bengkel para artis

Bengkel Para Artis Dokter Mobil dan 8 Alasan Mengapa Wajib Mengunjunginya

Siapa sih yang tak kenal dengan bengkel Dokter Mobil, ya… yang sering dikunjungi artis-artis Indonesia itu! Bengkel yang memiliki banyak cabang khususnya di Jabodetabek ini memang menjadi sasaran servis atau melakukan perbaikan mobil oleh artis tanah air. Tapi, apakah Anda pernah berpikir mengapa Dokter Mobil bisa jadi bengkel para artis?

Alasan Mengapa Dokter Mobil Menjadi Bengkel Para Artis di Indonesia

bengkel para artis

 

Tak mungkin artis memilih bengkel yang sembarangan apalagi mobilnya biasanya termasuk mobil-mobil kalangan atas. Semua itu pasti ada alasan yang ada di belakangnya. Dan beberapa alasan mengapa Dokter Mobil jadi bengkel para artis adalah seperti berikut:

  1. Pelayanan Prima untuk Mobil Mewah

Alasan yang pertama dan yang paling utama adalah Dokter Mobil bisa menangani berbagai jenis mobil bahkan untuk mobil mewah sekalipun. Ya, banyak sekali artis yang memiliki mobil dengan spesifikasi cukup tinggi.

Ketika ingin membengkelkan mobil di bengkel biasa banyak yang tidak sanggup atau takut jika sampai merusak komponennya. Mobil-mobil mewah juga memiliki maping yang lebih rumit dibandingkan dengan mobil biasa.

Nah, bengkel para artis Dokter Mobil ini bisa mengatasi berbagai jenis masalah yang ada atau timbul dari mobil mewah tersebut. Perlu kehati-hatian dan juga bantuan alat canggih untuk memberikan servis terbaik untuk mobil. Itulah sebabnya artis menjatuhkan pilihannya ke Dokter Mobil terdekat.

  1. Mobil Antik Bermasalah? Bisa Diatasi

Beberapa artis memang tak hanya mengoleksi mobil-mobil bagus masa kini saja melainkan juga mobil antik. Mobil antik itu memiliki nilai jual yang sangat tinggi karena jumlahnya yang semakin langka.

Walaupun diklaim memiliki mesin yang lebih baik dari mobil-mobil zaman sekarang, tetap saja pasti akan mengalami masalah. Mesin yang sudah sangat tua perlu penanganan khusus agar tetap dapat digunakan oleh pengguna.

Artinya onderdil mobil antik tersebut tetap orisinal dan tetap membawa nama antik bukan hanya karena tampilan namun juga dalamannya. Nah, banyak artis yang mengoleksi mobil-mobil tua yang bisa dirawat atau diperbaiki di Dokter Mobil. Apakah Anda juga punya mobil antik di rumah?

  1. Pelayanan Tanpa Ribet untuk yang Tidak Tahu Soal Otomotif

Tak banyak artis yang tahu soal masalah otomotif. Hal ini sering kali membuat mobil dalam masalah. Salah satunya adalah karena mereka memiliki kesibukan yang luar biasa. Tak sedikit artis yang berangkat pagi pulang pagi saking jadwalnya yang padat.

Padahal kan barang otomotif tetap harus dijaga dan dirawat selalu. Oleh karena itu, bagi yang tidak tahu otomotif cocok di bengkel para artis Dokter Mobil. Ya, Dokter Mobil tidak akan memanfaatkan ketidaktahuan tersebut untuk dibohongi agar keuntungan bengkel para artis besar seperti praktik-praktik di luar sana.

Bengkel para artis Dokter Mobil tinggal mendengar apa keluhan mobil dan mereka langsung mengecek dan melakukan perawatan atau penggantiannya sesuai dengan keluhan tersebut. Jika memang tidak ada maslah yang membahayakan penumpang, mereka tak akan menyuruh artis  ganti onderdil.

  1. Harga dan Kualitas Setara

Kebanyakan artis di Indonesia itu selalu berpegang pada kualitas. Ya, bagaimana lagi mereka punya jadwal padat sehingga yang paling penting adalah mobil beres dan nyaman digunakan. Oleh karena itu mereka tak begitu peduli soal harga.

Namun, jika dihitung-hitung kembali, harga dan juga kualitas yang ditawarkan oleh Dokter Mobil itu sebanding. Banyak orang di luaran sana yang menjatuhkan Dokter Mobil mengatakan harganya lebih mahal dibandingkan dengan bengkel lain.

