New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Cara Mudah Menjaga Agar Turbo Mobil Awet Dengan Auto Timer Apexi

Deskripsi Produk Auto Timer Apexi-

Agar Turbo Mobil Awet coba ini The Apex Auto Timer memungkinkan kendaraan untuk idle untuk jumlah waktu tertentu setelah kunci kontak telah dicabut dari starter kontak. Hal ini untuk mencegah minyak panas di mesin dari bcokingb (memadat) di garis atau pusat bagian dari turbo. Jeda waktu yang tepat adalah hal yang penting untuk mesin yang sehat.

The Auto Timer berdiri sebagai keajaiban teknologi. Pena berbentuk, ukuran kompak membuat Auto Timer salah satu timer turbo terkecil di pasaran. Hal ini memungkinkan instalasi yang bersih dan bergaya hampir di mana saja di bagian dalam interior mobil. Multi tombol sudut joystick yang unik memungkinkan navigasi yang mudah melalui banyaknya fitur pada menu yang ada.

Upgrade dalam segala hal dari model yang sebelumnya, Auto Timer yang baru ini secara otomatis dapat menentukan jumlah yang diperlukan waktu idle. Sebuah Mode Manual memungkinkan pengguna untuk preset yang diinginkan kali idling dari 0 sec. ~ 10 menit di 16 tahap. Dengan memasukkan O2 tegangan sensor, Timer juga dapat menampilkan rasio bahan bakar udara teoritis. Karena Auto Timer menggunakan pabrik sensor O2 yang terutama dirancang untuk emisi, pembacaan mungkin tidak seakurat menghadapi monitor rasio bahan bakar udara, namun Timer bacaan yang sangat dekat. Timer juga dapat menampilkan data penting seperti O2 tegangan sensor dan baterai Voltage.

timer-turbo-1

Spesifikasi Produk Auto Timer Apexi

  • Electronics Model Kompatibilitas : Auto Timer untuk Turbo dan NA
  • Pengaturan Parameter : Mode Manual (0-10 menit), Auto Mode (1-8 menit)
  • Parameter pemantauan : Waktu Countdown, Battery Voltage, A / F Nilai, dan O2 Sensor Tegangan (sempit-band)
  • Catatan Khusus : Hitam dengan warna Amber LED

Demikian mengenai produk Auto Timer Apexi ini, mengani pemesanan anda dapat menghubungi kontak customer service ( cs ) kami yang ada di bagian paling bawah dari halaman website ini lalu anda juga dapat menggunakan fitur chatbox agar terasa lebih dekat dengan kami yang berada di website ini untuk pertanyaan seperti ac mobil ataupun tune up mesin, dan juga paket, promo menarik lainya dari kami dokter mobil.

Nah, itulah ulasan terkait Agar Turbo Mobil Awet. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya service di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bagian Mobil Yang Tidak Boleh Diabaikan
Setelah Membeli Mobil Bekas! Apa saja Yang Harus Dilakukan?
Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Harga Jual Mobil Anjlok? IniĀ  Penyebabnya
Perbedaan Tune Up dan Servis Berkala! Anda Perlu Tahu