal yang harus diperhatikan mengenai oli mobil sport, sekarang saatnya anda memilih dengan bijak oli yang akan anda gunakan untuk mobil kesayangan anda. Oli yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan dengan kualitas pelayanan serta produk yang prima adalah Oli 9 Circle yang disediakan oleh Dokter Mobil.

Oli 9 Circle merupakan teknologi oli terbaru yang diciptakan dan disuplai secara langsung oleh Negara Jerman untuk memenuhi kebutuhan mobil akan oli mobil sport beriklim tropis yang terbaik. Dalam pembuatannya, Oli 9 Circle diciptakan dengan menggunakan teknologi canggih agar dapat menghasilkan oli yang dapat bertahan lama dan sesuai untuk mobil Anda. Jerman merupakan sebuah negara yang sudah terbukti menjadi Negara produsen oli yang populer dan dipercaya oleh banyak negara lain di dunia.

Dokter Mobil merupakan sebuah bengkel yang sudah tersertifikasi ISO dengan memanfaatkan teknologi yang canggih disertai dengan tenaga ahli dan profesional sebagai karyawan. Dengan begitu, Dokter Mobil akan melayani setiap pelanggan dengan maksimal sehingga para pelanggan merasa puas dengan kualitas produk serta layanan yang disediakan oleh Dokter Mobil yang menyediakan Oli 9 Circle yang merupakan oli mobil sport terbaik.

Berikut merupakan spesifikasi dari Oli 9 Circle

– SAE : 5w30 API : SN

– Acea : C3

– Dexos 2

– MB Approval 229.31/229.51

– VW 504.00/507.00

– BMW LL-04

– Ford WSS-M2C917-A Porsche C30/Dexos 2

Manfaat Oli 9 Circle

Berikut merupakan beberapa manfaat yang diberikan oleh oli 9 circle yang menjadi oli mobil sport terbaik di kelasnya yang akan sangat sulit untuk anda temukan di jenis oli lainnya:

  1. Mampu melakukan penstabilan viskositas oli [pada mesin HTHS yang merupakan sebuah sifat perlindungan alami dari oli yang memiliki kualitas yang tinggi. Manfaat ini telah dilakukan pengujian pada kondisi sebanding pada lapisan oli bersuhu kurang lebih 150 derajat dan laju geser ruang sehingga telah dapat dipastikan dapat menstabilkan viskositas oli mobil.
  2. Memiliki viskositas oli yang baik yang membuat mobil anda akan bergerak dengan gesit saat mulai pertama dinyalakan. Viskositas oli 9 Circle ini juga bermanfaat untuk melindungi mobil dari panas berlebih yang sering menyebabkan kerusakan dan gangguan pada setiap komponen dalam mesin mobil.
  3. Memberikan servis yang terbaik dimana dapat membantu dalam menurunkan temperatur dan gesekan setiap unit yang terbebani di dalam komponen mobil seperti cincin piston atas maupun permukaan silinder mobil yang sangat rentan terhadap gesekan. Dapat disimpulkan bahwa Oli 9 Circle ini mampu meningkatkan secara signifikan efisiensi kinerja serta tenaga mesin mobil kesayangan anda.
  4. Manfaat ini akan sangat sulit diwujudkan pada oli-oli lainnya yaitu mampu meningkatkan torsi dan tenaga mesin (horse power) sehingga anda dapat berkendara dengan jarak yang jauh serta durasi yang lebih lama dengan mobil kesayangan anda. Karena Oli 9 Circle akan memberikan efek yang baik terhadap kinerja mesin sehingga membuat perjalanan jauh anda semakin nyaman dan aman baik sendiri maupun dengan penumpang yang banyak.

Untuk merasakan dan menggunakan segala manfaat dari Oli 9 Circle yang merupakan oli mobil sport terbaik ini, anda dapat memesan secara online di Dokter Mobil maupun mengunjungi bengkel ini untuk membeli secara langsung. Untuk anda yang ingin membeli secara langsung, anda dapat membelinya di semua cabang terdekat yang tersebar dari Jakarta hingga Lampung sesuai dengan lokasi tinggal anda. Pastikanlah menggunakan Oli 9 Circle agar tidak mengalami kendala maupun kekhawatiran akan berbagai oli yang saat ini sangat banyak tersebar di seluruh sudut tempat.

 Penutup

Demikianlah artikel mengenai cara memilih oli mobil sport terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca sehingga anda mampu menciptakan kondisi mobil yang maksimal dan prima. Oli yang baik akan menciptakan mobil dengan performa yang maksimal.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Simaklah Cara Membersihkan Filter AC Mobil Agar AC Tidak Bau
Manfaat Cuci AC Mobil Untuk Kenyamanan Anda Saat Berkendara
Jadwal Cuci AC Mobil Kesayangan Anda
Memilih Oli Mobil Sport Terbaik
Kualitas Oli Mobil Jepang Terbaik