New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Review & Test Drive Alpha Speed Bisa Bikin Ngebut di Jalan

Pengen ngerasain jadi raja jalanan hanya sekali tarikan gas? Wah hal ini bukan lagi impian semata domolover.

Memiliki tarikan super responsif serta berakselerasi tinggi merupakan impian semua pengguna mobil. Umumnya, hal ini dikeluhkan oleh  pengguna mobil Pajero dan Fortuner. Pasalnya, jenis mobil ini memiliki body yang super berat dan besar. Alhasil berujung pada tarikan yang berat. Ulas Review Alpha Speed dibawah ini;

Cobain Produk Alpha Speed dengan Type Alpha 3

Selain remap dan piggyback pro, mobil anda bisa melesat kencang dengan menggunakan produk asal Thailand ini. Dokter Mobil secara resmi menjadi satu satunya distributor Alpha Tech Thailand Lohh.. Jadi bukan produk abal-abal ya..

Produk ini memiliki fungsi tidak lain dapat memanipulasi sensor gas atau akselero meter sensor (sensor pedal gas). Cara kerjanya, dengan adanya produk ini dapat membuat pedal gas semakin terbuka, alhasil mobil sangat ngaciirrr..

Cara Pemasangannya Gampang Banget

Berutunglah anda pengguna mobil Mitsubishi (All New Pajero/triton 2015+/Mirage 2012+/Attrage 2013+) dan Toyota(Revo/All New Fortuner 2015+). Pasalnya produk ini recomended banget untuk jenis tersebut.

Cara pemasangannya sangatlah mudah. Cukup pasangkan di sensor pedal gas. Setelahnya, atur indikator rentang 1 hingga 9. Angka 9 ini recomended membuat mobil melesat kencang.

Kelebihan menggunakan produk ini adalah disertai fitur anti maling bernama Antitef. Ketika fitur ini dinyalakan, mobil tidak akan bergerak sebab daya dimatikan. Jadi ketika maling atau orang tidak dikenal masuk ke mobil anda, otomatis maling tidak akan bisaa gas mobil anda. Sangat aman bukan?

Baca Juga : Review 6 Kelebihan dan 6 Kekurangan Mobil Diesel VS Bensin

Selain itu, terdapat fitur yang dinamakan speed limiter, bertujuan agar gas menjadi stabil. Anda juga dapat mengatur kecepatan menjadi 25% pada indikator jika saja sanak family ingin belajar mobil, otomatis speednya diturunkan juga agar tidak membahayakan si pengguna mobil. Jadi sedalam apapun gas yang ditekan, gas yang muncul tidaklah lebih dari 25% saja.

Detail Lengkap;

Ukuran / Berat / Model : 500grm / 1 Model

Bahan : –

Quantity : 1Set [Complite Set]

Oke itulah ulasan produk mengenai Review Alpha Speed. Nantikan review lainnya hanya di Dokter Mobil.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!