Padahal, jika dilihat dari segi kualitasnya mungkin siapa pun tak akan tega mengatakan Dokter Mobil itu mahal. Bahkan artis pun mengatakan pelayanannya sangat memuaskan dan terlalu tinggi untuk harga yang kami tawarkan.

  1. Pelaksanaan Cepat dan Tidak Memakan Waktu Terlalu Banyak

Hal yang membuat para artis jatuh cinta pada Dokter Mobil yang selanjutnya adalah pelaksanaannya yang sangat cepat. Oleh karena itu tak kan memakan banyak waktu untuk melakukan perawatan atau perbaikan mobil.

Kecepatan ini berpengaruh sekali pada setiap harinya. Seperti yang telah bolak-balik disampaikan bahwa artis memiliki jadwal yang sangat padat sehingga semuanya harus dilakukan berdasarkan dengan waktu dan kecepatan.

Nah, Dokter Mobil yang sudah memiliki banyak sekali mesin yang membantu pelayanan akan memberikan kenyamanan itu. Ya, artis tak perlu meluangkan waktunya bahkan seharian penuh untuk mendapatkan mobil yang kembali mewah dan juga nyaman.

  1. Tempat yang Nyaman dan Menghargai Privasi

Alasan yang keenam adalah untuk tempat menunggu saat mobil sedang dilakukan tindakan. Ruang tunggu yang diberikan sangat nyaman, luas, dan juga pastinya dingin dan penuh dengan lagu-lagu akustik.

Hal ini akan membuat artis menjadi nyaman dalam menunggu mobilnya yang saat itu ditangani oleh ahli. Bahkan, jika artis membutuhkan tempat yang privat pun tetap ada. Hal ini dalam rangka menghargai privasi artis-artis tersebut.

Banyak artis yang tidak nyaman ketika sedang bukan melakukan perekaman tapi harus menghadapi para penggemarnya. Oleh karena itu biasanya Dokter Mobil akan memberikan tempat khusus yang tak akan menarik perhatikan banyak orang untuk mengganggu waktu luang artis.

  1. Banyak Ilmu Otomotif yang Bisa Didapatkan

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel para artis terkenal namun semua ilmu otomotifnya dibuka dan diajarkan kepada banyak orang. Ya, Dokter Mobil tidak pernah pelit ilmu otomotif sehingga datang ke sini seperti sekolah.

Ya, artis yang semula abai dengan kesehatan mobilnya menjadi lebih perhatian lagi. Dengan ini ilmu otomotif yang didapatkan bisa lebih besar. Bahkan, jika artis bersedia akan diajak membuat konten soal mobil.

Oleh karena itu, di Youtube milik Dokter Mobil itu ada artis-artis yang diajak mengobrol soal otomotif. Dengan ini maka banyak ilmu bari yang didapatkan oleh artis soal otomotif sehingga lebih perhatian lagi dengan mobilnya.

  1. Bisa Reservasi Online Sehingga Proses Lebih Cepat

Alasan yang terakhir adalah bengkel para artis ini melayani reservasi secara online melalui WhatsApp. Ya, dengan cara ini pihak artis bisa memesan tindakan dan juga kapan akan datang. Dengan ini maka sang artis bisa mendapatkan ruangan dan pelayanan yang khusus disiapkan.

Nantinya ketika artis sudah sampai tinggal katakan atas nama siapa dan reservasi kapan. Nantinya pihak bengkel para artis akan mengarahkan mobil ke tempat  yang sesuai. Artis bisa ke ruang tunggu dan mobil segera dilakukan tindakan yang diinginkan.

Prosesnya cepat tidak akan ada antre panjang yang menghalangi  berbagai aktivitas artis. Cepatnya proses inilah yang membuat artis jadi jatuh cinta, mereka bisa merawat mobil tanpa mengorbankan jadwal syuting.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa bengkel mobil terdekat Dokter Mobil selalu menjadi bengkel para artis di Indonesia. Jika artis saja sudah mempercayakan mobilnya di Dokter Mobil, lalu Anda kapan? Apa pun jenis mobil Anda, semuanya bisa ditangani oleh Dokter Mobil. Segera reservasi dan rasakan puasnya menggunakan jasa dan produk-produknya. Mau tahu artikel lainnya dari DokterMobil ? Kunjungi Blogs Dokter Mobil

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 6134

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Simaklah Cara Membersihkan Filter AC Mobil Agar AC Tidak Bau
Manfaat Cuci AC Mobil Untuk Kenyamanan Anda Saat Berkendara
Jadwal Cuci AC Mobil Kesayangan Anda
Memilih Oli Mobil Sport Terbaik
Kualitas Oli Mobil Jepang Terbaik