📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Mobil Antik Termahal Serta Harganya yang Fantastis

mobil antik termahal

Mobil antik termahal telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar otomotif yang mencari keunikan dan kemewahan dalam sebuah kendaraan.

Kali ini kita akan memberikan ulasan tentang mobil antik termahal mulai dari merek, harga dan tips-tips menarik untuk merawat mobil antik.

Mobil Antik Termahal

Apakah Kamu penasaran mengenai merek-merek mobil antik termahal apa saja yang ada, berapa harganya, dan bagaimana cara merawatnya? Mari simak penjelasannya di bawah yuk!

Merek-Merek Mobil Antik Termahal

Mungkin Kamu pernah mendengar tentang mobil-mobil antik terkenal seperti Rolls-Royce, Bugatti, atau Ferrari. Merek-merek ini telah lama menjadi simbol kemewahan dalam dunia otomotif.

Namun, ada banyak lagi merek-merek lain yang juga menawarkan mobil antik termahal yang tak kalah menarik. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Rolls-Royce

Rolls-Royce dikenal dengan kemewahan dan keanggunan yang tak tertandingi.

Mobil-mobil buatan Rolls-Royce selalu dihiasi dengan material-material berkualitas tinggi dan desain yang sangat detail.

Mereka adalah salah satu pemain utama dalam pasar mobil antik termahal.

  1. Bugatti

Bugatti terkenal dengan kecepatan dan performa tinggi. Mobil-mobil Bugatti yang antik sering kali menjadi koleksi langka dan mahal. Mereka menawarkan pengalaman mengemudi yang sangat istimewa.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

  1. Ferrari

Ferrari adalah simbol kecepatan, dan mobil-mobil antik Ferrari sangat dicari oleh para kolektor. Desain yang khas dan mesin bertenaga tinggi membuat Ferrari selalu menjadi sorotan.

  1. Mercedes-Benz

Mercedes-Benz, terutama model klasik seperti Mercedes-Benz 300SL “Gullwing,” adalah mobil antik termahal yang memiliki nilai sejarah yang kuat. Mereka sering kali menjadi pusat perhatian di acara otomotif.

  1. Lamborghini

Lamborghini dikenal dengan desain yang futuristik dan performa luar biasa. Mobil-mobil Lamborghini antik adalah investasi yang menarik dan penuh gaya.

Baca Juga: Daftar Mobil Langka di Dunia, Nilainya Bisa Sangat Fantastis!

Daftar Harga Mobil Antik Termahal

Sebelum kita memasuki daftar mobil antik termahal, kita perlu memahami mengapa mobil-mobil ini memiliki harga yang begitu tinggi. Keunikan dan eksklusivitas adalah faktor utama yang membuat mobil-mobil ini sangat mahal.

Mereka sering kali adalah barang koleksi langka, memiliki sejarah yang luar biasa, dan merupakan karya seni otomotif yang mempesona.

  1. Bugatti Type 41 Royale Kellner Coupe – Rp. 500 Miliar

Bugatti Type 41 Royale Kellner Coupe adalah salah satu mobil antik paling mahal yang pernah ada. Dibuat pada tahun 1931, hanya ada enam unit yang diproduksi. Mobil ini memiliki mesin 12-silinder yang kuat dan desain yang megah.

  1. 1962 Ferrari 250 GTO – Rp. 400 Miliar

Ferrari 250 GTO adalah ikon dalam dunia otomotif. Dibuat pada tahun 1962, mobil ini adalah salah satu mobil balap klasik yang paling diinginkan. Hanya ada 39 unit yang diproduksi, menjadikannya langka dan mahal.

  1. 1957 Ferrari 250 Testa Rossa – Rp. 300 Miliar

Ferrari 250 Testa Rossa adalah mobil balap legendaris yang memiliki sejarah kemenangan yang mengesankan. Kekuatan mesin V12-nya dan keindahan desainnya membuatnya sangat berharga di pasar mobil antik.

  1. 1931 Bugatti Royale Berline de Voyager – Rp. 250 Miliar

Bugatti Royale Berline de Voyager adalah salah satu mobil antik yang paling eksklusif. Hanya ada satu unit yang dibuat, dan mobil ini pernah dimiliki oleh berbagai tokoh terkenal. Itulah mengapa harganya melambung tinggi.

  1. 1954 Mercedes-Benz W196 – Rp. 200 Miliar

Mercedes-Benz W196 adalah mobil balap Formula 1 klasik yang memenangkan berbagai balapan bergengsi. Kekuatan dan sejarahnya menjadikannya salah satu mobil antik termahal yang pernah ada.

Tips Perawatan Mobil Antik Termahal

Merawat mobil antik termahal adalah tugas yang serius. Kamu ingin memastikan kendaraan berharga Kamu tetap dalam kondisi terbaik. Berikut beberapa tips perawatan yang perlu Kamu pertimbangkan:

  1. Simpan di Tempat yang Aman

Pastikan mobil Kamu disimpan di tempat yang aman dan terlindungi dari cuaca buruk. Garasi yang terkunci adalah pilihan terbaik.

  1. Jaga Kondisi Mesin

Lakukan perawatan rutin pada mesin, termasuk perubahan oli dan pemeriksaan rutin. Pastikan suhu mesin selalu dalam batas yang aman.

  1. Bersihkan dengan Hati-hati

Ketika membersihkan mobil, gunakan produk yang aman dan hindari goresan pada cat.

  1. Gunakan dengan Bijak

Hindari mengemudi mobil antik terlalu sering atau dalam kondisi yang ekstrem. Pertimbangkan penggunaan sebagai kendaraan khusus.

  1. Periksa Kebocoran

Selalu periksa apakah ada kebocoran pada kendaraan Kamu, terutama jika sudah lama tidak digunakan.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form