💕Selamat Hari Kasih Sayang Domo Lovers💕  📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Rekomendasi Bengkel AC Mobil Honda Terdekat, Tepat, dan Terpercaya

Tips Memilih Bengkel AC Mobil Honda Tepat dan Terpercaya

Berbicara seputar mobil di Indonesia, tentu merek Honda tak boleh terlewatkan. Pabrikan mobil asal Jepang ini turut mendominasi jenis mobil yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dari mulai kelas LCGC dengan Honda Brio Satya hingga SUV yang kini digandrungi oleh anak muda, yakni Honda HR-V, banyak digunakan di jalanan Indonesia. Sehingga permasalahan seputar mobil Honda sudah sangat familiar bagi sebagian besar pengguna mobil di Indonesia. Hal ini ditandai dengan banyaknya bengkel-bengkel mobil Honda yang ada, salah satunya bengkel AC mobil Honda.

AC mobil merupakan komponen mobil yang sangat berguna dalam mendukung kenyamanan saat berkendara, namun seringkali jarang dilakukan perawatan yang optimal untuk menjaga kondisinya. Padahal AC mobil juga memerlukan perawatan khusus agar kondisinya senantiasa prima dalam melakukan kinerjanya. Terutama bagi mobil Honda yang digunakan di Indonesia, keberadaan AC mobil ini sangatlah dibutuhkan mengingat suhu di siang hari seringkali cukup panas dan gerah.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui permasalahan apa yang melanda AC mobil Honda yang Anda gunakan sebelu mengalami kerusakan yang semakin parah. Terutama memilih bengkel AC mobil Honda memerlukan kecermatan khusus agar tak terjebak dengan oknum bengkel tak bertanggung jawab. Pastikan untuk melakukan service AC di bengkel AC mobil Honda terpercaya – seperti Dokter Mobil – untuk atasi masalah AC mobil Honda Anda.

Melayani service AC mobil lengkap, dari service AC mobil Brio, service AC mobil City Hatchback, service AC mobil WR-V, service AC mobil C-HR, service AC mobil CR-V, hingga service AC mobil HR-V, Anda bisa hubungi langsung customer service Dokter Mobil untuk lebih lanjutnya dan simak informasi yang dipaparkan selengkapnya berikut ini!

Dokter Mobil, Bengkel AC Mobil Honda yang Kualitasnya Begitu Terpercaya

Untuk bengkel AC mobil Honda yang sudah terpercaya kualitas hingga kredibilitasnya, Dokter Mobil bisa menjadi jawaban yang tepat bagi Anda yang AC mobil Honda-nya bermasalah.

Dokter Mobil sudah banyak dikenal oleh para pengguna mobil di Indonesia sebagai solusi mengatasi AC mobil terpercaya. Bengkel Dokter Mobil pun bukan layaknya bengkel konvensional biasa. Menggunakan metode hingga peralatan canggih, Dokter Mobil dikenal sebagai salah satu bengkel mobil modern.

Inilah 3 hal yang membuat layanan bengkel AC mobil Honda di Dokter Mobil begitu istimewa dan terpercaya, diantaranya sebagai berikut.

Kualitas Terjamin Berdasarkan Standar Internasional

Dokter Mobil sangat memperhatikan bagaimana kualitas service AC mobil yang diberikan. Dengan mengantongi sertifikasi standar ISO 9001:2015 Quality Management System, ini menandakan bahwa layanan yang diberikan oleh Dokter Mobil telah melalui serangkaian pemeriksaan ketat hingga kualitas mutunya telah lolos standar. 

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Dengan Peralatan Canggih Berteknologi Tinggi, Ditangani oleh Teknisi Ahli

Sebagai garda terdepan dari kualitas yang diberikan, Dokter Mobil begitu memperhatikan kualitas dari peralatan yang digunakan serta teknisi yang ada. Seluruh peralatan yang digunakan dalam layanan bengkel AC mobil Honda Anda di Dokter Mobil menggunakan peralatan berteknologi tinggi dan terkini serta ditangani langsung oleh teknisi yang ahli dalam menangani permasalahan AC mobil.

Reservasi Mudah, Bisa Langsung dari Rumah

Hanya dengan reservasi dari rumah (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp, Anda bisa melakukan pemesanan service AC mobil di Dokter Mobil tanpa datang langsung ke outlet bengkel. Anda juga bisa datang langsung ke cabang-cabang Dokter Mobil terdekat dari lokasi kediaman Anda, karena Dokter Mobil telah hadir di beberapa daerah di Indonesia. 

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

Pentingnya Pemilihan Bengkel AC Mobil Honda yang Tepat

Pentingnya Pemilihan Bengkel AC Mobil Honda yang Tepat

Masalah AC mobil tidak dingin, bau apek, dan lainnya total tentu menjengkelkan. Membawa mobil ke bengkel AC mobil Honda merupakan solusi terbaik. Namun, Anda tidak boleh sembarangan memilih bengkel.

Ada beberapa kerugian jika anda asal-asalan memilih bengkel AC mobil. Adapun beberapa kerugian yang mungkin anda dapatkan jika salah memilih bengkel antara lain adalah:

  • Masalah AC mobil tidak selesai.
  • Masalah AC mobil muncul kembali beberapa saat setelah service.
  • Munculnya masalah lain pada mobil Anda.

Untuk itu, sangat penting untuk menggunakan jasa bengkel AC mobil yang memang:

  • Berpengalaman bertahun-tahun dalam penanganan AC mobil.
  • Memiliki mekanik-mekanik berpengalaman.
  • Menggunakan peralatan lengkap dan berteknologi canggih.
  • Memberikan garansi service berupa uang kembali.
  • Harga service-nya kompetitif dan wajar jika dibandingkan dengan bengkel-bengkel lainnya.

Pastikan pula bengkel AC mobil Honda yang Anda tuju melayani berbagai service AC mobil untuk jenis-jenis mobil Honda yang beragam, dari service AC mobil Brio, service AC mobil City Hatchback, service AC mobil WR-V, service AC mobil C-HR, service AC mobil CR-V, hingga service AC mobil HR-V.

Baca Juga: Mobil Andalan Anak Muda, Ini Spesifikasi Lengkap Honda HRV 2022

3 Tanda Permasalahan pada AC Mobil Honda

3 Tanda Permasalahan pada AC Mobil Honda Sehingga Harus Service di Bengkel AC Mobil Honda

Sebelum mengalami kerusakan, seringkali muncul gejala-gejala yang ada pada AC mobil sebagai ‘sinyal’ bahwa AC mobil mengalami permasalahan.

Agar AC mobil Honda Anda terhindar dari kerusakan total, berikut ini adalah tanda-tanda permasalahan pada AC mobil Honda yang perlu Anda cermati agar siaga untuk segera memperbaiki di bengkel AC mobil Honda.

  1. AC Mobil Tidak Mengeluarkan Udara Dingin

AC mobil yang tidak dingin saat dinyalakan adalah salah satu tanda yang mengisyaratkan terdapat permasalahan pada komponen-komponen AC mobil. Adanya kebocoran hingga kotornya evaporator dan kondensor AC mobil, kurangnya freon AC, hingga filter AC mobil yang tak layak bisa menjadi penyebab AC mobil tidak dingin saat dinyalakan.

Saat AC mobil Honda Anda mengalami permasalahan seperti ini, segera bawa mobil Honda Anda ke bnegkel AC mobil terpercaya untuk segera dilakukan pemeriksaan dan penanganan yang tepat sehingga permasalahan AC mobil tidak dingin segera teratasi.

  1. AC Mobil Bau Apek

AC mobil yang bau apek tentu masalah yang perlu segera ditangani, karena akan sangat mengganggu kenyamanan dan konsentrasi saat berkendara. AC mobil bau apek ini biasa terjadi karena keteledoran penggunanya pada saat menyalakan AC mobil, seperti membuka kaca saat AC menyala sehingga kotoran dan debu masuk hingga menjadi timbul jamur berbau tak sedap di AC, menggunakan parfum mobil yang cair hingga uapnya masuk ke dalam evaporator, hingga merokok di dalam mobil.

Apabila AC mobil Honda Anda sudah tercium bau apek, segera bawa mobil ke bengkel AC mobil terpercaya karena penanganannya cukup tricky agar bau apek yang ada pada AC mobil bisa hilang sempurna.

  1. AC Mobil Mengeluarkan Air pada Kabin

Seharusnya tetesan dari AC mobil turun ke bagian kolong mobil, namun di beberapa kasus seringkali tetesan air ini keluar di dalam kabin mobil. Tetesan air AC mobil yang keluar di dalam kabin mobil merupakan tanda adanya permasalahan pada AC mobil.

Biasanya terdapat penyumbatan di bagian saluran pembuangan. Penyumbatan ini disebabkan oleh kotoran hingga debu yang menutup saluran pembuangan, sehingga air buangan AC mobil pun tak keluar ke bagian kolong mobil melainkan ke dalam kabin.

Jika sudah terjadi seperti ini pada mobil Honda Anda, segera bawa ke bengkel AC mobil Honda terpercaya untuk segera dilakukan penanganan.

Penutup

Inilah informasi lengkap seputar rekomendasi bengkel AC mobil terpercaya—Dokter Mobil— untuk atasi permasalahan AC mobil Honda yang berkualitas dan terpercaya, bagaimana tips memilih bengkel AC mobil Honda terpercaya, hingga permasalahan pada AC mobil Honda.

Agar tak terjebak oknum bengkel AC Honda Jazz tak bertanggung jawab, percayakan permasalahan AC mobil Honda Anda di Dokter Mobil. Dari service AC mobil Brio, service AC mobil City Hatchback, service AC mobil WR-V, service AC mobil C-HR, service AC mobil CR-V, hingga service AC mobil HR-V, semua pasti beres!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 48632

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya