📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Double Cabin Murah dan Tangguh

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Double Cabin Murah dan Tangguh

Jika Anda mencari kendaraan yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari Anda, tetapi juga dapat menampung beban berat, mobil double cabin bisa menjadi solusi yang sempurna.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi yang berguna dan rekomendasi mobil bekas double cabin murah yang patut Anda pertimbangkan.

Simak terus untuk menemukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Rekomendasi Mobil Bekas Double Cabin Murah

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas double cabin murah yang patut Anda pertimbangkan:

  1. Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi Strada Triton merupakan mobil bekas double cabin yang sangat populer. Dikenal dengan kehandalannya, Strada Triton menawarkan performa yang tangguh dan daya angkut yang besar. Dengan desain yang stylish dan kabin yang nyaman, mobil ini cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun petualangan off-road.

Fitur-fitur modern seperti sistem navigasi, kamera belakang, dan konektivitas Bluetooth juga menjadi kelebihan dari Strada Triton. Soal harga? Tenang, mobil bekas double cabin murah ini hanya dibanderol mulai dari Rp 80 jutaan untuk varian tahun 2008.

  1. Toyota Hilux

Toyota Hilux adalah salah satu kendaraan double cabin yang telah terbukti kehandalannya. Dibangun untuk menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan, Hilux menawarkan daya tahan yang tinggi dan performa yang tangguh. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih dan kabin yang nyaman.

Tersedia dalam berbagai varian dan mesin yang efisien, Hilux menjadi pilihan yang baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun petualangan luar ruangan. Dengan performa andal dan tampilan gagah, mobil bekas double cabin murah ini dibanderol mulai dari Rp 150 jutaan.

  1. Isuzu D-Max

Isuzu D-Max adalah kendaraan double cabin yang terkenal dengan keandalannya. D-Max menawarkan performa yang tangguh dan daya angkut yang besar. Mobil ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan tahan lama, serta kabin yang luas dan nyaman. Fitur-fitur seperti kamera belakang, sistem audio yang canggih, dan konektivitas Bluetooth juga membuat D-Max semakin menarik.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Apakah Anda membutuhkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari atau petualangan off-road, D-Max dapat menjadi pilihan yang tepat. Mobil bekas double cabin murah ini pun dibanderol mulai dari Rp 80 jutaan.

  1. Ford Ranger

Ford Ranger merupakan mobil double cabin yang populer dan banyak diminati. Dibangun dengan desain yang tangguh dan modern, Ranger menawarkan performa yang kuat dan kabin yang nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment yang terhubung dengan smartphone, kamera belakang, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Dengan daya angkut yang besar dan kemampuan off-road yang handal, Ranger siap menjelajahi berbagai medan dengan percaya diri. Meski berasal dari brand besar USA, mobil bekas double cabin murah ini bahkan ada yang dibanderol mulai dari Rp 82 jutaan saja, lho.

  1. Nissan Navara

Nissan Navara adalah mobil double cabin yang tangguh dan fungsional. Dengan desain yang modern dan aerodinamis, Navara menawarkan performa yang handal dan kenyamanan berkendara yang baik. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi, kamera belakang, dan konektivitas Bluetooth. Dengan daya angkut yang besar dan kemampuan off-road yang handal, Navara siap menghadapi tantangan perjalanan Anda. Untuk harga, mobil bekas double cabin murah ini dibanderol mulai dari Rp 100 jutaan saja.

Mengapa Memilih Mobil Bekas Double Cabin?

Mobil double cabin memiliki kabin yang lebih besar dibandingkan dengan mobil biasa, yang memungkinkan Anda untuk mengangkut penumpang lebih banyak dan juga beban yang lebih berat.

Hal ini sangat berguna jika Anda sering melakukan perjalanan dengan keluarga atau membutuhkan kendaraan untuk kegiatan bisnis. Selain itu, mobil bekas menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru, sehingga bisa menjadi pilihan yang ekonomis.

