New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
bengkel mobil injeksi terdekat

Rekomendasi Bengkel Mobil Injeksi Terdekat di Kota Makassar

Bagi pemilik kendaraan terbaru, Anda wajib mengetahui rekomendasi bengkel mobil injeksi terdekat. Di Kota Makassar, ada beberapa bengkel spesialis mobil injeksi terpercaya. Ya, bengkel mobil injeksi ini tentu berbeda dengan bengkel mobil pada umumnya. Sebab, bengkel tersebut melayani service dan perbaikan mobil dengan sistem injeksi.

Sistem injeksi mesin mobil ini memang cukup rumit. Sebab, ada berbagai penyebab kerusakan pada sistem injeksi mobil. Sehingga, kerusakan tersebut hanya dapat diperbaiki oleh montir dan teknisi bengkel yang telah berpengalaman. Maka dari itu, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih bengkel kendaraan yang telah menggunakan sistem injeksi. Dan harus mengecek pada bengkel mobil injeksi terdekat.

Di Kota Makassar sendiri, terdapat beberapa rekomendasi bengkel yang melayani perbaikan mobil dengan sistem injeksi. Salah satunya adalah Dokter Mobil. Dokter Mobil merupakan salah satu rekomendasi bengkel spesialis mobil injeksi yang ada di Kota Makassar.

Gejala-Gejala yang Menjadi Pertanda Kerusakan pada Mobil Injeksi

bengkel mobil injeksi terdekatMungkin beberapa pemilik kendaraan terbaru tidak merasakan gejala yang menandakan bahwa mobilnya tengah mengalami kerusakan. Sebab, gejala kerusakan pada mobil injeksi ini tidak dapat terdeteksi apabila tidak dilakukan tune up di bengkel mobil terdekat. Namun, ada beberapa gejala yang mungkin saja muncul apabila mobil injeksi mengalami kerusakan parah pada bengkel mobil injeksi terdekat. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1.  Keluarnya Bunyi Tik-Tik dari Mesin dengan Sistem Injeksi

Keluarnya bunyi tik-tik dari mesin ini menjadi gejala pertama adanya kerusakan pada mobil dengan sistem injeksi. Bunyi tik-tik ini menjadi salah satu pertanda bahwa ada masalah cukup serius dengan mobil Anda.

Penyebabnya, mungkin setelan klep tidak tepat, setelan Rocker Arm bermasalah, hingga penggunaan oli mobil yang tidak sesuai dengan mesin kendaraan. Oleh sebab itu, segera bawa ke bengkel mobil injeksi terdekat untuk mengatasi masalah tersebut.

  1. Lampu Oil Pressure Menyala saat Mesin Dinyalakan

Sensor lampu oil pressure menyala juga menjadi salah satu tanda-tanda kerusakan pada mobil dengan sistem injeksi. Ada beberapa penyebab mengapa lampu oil pressure ini menyala saat mesin mobil dinyalakan.

Salah satunya adalah jumlah kadar oli mesin mobil tidak sesuai, adanya kerusakan pada sensor oli mobil, hingga katup oil pressure relief rusak. Apabila oil pressure terus menyala, maka Anda disarankan untuk membawa ke bengkel spesialis mobil injeksi agar kendaraan tidak mengalami kerusakan parah.

  1. Munculnya Suara Mendesis pada Mesin Mobil

Dan gejala selanjutnya adalah munculnya suara mendesis di bagian kap mesin mobil. Suara-suara tersebut memang terdengar samar-samar. Sehingga, pemilik kendaraan kerap mengabaikan pertanda tersebut. Padahal, suara mendesis pada mesin mobil adalah salah satu gejala dari kerusakan fatal.

Salah satu penyebabnya adalah adanya kebocoran pada inlet manifold atau gasket throttle body. Selain itu, kebocoran pada selang vacuum juga menjadi salah satu penyebab munculnya suara mendesis. Untuk itu, segera bawa mobil ke bengkel injeksi terpercaya seperti Dokter Mobil agar kerusakan sistem injeksi dapat ditangani segera.

Rekomendasi Bengkel Mobil Injeksi Terdekat

Apabila Anda merasa bahwa mobil mengalami gejala-gejala kerusakan pada sistem injeksi, maka segera lakukan perbaikan di bengkel terdekat. Sebab, kerusakan sistem injeksi mobil dapat menyebabkan turun mesin.

Alhasil, mobil pun tidak dapat digunakan dan biaya perbaikan semakin membengkak. Maka dari itu, segera cari bengkel injeksi terdekat agar kerusakan kendaraan dapat ditangani segera. Bagi Anda yang tengah mencari bengkel spesialis mobil injeksi di Kota Makassar, maka bisa langsung saja menuju ke Dokter Mobil cabang Makassar.

Dokter mobil menjadi salah satu bengkel yang direkomendasikan untuk mengatasi segala kerusakan pada sistem injeksi. Anda tak perlu khawatir, kami siap membantu Anda untuk mengatasi kerusakan pada sistem injeksi.

Baca Juga : Oli Kompresor AC Mobil Bocor? Inilah Penyebab dan Solusinya

Kami tak pernah asal dalam mendiagnosis kerusakan kendaraan contohnya pada bengkel mobil injeksi terdekat. Sebab, kami selalu melakukan tune up untuk menemukan kerusakan pada kendaraan. Setelah itu, kami akan melakukan langkah perbaikan sesuai dengan jenis kerusakannya.

Disini, semua peralatan untuk service dan perawatan mesin mobil tidak perlu diragukan lagi. Sebab, semua peralatan bengkel di Dokter Mobil sesuai dengan standar ISO atau internasional. Jadi tunggu apalagi, segera pilih Dokter mobil sebagai bengkel mobil injeksi terdekat di Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Kumala No. 72D, Bongaya, Tamalate, Makassar.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 5324

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Harga Jual Mobil Anjlok? Ini  Penyebabnya
Perbedaan Tune Up dan Servis Berkala! Anda Perlu Tahu
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!