📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Apakah Toyota Raize Irit? Ini Jawabannya

Apakah Toyota Raize Irit, Ini Jawabannya

Apakah Toyota Raize irit? Ini adalah pertanyaan yang sering kali muncul dalam benak calon pembeli mobil. Dengan semakin mahalnya harga bahan bakar, konsumsi bahan bakar yang efisien adalah faktor yang sangat penting dalam memilih kendaraan.

Toyota Raize, dengan mesin berkapasitas kecil, mengklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. Selain itu, dengan mesin yang lebih kecil namun tetap bertenaga, Toyota Raize mampu menempuh jarak yang jauh dengan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan bagi pengguna mobil yang ingin menghemat pengeluaran mereka.

Apakah Toyota Raize Irit?

Toyota Raize adalah mobil compact SUV yang sangat populer di Indonesia. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Raize adalah efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa. Namun, apakah Toyota Raize irit? Jawabannya adalah ya, Toyota Raize memang dikenal sebagai mobil yang sangat irit bahan bakar.

Salah satu alasan mengapa Toyota Raize sangat irit bahan bakar adalah mesinnya yang telah dilengkapi dengan teknologi baru yang sangat efisien. Dengan mesin 1.0 liter turbocharged, Toyota Raize mampu memberikan tenaga yang optimal tanpa harus mengorbankan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, teknologi Direct Injection pada mesin Toyota Raize juga membantu menghemat konsumsi bahan bakar karena bahan bakar disemprotkan langsung ke dalam ruang bakar untuk membakar dengan sempurna.

BACA JUGA: Konsumsi BBM Toyota Raize, Apakah Hemat?

Selain itu, desain aerodinamis pada Toyota Raize juga turut membantu menghemat konsumsi bahan bakar. Mobil ini didesain dengan bentuk yang ramping dan aerodinamis, sehingga angin yang melalui mobil tidak menghambat laju mobil dan membuat mesin lebih hemat bahan bakar.

Raize Full Tank Berapa?

Dengan mesin 1.0 liter turbocharged dan teknologi Direct Injection, Toyota Raize mampu memberikan performa optimal tanpa mengorbankan konsumsi bahan bakar yang berlebihan. Selain itu, desain aerodinamis pada Toyota Raize juga membantu menghemat konsumsi bahan bakar dan memberikan efisiensi yang lebih baik.

Apakah Toyota Raize irit? Dalam kondisi penggunaan yang normal, Toyota Raize mampu menempuh jarak sekitar 17-20 kilometer per liter bahan bakar, tergantung pada kondisi jalanan dan kebiasaan pengemudi. Dengan kapasitas tangki bahan bakar sekitar 36-37 liter, maka Toyota Raize bisa menempuh jarak sekitar 600-700 kilometer dalam satu kali pengisian bahan bakar.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Apakah Raize Boleh Pakai Pertalite?

Salah satu pertanyaan yang sering muncul dari para pemilik Toyota Raize adalah apakah mobil ini bisa menggunakan Pertalite? Jawabannya adalah ya, Toyota Raize bisa menggunakan Pertalite sebagai bahan bakarnya. Meskipun Raize memiliki mesin yang lebih kecil, namun mobil ini dirancang dengan teknologi yang canggih sehingga mampu menghasilkan tenaga yang maksimal meski menggunakan bahan bakar dengan oktan lebih rendah seperti Pertalite.

Ingin Raize Anda Irit? Jangan Lupa Rutin Service di Dokter Mobil !

Bukan hanya mendapatkan informasi apakah Toyota Raize irit, di sini Anda bisa mendapatkan pelayanan lainnya seperti General Check UpCheck mesinService AC atau Tune Up, untuk membuat performa mobil Anda menjadi lebih baik.

Khusus untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta UtaraJakarta TimurTangerang SelatanJakarta Selatan, dan Bandung, anda bisa datang ke cabang Dokter Mobil berikut ini:

  1. Dokter Mobil Kelapa Gading
    Lokasi: Blok QJ3 No, Jl. Boulevard Raya No.24, RW.12, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  2. Dokter Mobil Kalimalang
    Lokasi: Jl. Inspeksi Kalimalang Kota No.8C, RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450
  3. Dokter Mobil Serpong
    Lokasi: Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311
  4. Dokter Mobil Alam Sutera
    Lokasi: Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320
  5. Dokter Mobil Cirendeu
    Lokasi: 14, Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
  6. Dokter Mobil Bandung
    Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

 

Atau apabila anda ingin melakukan reservasi kedatangan, anda bisa menghubungi customer service Dokter Mobil ke nomor berikut: 0813-9860-1800. Atau bisa juga mengajukan beberapa pertanyaan mengenai apakah Toyota Raize irit dan servicenya tersebut melalui WhatsApp (klik di sini).

Jadi tunggu apalagi, jika pertanyaan apakah Toyota Raize irit sudah terjawab, ayo service mobil kesayangan anda di Dokter Mobil ! Di sini anda bukan hanya mendapatkan pelayanan service terbaik, akan tetapi juga mendapatkan biaya promosi atau potongan harga yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Ayo ke Dokter Mobil sekarang juga!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4898

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya