New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
cara menghilangkan kecoa dalam mobil

Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Kecoa Dalam Mobil Anda

Kecoa memang serangga yang mengganggu bagi siapapun termasuk di mobil, oleh karenanya mengetahui Cara menghilangkan kecoa dalam mobil harus anda lakukan. Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi para pemilik kendaraan. Karena kecoa akan semakin banyak jika para pemilik kendaraan malas melakukan kegiatan bersih-bersih secara rutin. Jika terlalu lamban mengatasi kehadiran para kecoa, sudah dipastikan kecoa akan beranak pinak hingga jumlahnya tidak bisa terhitung jumlahnya.

4 Cara Menghilangkan Kecoa Dalam Mobil

cara menghilangkan kecoa dalam mobil

Sebenarnya cara menghilangkan kecoa dalam mobil tidaklah sulit. Selama kecoa tersebut belum terlalu banyak dan telur-telurnya belum menyebar ke area kabin kendaraan. Biasanya kecoa sering berada di area gelap dan terdapat sisa-sisa makanan seperti dibawah jok atau bersarang di dalam ruang interior khususnya dibalik kisi-kisi AC.

  • Hilangkan Sisa-sisa Makanan

Jika didalam mobil terdapat banyak remah biskuit atau potongan kue, bersihkan semuanya dari area kabin mobil. Aroma remah atau makanan bisa memancing kecoa untuk masuk kedalam kabin kendaraan dan jika sudah ada yang masuk, akan cukup sulit mengetahui posisi kecoa berada karena ukuran kecoa tidak begitu besar. Gunakan penyedot debu untuk mengangkat sisa-sia makanan yang berada dikarpet atau jok mobil.

  • Buka Pintu dan Kaca

Cara cara menghilangkan kecoa dalam mobil selanjutnya dengan membuka semua pintu mobil dan kaca saat mesin dinyalakan. Biarlah udara didalam mobil berganti, biasanya kecoa akan berlarian ketika ada cahaya masuk atau suhu udara berubah. Jangan menyemprot bagian dalam mobil dengan obat pembasmi seragga yang ada dipasaran, karena selain baunya menyengat, bahan-bahan yang terdapat pada cairan semprot tersebut tidak baik untuk pernafasan dan dapat menyebabkan kematian.

  • Jemur Mobil di Siang hari

Jika kondisi cuaca sedang terik, jemur mobil didepan garasi rumah yang terkena paparan sinar matahari, buka semua pintu dan kaca tanpa perlu memanaskan kendaraan. Kecoa termasuk serangga yang tidak akan betah dengan suhu panas sehingga mereka akan berlarian keluar mencari tempat yang sejuk. Usahakan tidak meninggalkan kendaraan dalam kondisi semua pintu dan kaca terbuka.

Gunakan Jasa Ozone Treatment Dokter Mobil

cara menghilangkan kecoa dalam mobil

Jika dirasa cara-cara tersebut merepotkan dan ingin melakukan hal yang praktis?, pemilik kendaraan atau mobil bisa datang ke Dokter Mobil yang memiliki perawatan kebersihan dan filterisasi kendaraan berpengalaman. Selain itu, Dokter mobil memberikan jaminan jika selama perawatan tidak akan menggunakan bahan berbahaya sehingga mobil bisa langsung digunakan tanpa khawatir dengan kesehatan penumpang terganggu.

Cara menghilangkan kecoa dalam mobil yang efektif adalah dengan ozone treatment yaitu sebuah treatment dengan alat atau mesin ozone. Treatment ini untuk membersihkan dan mensterilkan bagian dalam mobil dari kotoran yang hidup seperti bakteri, virus, serangga, dan lainnya. Disamping itu, ozone juga sangat berguna untuk menghilangkan bau yang tidak sedap di mobil Anda.

Baca Juga : Ciri-ciri Radiator Mobil Bocor

Tidak perlu ragu dengan cara perawatan dengan ozone treatment karena Dokter mobil menggunakan cara perawatan ini secara aman. Konsepnya seperti memberikan fogging pada kendaraan namun ozone treatment tidak mengeluarkan asap atau bau yang mengganggu kesehatan.

Dengan perawatan rutin seperti ini, mobil akan terbebas dari kehadiran kecoa dan kondisi mobil bersih serta wangi akan menurunkan minat serangga apapun untuk hinggap didalam kabin kendaraan. Selain itu, Ozone treatment sudah terbukti mengurangi populasi bakteri, virus serta kuman yang ada didalam kendaraan. Begitulah cara menghilangkan kecoa dalam mobil. Tidak lupa juga untuk kunjungi blogs dokter mobil.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2132

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Solusi Permasalahan AC di Bengkel AC Terbaik untuk Mobil 
Tanda Kerusakan serta Apa Fungsi Stator pada Alternator
Dokter Mobil Pilihan Tepat Meningkatkan Kenyamanan Selama Berkendara
 Ini Rekomendasi Service AC Mobil di Bekasi: Buka Akhir Pekan, Masalah AC dan Keunggulan 
Permasalahan Mobil: Mesin Mobil Keluar Asap