New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Intip Cara Mudah Membersihkan Mesin Mobil Dengan Aman

Seberapa sering membersihkan mesin mobil anda? Beberapa pengguna terkadang malas untuk membersihkan bagian ini sebab beragam alasan.

Cobalah untuk mengecek mesin mobil, pasti terdapat kotoran debu hingga ceceran bekas oli. Jika anda malas untuk memberihkan, maka akan berdampak pada kinerja mesin. Kotoran atau debu perlahan masuk hingga kinerja mesin menjadi terhambat.

Pada umumnya, cara mudah membersihkan mesin mobil yakni dengan kontimen air, sabun, dan kanebo atau lap kering. Sudahkah anda mengetahi bahaya yang ditimbulkan penggunaan air untuk membersihkan mesin?

Mesin mobil terdiri dari beberapa komponen elektrikal. Jika komponen ini terhinggapi atau terkena air, maka konsleting yang terjadi. Tatkala konslet, anda pun harus beralih ke bengkel terdekat untuk memperbaiki kerusakan. Jangan sampai hal ini menimpa anda

Tinggalkan Cara Lama, Ganti Cara Baru Bersihkan Dengan Mudah dan Aman

Dokter Mobil mempunyai cara baru untu membersihkan mesin mobil anda dengan mudah dan aman. Universal Cleaner adalah produk rekomendasi made in Jerman berfungsi merontokkan sisa kerak oli atau kotoran yang menempel pada blok mesin.

Baca Juga : Waspada, Arti Rembesan Penyebab Oli Menetes Pada Mesin Mobil

Cara kerjanya yakni tinggal semprotkan pada bagian mesin yang sudah kotor berkerak. Hasilnya, kotoran langsung rontok seketika dan permukaan cepat kering.

Setelah menyemprot dengan produk tersebut, alangkah baiknya gunakan juga engine cleaner merk mc cleaner. Hal ini bertujuan untuk permukaan agar terlihat lebih bersih dan tahan lama karena mengandung minyak yang bagus untuk perawatan mobil anda.

Berapa Harganya?

Harga yang dipatok pun terjangkau, yang pasti irit di kantong anda. Tidak hanya di Dokter Mobil, namun anda dapat menemukan dengan mudah di marketplace online. Tinggal order dan bersihkan dengan mudah dimanapun dan kapanpun.

Nah itulah product review teknik terbaru cara mudah membersihkan mesin mobil anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dipraktekkan juga yaa.. Bukan hanya mudah, namun manfaat pun dapat anda rasakan juga secara langsung. Bye bye sabun dan kanebo.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!