Konsumsi Bahan Bakar Mobil Double Cabin Bekas

1. Konsumsi Bahan Bakar:

  • Mitsubishi Strada Triton: 8-10 km/liter (dalam kota), 12-14 km/liter (luar kota)
  • Toyota Hilux: 9-11 km/liter (dalam kota), 13-15 km/liter (luar kota)
  • Isuzu D-Max: 8-10 km/liter (dalam kota), 12-14 km/liter (luar kota)
  • Ford Ranger: 8-10 km/liter (dalam kota), 12-14 km/liter (luar kota)
  • Nissan Navara: 8-10 km/liter (dalam kota), 12-14 km/liter (luar kota)

Catatan:

  • Konsumsi bahan bakar dapat bervariasi tergantung pada kondisi jalan, gaya mengemudi, dan kondisi mobil.
  • Data di atas adalah perkiraan dan dapat berbeda untuk model dan tahun pembuatan yang berbeda.

2. Ketersediaan Suku Cadang:

  • Suku cadang untuk mobil-mobil double cabin tersebut relatif mudah didapatkan.
  • Terdapat banyak toko dan bengkel yang menjual suku cadang asli dan imitasi.
  • Harga suku cadang bervariasi tergantung pada merek, jenis, dan kualitas.

Perkiraan Harga Suku Cadang:

  • Filter oli: Rp 50.000 – Rp 100.000
  • Oli mesin: Rp 200.000 – Rp 500.000
  • Kampas rem: Rp 300.000 – Rp 500.000
  • Ban: Rp 500.000 – Rp 1.000.000

3. Rekomendasi Tempat Terpercaya:

  • Dealer resmi: Menjual mobil bekas berkualitas dengan garansi.
  • Showroom mobil bekas terpercaya: Memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik.
  • Jaringan lelang terpercaya: Menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan harga kompetitif.

Tips:

  • Periksa kelengkapan dokumen mobil.
  • Lakukan tes drive untuk memastikan kondisi mobil.
  • Bandingkan harga dari beberapa tempat.
  • Jangan terburu-buru dalam membeli.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan dalam Memilih Mobil Bekas Double Cabin

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas double cabin, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan:

  1. Anggaran

Tentukan anggaran yang Anda miliki untuk membeli mobil bekas double cabin. Dengan memiliki anggaran yang jelas, Anda dapat mencari mobil bekas yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

  1. Kondisi Mobil

Periksa kondisi mobil dengan teliti sebelum membelinya. Pastikan mesin berfungsi dengan baik, sistem kelistrikan berjalan lancar, dan tidak ada kerusakan yang signifikan pada kendaraan tersebut. Jika perlu, mintalah bantuan dari mekanik terpercaya untuk melakukan inspeksi lebih lanjut.

  1. Riwayat Servis

Periksa riwayat servis mobil bekas double cabin yang akan Anda beli. Pastikan kendaraan tersebut telah menjalani servis secara teratur dan tidak ada masalah besar dalam sejarah servisnya.

Baca Juga: Besaran Estimasi Biaya Servis Besar Mobil

  1. Kebutuhan dan Preferensi Anda

Tentukan kebutuhan dan preferensi Anda dalam memilih mobil bekas double cabin. Apakah Anda membutuhkan ruang yang lebih luas untuk penumpang atau barang? Apakah Anda menginginkan fitur-fitur tertentu, seperti sistem audio yang canggih atau kamera parkir belakang? Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Mobil double cabin memang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas dengan skala yang lebih berat, mulai dari lintasi jalanan yang berbatu hingga mengangkut beban yang berat dan banyak. Sehingga perawatannya pun butuh perhatian yang lebih ekstra agar kondisinya selalu prima.

Penutup

Dalam mencari mobil bekas double cabin murah, penting untuk mempertimbangkan anggaran, kondisi mobil, riwayat servis, serta kebutuhan dan preferensi Anda. Mitsubishi Strada Triton, Toyota Hilux, Isuzu D-Max, Ford Ranger, dan Nissan Navara adalah beberapa pilihan terbaik yang patut Anda pertimbangkan.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Biaya Derek Mobil di Jalan Tol

Besaran Biaya Derek Mobil di Jalan Tol

Mengalami masalah di jalan tol, seperti mobil yang rusak atau terlibat dalam kecelakaan, bisa sangat menjengkelkan dan memakan waktu. Saat situasi seperti itu terjadi, salah

Ragam Penyebab Piston Berkerak

Ragam Penyebab Piston Berkerak

Mesin sebuah kendaraan memiliki peran yang sangat penting. Untuk itu, sebagai pemilik kendaraan Anda wajib untuk melakukan perawatan dengan tepat agar penyebab piston berkerak dan

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!