📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Mobil Hiace: Bodi Bongsor yang Tangguh dan Menawan

mobil Hiace dari Toyota

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Mobil Hiace adalah salah satu dari deretan mobil tua yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1967. Meskipun begitu, pada setiap periodenya mobil ini juga selalu meluncurkan tipe mobil terbarunya. Setiap mobil keluaran terbarunya dilengkapi dengan mesin mobil dan juga sebuah fitur-fitur terbaru. Sejak pada peluncurannya, mobil Hiace generasi ke enam dan juga mobil H300 ini memiliki banyak sekali upgrade atau pembaruan.

Dimana pembaruan ini dilakukan oleh produsen mobil agar mobilnya tetap modern. Misalnya saja pada desain mobil Hiace, desain interiornya semakin menekankan rasa nyaman pada saat berkendara. Tetapi meskipun begitu, mobil ini tetap memiliki sebuah unsur yang elegan. Karena hal ini pula, tak heran jika selalu ada permintaan dari konsumen untuk mobil jenis Hiace lama ini ataupun untuk mobil Toyota Hiace model terbaru.

Permintaan yang semakin meningkat pada mobil tentu sejalan dengan permintaan service pada mobilnya, termasuk juga pada Toyota Hiace. Adapun salah satu permintaan service transmisi mobil Hiace cukup tinggi karena permintaan mobil ini juga selalu meningkat tiap perilisannya. DOMO Transmisi dari Dokter Mobil bisa menjadi solusi yang tepat untuk melakukan service transmisi mobil Hiace secara terpercaya.

Untuk layanan service transmisi mobil Hiace, hubungi di 0821-6866-5566 dan simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Daftar Harga Mobil Toyota Hiace

tampilan mobil Hiace

Mobil Toyota Hiace terbaru memiliki dua tipe terbaru, yaitu Toyota Hiace Premio dan Toyota Hiace Commuter. Harga dari mobil Hiace terbaru tahun ini untuk Hiace Commuter Manual adalah berkisar mulai dari Rp 543 jutaan. Sedangkan untuk jenis mobil Toyota Hiace Premio memiliki harga berkisar Rp 628 jutaan. Harga dari mobil ini juga berlaku untuk beberapa wilayah di pulau Jawa, seperti Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, dan beberapa daerah lain.

Berikut ini adalah beberapa daftar harga dari mobil Toyota Hiace dari berbagai wilayah yang bisa saja berubah kapan saja.

  • Harga mobil Toyota Hiace Commuter Manual untuk daerah Bandung adalah sekitar Rp 514,5 juta. Sedangkan untuk harga dari jenis mobil Toyota Hiace Premio adalah Rp 601 juta.
  • Untuk harga mobil Toyota Hiace Commuter Manual di daerah Surabaya adalah berkisar Rp 554,76 jutaan dan untuk mobil Toyota Hiace dengan tipe Premio harganya adalah sebesar Rp 642,52 juta
  • harga mobil Toyota Hiace Commuter Manual di Medan adalah sebesar Rp 541,48 juta. Sedangkan untuk jenis mobil Toyota Hiace Premio, harganya adalah sebesar Rp 624,83 juta.
  • Dan kota terakhir adalah untuk daerah Denpasar, harga mobil Hiace Commuter Manual dibanderol dengan harga sekitar Rp 556,28 juta dan seharga Rp 641,23 juta untuk jenis mobil Toyota Hiace Premio.

Tetapi, ada hal yang perlu Anda semua digarisbawahi. Hal itu adalah bahwa harga dari mobil Toyota Hiace inj bisa saja berubah kapan saja dan sewaktu-waktu tanpa adanya sebuah pemberitahuan resmi. Harga dari mobil Hiace ini juga akan berbeda dari satu dealer dengan dealer lainnya. Sehingga, jika Anda berniat untuk membeli mobil ini sebaiknya lakukan riset yang matang terlebih dahulu tentang informasi apa saja yang ada dan juga harga yang ditawarkan pada dealer di sekitar Anda.

Daftar Harga Mobil Hiace Bekas

Selain dengan harga mobil Toyota Hiace yang baru. Ada pula harga Toyota Hiace bekas yang bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp 350 jutaan. Dan berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :
  • Harga mobil Toyota Hiace Commuter Manual bekas keluaran tahun 2017 dengan harga berkisar dari Rp 440 juta.
  • Untuk harga Toyota Hiace Commuter Manual bekas keluaran tahun 2016, harganya adalah sebesar Rp 400 jutaan.
  • Dan untuk mobil Toyota Hiace Commuter Manual yang dikeluarkan pada tahun 2015, ia dibanderol dengan harga sekitar Rp 395 jutaan.
  • Selanjutnya adalah harga dari mobil Toyota Hiace High Grade bekas yang menjadi keluaran tahun 2014, memiliki harga sebesar Rp 363 juta.
  • Dan terakhir adalah untuk mobil bekas Toyota Hiace Commuter Manual yang menjadi keluaran tahun 2013, dibanderol dengan harga sekitar Rp 350 jutaan.

Baca Juga: Ini Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tidak Salah Beli

Mobil yang satu ini memang dirancang sebagai sebuah mobil niaga. Biasanya mobil ini digunakan sebagai sebuah armada travel. Karena fungsinya ini, maka dari sisi kenyamanan dan juga keamanannya juga harus terjaga.

Mobil Hiace ini punya reputasi yang cukup tinggi di kalangan para pengguna travel baik dari segi performa dan juga tingkat kenyamanan. Mobil ini juga punya banyak sekali fitur yang dibutuhkan selama dalam perjalanan. Apalagi, pada generasi terbarunya ini mobil Hiace juga mengalami beberapa peningkatan di berbagai macam sisi. Dan berikut ini adalah daftar spesifikasi dari mobil Toyota Hiace secara lengkap.

Spesifikasi Lengkap Mesin Mobil Hiace

Mobil Toyota Hiace yang dibuat dengan tujuan niaga tentunya perlu dilengkapi dengan sebuah mesin yang tangguh dan juga mumpuni. Hal ini tentunya memiliki tujuan supaya performa dari mobil ini juga bisa lebih maksimal. Terlebih lagi, biasanya pada mobil seperti ini juga akan digunakan untuk berkendara jarak jauh. Karena hal itulah, mobil Toyota All New Hiace ini juga sudah dibekali dengan sebuah mesin turbo.

Hal ini bertujuan supaya performa dari mobil Hiace ini lebih maksimal, efisien, dan kedap suara. Nama mesin yang dipakai pada mobil ini adalah Super GD Engine – VNT Turbo. Untuk lebih rinci lagi, tipe mesin mobil yang dipakai inj adalah DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler. Pada mesin yang digunakan ini, mereka memiliki kapasitas mesin sebesar 2.755 cc. Dengan mesin berkapasitas ini, maka tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mesin adalah 146 hp pada 3.600 rpm.

Spesifikasi yang selanjutnya dari mobil Toyota Hiace ini adalah dari sistem transmisinya. Pada mobil ini, transmisi yang digunakan adalah manual 6 percepatan. Dengan mesin yang bertenaga ini, maka Toyota All New Hiace bisa menjadi sebuah pilihan untuk mobil niaga yang dapat mengangkut banyak penumpang secara aman dan juga nyaman. Sedangkan pada mesin New Hiace Commuter menggunakan mesin D-4D Commonrail.

Dengan kemampuan beban yang dapat ditampung, tentu komponen transmisi dari Toyota Hiace juga perlu dilakukan agar kondisinya selalu optimal. Maka dari itu, penting pula untuk melakukan service transmisi mobil Hiace di bengkel spesialis transmisi terpercaya untuk merawat sistem transmisi Toyota Hiace.

  1. Detail Spesifikasi dari Dimensi Mobil Hiace

Sebagai sebuah mobil niaga yang bisa digunakan untuk menampung banyak penumpang. Luas mobil jelas menjadi sebuah poin yang penting. Pada mobil Toyota All New Hiace ini, mereka memiliki sebuah dimensi panjang sepanjang 5,915 m, dan juga lebar 1,950 m. Sedangkan untuk tinggi dari mobil ini adalah setinggi 2,280 m. Sedangkan untuk wheelbase pada  mobil Hiace ini adalah sekitar 3,860 m.

Dengan dimensi yang cukup besar dan luas ini, dalam perkiraan mobil Hiace ini dapat muat untuk berapa orang? Dengan dimensi yang seperti ini, maksimal kapasitas dari mobil Toyota Hiace Premio adalah bisa mengangkut atau menampung sampai dengan sebanyak 12 penumpang. Sedangkan untuk mobil Toyota Hiace Commuter, mereka bisa menampung lebih banyak lagi jumlah penumpang, yaitu bisa sekitar 15 orang.

  1. Detail Eksterior yang Mewah dari Mobil Hiace

Meskipun memiliki daya tampung yang tidak sebanyak Hiace jenis Commuter. Tetapi jika dilihat dari sisi eksterior, mobil Toyota All New Hiace ini juga cukup mewah dan juga lebih gagah. Pada desain eksteriornya, ada kombinasi dari desain headlamp, bumper, dan juga tampilan modern dari grill yang terdapat di bagian depan mobil. Pada desain mobil jenis All New Hiace ini memiliki sebuah desain headlamp yang dibuat meruncing sampai dengan bagian samping bodi mobil.

Dengan ide desain yang seperti ini, maka akan bisa memberikan kesan yang jauh lebih tegas dan juga dinamis. Kemudian, selain dengan desain tipe lampu tersebut, ada pula desain bodi. Dimana pada bodi mobil Hiace ini, bodi yang digunakan adalah Semi Bonnet. Hal ini tentunya membuat tampilan mobil menjadi terkesan lebih mewah.

  1. Detail Interior Mewah serta Nyaman yang Dimiliki Mobil Toyota Hiace

Setelah membahas tentang desain eksterior dan beberapa spesifikasi lainnya pada mobil ini. Sekarang yang akan dibahas selanjutnya adalah terkait dengan interior mobil Hiace yang mewah dan juga nyaman. Pada saat melakukan perjalanan jauh, tentunya memiliki desain interior untuk mobil yang nyaman menjadi hal penting. Pada mobil Toyota All New Hiace ini memiliki sebuah kabin yang luas dan juga lebar.

Selain dengan kabin yang lebar, pada mobil ini juga memiliki sebuah ruang kaki yang cukup bagi setiap penumpangnya. Sehingga hal ini akan membuat penumpang tidak akan merasa sesak dan pegal saat melakukan perjalanan. Bukan hanya kabin yang lebar dengan ruang kaki yang luas, pada mobil Hiace ini juga memiliki desain menarik pada bagian depan atau pengemudi.

Pada sisi pengemudi ini, mobil Hiace membuat desain yang bisa mempermudah pengoperasian kendaraan selama dalam perjalanan. Pada bagian depan ini, ada pula indikator instrumen panel yang cukup informatif dan juga stylish. Selain itu, pada sisi depan ini juga ada overhead atau yang bisa disebut console tray. Selain itu, terdapat pula retractable and supplemental mirror yang berfungsi supaya sudut pandang dari pengemudi bisa lebih baik.

Desain dari dasbor mobil Hiace ini juga terkesan eksklusif. Sistem audio yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi modern. Pada bagian sistem audio ini, mereka juga sudah didukung dengan USB Port pada setiap setiap kursi penumpangnya. Sedangkan di sisi lain mobil, terdapat tipe jendela yang Kurinuki Window yang digunakan, ditambah dengan berbagai fitur, hal ini tentunya akan membuat penumpang menjadi merasa lebih nyaman di dalam kabin.

  1. Spesifikasi dari Suspensi Mobil Toyota All New Hiace

Bukan hanya memiliki kelebihan dari sisi eksterior dan juga interior. Pada mobil yang satu ini juga ada kelebihan lain yang perlu diperhitungkan. