📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Estimasi Harga Service AC Mobil di Surabaya, Mulai dari Ratusan Ribu!

Estimasi Harga Service AC Mobil di Surabaya

AC mobil adalah salah satu fitur yang sangat penting dalam kendaraan Anda, terutama di kota-kota dengan cuaca panas seperti Surabaya. Namun, meskipun penting, tidak banyak orang yang memperhatikan kinerja AC mobil mereka.

AC mobil yang tidak berfungsi dengan baik tidak hanya mengganggu kenyamanan, tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan penumpang mobil.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga AC mobil dalam kondisi yang baik dengan melakukan service secara berkala.

Namun, berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk service AC mobil Anda di Surabaya?

Mari kita cari tahu bersama-sama.

Estimasi Harga Service AC Mobil di Surabaya

Biaya service AC mobil di Surabaya bisa bervariasi, tergantung pada jenis service yang Anda butuhkan, merek kendaraan, dan lokasi bengkel AC mobil. Berikut adalah estimasi harga service AC mobil di Surabaya:

  1. Pengisian Freon

Pengisian freon merupakan salah satu service AC mobil yang paling umum dilakukan. Biaya pengisian freon di Surabaya berkisar antara ratusan ribu Rupiah, tergantung pada merek dan jenis kendaraan Anda.

  1. Cuci Evaporator

Evaporator adalah komponen pada AC mobil yang berfungsi untuk mendinginkan udara yang melewati filter AC mobil.

Jika evaporator kotor, sirkulasi udara dalam mobil akan terganggu dan kinerja AC mobil akan menurun.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Biaya cuci evaporator di Surabaya berkisar antara ratusan ribu Rupiah, tergantung pada merek dan jenis kendaraan Anda.

  1. Cuci Kondensor

Kondensor adalah komponen pada AC mobil yang berfungsi untuk mendinginkan freon yang keluar dari kompresor.

Jika kondensor kotor, kinerja AC mobil akan menurun dan dapat menyebabkan kerusakan pada sistem AC mobil.

Biaya cuci kondensor di Surabaya berkisar di angka ratusan ribu Rupiah, tergantung pada merek dan jenis kendaraan Anda.

  1. Perbaikan AC Mobil

Jika AC mobil Anda mengalami masalah seperti bocor atau kerusakan pada komponen, maka perlu dilakukan perbaikan.

Biaya perbaikan AC mobil di Surabaya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan Rupiah, tergantung pada jenis masalah dan merek kendaraan Anda.

Baca Juga: 2 Tempat Service Mobil Terdekat di Surabaya, Murah & Berkualitas

Rekomendasi Service AC Mobil di Dokter Mobil Lontar

Jika Anda mencari bengkel AC mobil terpercaya di Surabaya, Dokter Mobil Lontar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dokter Mobil Lontar adalah bengkel AC mobil terkemuka di Surabaya yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan AC mobil dengan teknisi yang berpengalaman dan terlatih.

Bengkel ini juga menggunakan peralatan dan teknologi terbaru untuk memastikan hasil yang terbaik bagi pelanggan.

Dokter Mobil Lontar menawarkan layanan pengisian freon, cuci evaporator dan kondensor, serta perbaikan AC mobil dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

Bengkel ini juga memberikan garansi atas pekerjaan yang dilakukan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi masalah setelah service.

Selain itu, Dokter Mobil Lontar juga melayani panggilan mobil ke rumah atau kantor Anda, sehingga Anda tidak perlu repot membawa mobil ke bengkel.

Namun, karena seringkali bengkel dipenuhi antrean. Pastikan untuk lakukan reservasi terlebih dahulu agar Anda bisa amankan slot antrean dan langsung dapat penanganan.

Proses reservasinya pun sangat mudah, Anda cukup menghubungi Dokter Mobil via WhatsApp di 0877-7776-0597 (atau klik di sini).

Tips Menjaga AC Mobil agar Kondisinya Selalu Prima

Selain melakukan service AC mobil secara berkala, ada beberapa tips yang bisa membantu menjaga kinerja AC mobil agar tetap prima. Berikut adalah tipsnya:

  1. Gunakan AC mobil secara berkala

Sering kali, AC mobil dihidupkan hanya ketika cuaca sedang panas. Namun, hal ini dapat menyebabkan AC mobil mengalami kerusakan lebih cepat.

Sebaiknya, hidupkan AC mobil secara berkala selama 10-15 menit setiap minggu, bahkan jika cuaca tidak terlalu panas.

  1. Bersihkan filter AC mobil

Filter AC mobil harus dibersihkan secara teratur, setidaknya setiap 6 bulan sekali. Filter AC mobil yang kotor dapat menghambat sirkulasi udara dalam mobil dan menyebabkan kinerja AC mobil menurun.

  1. Jangan gunakan AC mobil saat membuka jendela

Membuka jendela saat mengemudi dapat mengurangi beban pada AC mobil dan membantu menghemat bahan bakar. Jangan hidupkan AC mobil saat jendela terbuka, karena AC mobil akan bekerja lebih keras untuk mendinginkan udara dalam mobil.

  1. Periksa tekanan freon secara berkala

Tekanan freon yang tidak tepat dapat mengurangi kinerja AC mobil dan menyebabkan kerusakan pada sistem AC mobil. Periksa tekanan freon secara berkala, dan pastikan tekanannya berada dalam rentang yang tepat.

Kesimpulan

Service AC mobil secara berkala sangat penting untuk menjaga kinerja AC mobil agar selalu prima. Estimasi harga service AC mobil di Surabaya bervariasi, tergantung pada jenis service yang Anda butuhkan dan merek kendaraan Anda.

Dokter Mobil Lontar adalah bengkel AC mobil terpercaya di Surabaya yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan AC mobil dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

Selain melakukan service secara berkala, ada beberapa tips yang bisa membantu menjaga kinerja AC mobil agar tetap prima.

Dengan menjaga AC mobil dalam kondisi yang baik, Anda dapat menghindari kerusakan pada sistem AC mobil dan memastikan kenyamanan dan kesehatan Anda selama perjalanan.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Sebaiknya Kapan Harus Service AC Mobil

Kapan Harus Service AC Mobil?

Apakah Anda memiliki mobil dan ingin memastikan AC-nya tetap berfungsi dengan baik? Jika iya, artikel ini adalah untuk Anda! AC mobil adalah salah satu fitur

Links

‼️ PROMO SERVICE AC 149RB (CUCI AC + TAMBAH FREON)

https://www.doktermobil.com/r/promo-149

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!