📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

8 Keuntungan Beli Mobil Bekas Kilometer Rendah, Yuk Cek!

8 Keuntungan Beli Mobil Bekas Kilometer Rendah, Yuk Cek!

Siapa bilang membeli mobil bekas kilometer rendah tidak menguntungkan? Jangan sampai terjebak dalam anggapan tersebut, karena sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari membeli mobil bekas dengan kondisi yang masih terjaga.

Tak hanya menjaga kantongmu tetap tebal, membeli mobil bekas kilometer rendah juga bisa memberimu pengalaman berkendara yang sama nyamannya dengan mobil baru.

Yuk, simak 8 keuntungan membeli mobil bekas kilometer rendah yang pastinya akan membuatmu semakin yakin untuk memilih opsi ini.

8 Keuntungan Beli Mobil Bekas Kilometer Rendah

Memiliki mobil pribadi memang menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang, namun tidak semua orang mampu membeli mobil baru yang harganya cukup mahal.

Untuk itu, membeli mobil bekas kilometer rendah bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki mobil tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut adalah 8 keuntungan membeli mobil bekas kilometer rendah yang patut kamu pertimbangkan.

1. Harga Lebih Murah

Keuntungan utama dari membeli mobil bekas kilometer rendah adalah harganya yang lebih murah dibandingkan dengan mobil baru.

Kamu bisa memilih mobil dengan merek dan model yang kamu inginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan anggaran yang lebih banyak untuk membeli mobil yang lebih berkualitas.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

2. Kondisi Masih Terjaga

Mobil bekas dengan kilometer rendah biasanya masih dalam kondisi yang baik dan terawat dengan baik.

Selain itu, dengan kilometer rendah, artinya mobil tersebut belum banyak digunakan, sehingga minim risiko kerusakan dan biaya perawatan yang tinggi.

Dengan kondisi mobil yang masih prima, kamu bisa menghemat biaya perawatan dan menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

3. Masa Garansi Masih Berlaku

Beberapa mobil bekas masih memiliki masa garansi yang berlaku, terutama mobil-mobil yang masih dalam masa pemakaian yang relatif baru.

Dengan masa garansi yang masih berlaku, kamu bisa lebih tenang dalam mengemudikan mobil bekas tersebut, karena jika terjadi kerusakan, kamu masih bisa mengajukan klaim garansi tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Baca juga: Pentingnya Menghindari Kilometer Mobil Tinggi saat Beli Mobil Bekas

4. Tidak Ada Biaya Depresiasi

Salah satu kelemahan dari membeli mobil baru adalah adanya biaya depresiasi, yaitu penurunan nilai kendaraan setelah mobil tersebut keluar dari dealer.

Dalam beberapa kasus, biaya depresiasi bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam waktu satu tahun saja.

Namun, dengan membeli mobil bekas kilometer rendah, kamu tidak perlu khawatir akan biaya depresiasi, karena nilai kendaraan sudah stabil dan cenderung tidak mengalami penurunan yang signifikan.

5. Lebih Banyak Pilihan

Saat membeli mobil baru, pilihan terbatas hanya pada mobil-mobil baru yang tersedia di dealer.

Namun, saat membeli mobil bekas, kamu memiliki lebih banyak pilihan, baik dari segi merek, model, hingga warna kendaraan.

Kamu bisa memilih mobil bekas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu.

6. Sudah Melewati Uji Coba

Mobil bekas yang sudah melewati uji coba memiliki keunggulan dibandingkan mobil baru yang belum diuji. Kamu bisa mengetahui kinerja mobil tersebut dari pengalaman pengguna sebelumnya.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui riwayat perawatan mobil tersebut dan memastikan mobil tersebut dalam kondisi yang baik.

7. Dokumen Lengkap

Membeli mobil bekas kilometer rendah juga berarti kamu mendapatkan dokumen lengkap, seperti STNK dan BPKB.

Hal ini bisa menjadi jaminan keabsahan bahwa mobil yang kamu beli merupakan mobil yang legal dan resmi.

Kamu tidak perlu khawatir dengan dokumen yang tidak lengkap atau mengalami masalah hukum karena semua dokumen kendaraan sudah terpenuhi.

8. Mempunyai Sejarah Kendaraan

Setiap mobil bekas pasti memiliki sejarah kendaraannya. Dengan mengetahui sejarah kendaraan tersebut, kamu bisa memastikan mobil bekas yang kamu beli tidak pernah terlibat dalam kecelakaan atau penyalahgunaan.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui apakah mobil tersebut pernah mengalami perbaikan besar atau mengalami kerusakan yang signifikan.

Kesimpulannya, membeli mobil bekas kilometer rendah memiliki banyak keuntungan, mulai dari harga yang lebih terjangkau, kondisi mobil yang masih terjaga, sampai dengan dokumen kendaraan yang lengkap.

Namun, pastikan kamu membeli mobil bekas dari dealer atau penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

BACA JUGA: 5 Cara Cek Kondisi Rem Mobil Agar Terhindari Dari Kecelakaan

Selalu lakukan pemeriksaan sebelum membeli untuk memastikan kondisi mobil yang kamu beli sesuai dengan ekspektasimu.

Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, kamu bisa memiliki mobil bekas kilometer rendah yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Ingin Beli Mobil Bekas? Yuk Gunakan Layanan CHEKKO dari Dokter Mobil!

Bukan hanya mendapatkan informasi mengenai mobil bekas kilometer rendah, di sini Anda juga bisa mendapatkan pelayanan lainnya seperti General Check UpCheck MesinService AC, Tune Up, atau cek mobil anda di layanan CHEKKO untuk membuat performa dan value mobil Anda menjadi lebih baik. Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta UtaraTangerang Selatan, dan sekitarnya, anda bisa datang ke cabang Dokter Mobil berikut ini:

  1. Dokter Mobil Kelapa Gading
    Lokasi: Blok QJ3 No, Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  2. Dokter Mobil Alam Sutera
    Lokasi: Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

 

Atau apabila anda ingin melakukan reservasi kedatangan, anda bisa menghubungi customer service Dokter Mobil ke nomor berikut: 0877-7776-0597.

Atau bisa juga mengajukan beberapa pertanyaan mengenai cara ganti oli mobil avanza dan servicenya tersebut melalui WhatsApp (klik di sini).

Jadi tunggu apalagi, setelah paham cek mobil bekas kilometer rendah, ayo cek mobil anda di layanan CHEKKO Dokter Mobil !

Di sini anda bukan hanya mendapatkan pelayanan service terbaik, akan tetapi juga mendapatkan biaya promosi atau potongan harga yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Ayo ke Dokter Mobil sekarang juga!

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form