New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Waspadai Bengkel AC Nakal dengan Service yang Tidak Profesional

Waspadai Bengkel AC Nakal dengan Service yang Tidak Profesional- Maraknya bengkel tersedia di berbagai sudut daerah tentu memudahkan para pengguna mobil untuk melakukan service mobil kesayangan Sobat, salah satunya mengisi ulang freon mobil.

Semua setuju bahwa AC mobil merupakan komponen terpenting dalam memberikan kenyamanan para pengendara aktivitas berpergian. Jika AC mengalami hambatan gangguan, tentu tidak ada bedanya dengan menaiki angkutan umum atau mikrolet.

Fakta menyakitkan jika saat musim panas AC Mobil Anda mengalami gejala yang tidak seperti biasanya. Bisa jadi kurang dingin hingga menimbulkan gerah dan berkeringat didalam mobil. Sungguh tidak nyaman bukan?

Sudah tahu apa penyebabnya?

Penyebab AC Gagal?

1. Kegagalan kondensor

2. Habisnya gas freon

3. Kegagalan kondensor evaporator, kompresor

Apakah bengkel Anda sudah terbukti memberikan kualitas terbaik untuk jasa isi ulang freon AC?

Jangan salah pilih !!

Sekali salah pilih, akan berdampak besar pada kenyamanan mobil kesayangan Anda.

Yuk simak tips dibawah ini;

1. Pilih Bengkel AC Mobil yang Berpengalaman

Jangan datangi bengkel abal-abal sebab harganya murah. Sudah dipastikan kualitasnya pun buruk, atau bahkan dapat membuat mobil Anda menjadi rusak kembali.

Saat ini, sudah banyak bengkel berkualitas menyebar di sudut-sudut kota besar. Dengan hadirnya Dokter Mobil, turut membantu memperbaiki kerusakan mobil Anda dengan by data. Sudah dipastikan akurat dan tepat oleh sistem canggih dalam membaca kerusakan mobil Anda.

2. Bandingkan Hasil Diagnosa Antar Beberapa Bengkel AC Mobil

Penting bagi Anda untuk melakukan perbandingan antara hasil bengkel satu dengan bengkel lainnya. Diagnosa ini penting untuk mencari tahu penyakit atau gejala kerusakan yang terjadi pada mobil Anda.

Problem utama yang terjadi ialah diagnosa yang dilakukan oleh para bengkel tidak terlalu akurat.

Kenapa Tidak Akurat?

Anda wajib tahu, sebab bengkel-bengkel lainnya hanya menggunakan diagnosa yang dilakukan olh para mekanik.

Apakah sudah pasti akurat? Yakin Akurat?

Belum tentu DomoLovers..

Sejatinya, manusia pasti bisa melakukan kesalahan abik secara sadar maupun tidak sadar. Dalam urusannya mendiagnosa kerusakan mobil, bisa saja para mekanik atau teknisi hanya melihat permukaan yang terlihat rusak. Ia tidak melakukan pengecheckan secara menyeluruh sebab berbagai faktor.

Bandingkan dengan kami !

Dengan hadirnya Dokter Mobil, diagosa dilakukan dengan by sistem data. Pengecehckannya pun secara menyeluruh untuk melihat gejala kerusakan mobil Anda. Hasilnya pun terbaca secara keseluruhan melalui sistem. Setelah emngetahui gejala kerusakan, para teknisi kami yang akan melakukan perbaikan berdasarkan checking data.

Lalu bandingkan. Cari perbedaannya dan temukan hasil yang terbaik. Hasil terbaik ini tentu layak didapatkan untuk mobil kesayangan Anda.

3. Jangan Langsung Percaya Mobil Cukup Isi Freon Saja

Hal ini penting, sebab bengkel berkulitas tentu memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik juga untuk mobil kesayangan Anda.

4. Minta Garansi Service

Perlu diketahui, Anda berhak memiliki garansi service demi memastikan kinerja mobil Anda tetap berjalah lebih baik lagi setelah melakukan service. Di Dokter Mobil, anda pasti mendapatkan garansi service sesuai dengan jangka waktu tertentu.

Nah, itulah ulasan terkait Waspadai Bengkel AC Nakal dengan Service yang Tidak Profesional. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Disiplin Rawat Mobil dapat Memperpanjang Usia Pakai Mobil
Fungsi Portable Power Grinder dan Cara Penggunaannya
Apa itu Fungsi Pompa Oli Pada Mobil dan Bagaimana Dokter Mobil dapat Menjadi Pilihan Anda
Bengkel Para Artis Dokter Mobil dan 8 Alasan Mengapa Wajib Mengunjunginya
Rekomendasi Bengkel Kaki-Kaki Mobil di Indonesia