💕Selamat Hari Kasih Sayang Domo Lovers💕  📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Tips Merawat AC Mobil Toyota Anda

Tips Merawat AC Mobil Toyota Anda

Tips Merawat AC Mobil Toyota Anda – Toyota menjadi salah satu pabrikan mobil yang akan disebutkan jika ditanya seputar mobil yang mendominasi jalanan di Indonesia. Dari kelas city car, seperti Toyota Yaris, hingga segmen komersil, seperti Toyota Hilux, banyak para pengguna mobil di Indonesia yang mempercayakan Toyota untuk kebutuhan mobilitasnya.

Permasalahan terkait mobil Toyota begitu familiar bagi sebagian besar pengguna mobil di Indonesia mengingat pengguna mobil Toyota di Indonesia begitu masif, salah satunya pada AC mobil Toyota. Semakin rajin Anda merawat AC mobil Toyota Anda maka semakin bagus dan tahan lama kualitasnya.

Membawa mobil ke bengkel AC mobil Toyota terpercaya – seperti di Dokter Mobil – bisa Anda lakukan untuk menjaga kualitas AC mobilnya. Dari service AC mobil Toyota bZ4X, service mobil Yaris Cross, service AC mobil Hilux, hingga service AC mobil GR 86, semua bisa dilakukan di Dokter Mobil.

Tips Melakukan Perawatan AC Mobil Toyota Agar Kondisinya Selalu Prima

Tips Merawat AC Mobil Toyota Agar Kondisinya Selalu Prima

Agar kondisi AC mobil Toyota Anda selalu terjaga dengan maksimal, hubungi customer service Dokter Mobil dan simak informasi tips merawat AC mobil Toyota Anda berikut ini.

  1. Nyalakan AC setelah mobil stabil

Tips merawat AC mobil yang pertama adalah dengan memastikan untuk menghidupkan mesin terlebih dahulu dan membuat mobil stabil sebelum menghidupkan AC mobil. Begitu pula sebalinya, usahakan untuk mematikan AC sebelum mematikan mesin mobil Anda.

  1. Jagalah kebersihan kabin

Tips merawat AC mobil kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan membersihkan kabin dari kotoran dan debu. Jangan lupa untuk membersihkan karpet lembar yang berada di depan karena kotorannya akan tersedot masuk ke dalam evaporator dan menyebabkan spora dan jamur berkembang biak. Selain menyebabkan bau yang tidak sedap hal ini juga tidak baik untuk kesehatan Anda. Gunakan juga parfum mobil yang berkualitas untuk kendaraan Anda.

  1. Bersihkan kondensor AC mobil

Semprotkan air kencang ke kondesor AC mobil saat mencuci AC mobil Toyota Anda bisa menjadi tips merawat AC mobil untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel. Jika hal itu dibiarkan maka kotoran akan mengeras dan mengakibatkan keropos serta korosi yang berakibat pada bocornya bagian kondensor.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Mengatasi Kondensor Kotor

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :
  1. Hindari merokok di dalam mobil

Beberapa orang memiliki kebiasaan merokok saat mengemudi, namun hal ini dapat menimbulkan bau yang tidak sedap pada mobil Anda dan nikotin dari rokok yang berlendir serta lengket akan mengotori evaporator.

  1. Lakukan perawatan rutin

Disarankan untuk melakukan perawatan rutin pada AC mobil Toyota sebagai tips merawat AC mobil ToyotaAnda. Anda perlu mengganti beberapa bagian pada AC mobil Toyota Anda seperti blower, minyak kompresor, evaporator, receiver dryer, serta kuras kondensor dan freon. Perawatan rutin berguna untuk memperpanjang umur dari komponen AC mobil Anda dan tentu akan membuat Anda merasakan udara yang segar pada mobil Anda.

Layanan service AC mobil di Dokter Mobil bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kredibilitas dan kualitasnya sudah dipercaya sejak lama, seluruh layanan service AC mobil di Dokter Mobil menggunakan peralatan yang canggih dan berteknologi tinggi serta ditangani oleh teknisi yang ahli sehingga permasalahan yang ada pada AC mobil bisa teratasi hingga ke akar permasalahan.

Layanan service AC mobil-nya pun bisa dilakukan untuk berbagai jenis mobil Toyota, dari service AC mobil Toyota bZ4X, service mobil Yaris Cross, service AC mobil Hilux, hingga service AC mobil GR 86. Reservasi yang dilakukan pun cukup mudah, bisa dilakukan dari rumah (klik di sini) atau juga melalui kontak via WhatsApp untuk lakukan pemesanan layanan service AC mobil di Dokter Mobil.

  1. Parkir di tempat yang teduh

Jika Anda berniat memarkir kendaraan Anda cukup lama maka sebaiknya Anda mencari tempat teduh untuk tips merawat AC mobil Toyota Anda tetap dalam kondisi yang prima. Parkir di tempat panas dan terbuka dapat menyebabkan ruangan cukup panas dan beban pendinginan meninggi saat mobil berjalan.

Penutup

Demikian informasi seputar tips merawat AC mobil Toyota yang bisa Anda lakukan, mulai dari memperhatikan cara penggunaan AC mobil hingga melakukan perawatan rutin di bengkel spesialis AC mobil berkualitas dan terpercaya – seperti di Dokter Mobil.

Layanan service AC mobil di Dokter Mobil banyak direkomendasikan oleh para pengguna mobil, termasuk dengan perawatan AC mobil Toyota, dari service AC mobil Toyota bZ4X, service mobil Yaris Cross, service AC mobil Hilux, hingga service AC mobil GR 86, semua bisa dilakukan di Dokter Mobil.

Reservasi sekarang atau kunjungi langsung cabang-cabang Dokter Mobil terdekat dari wilayah Anda untuk nikmati langsung perawatan AC mobil Toyota Anda.

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4367

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya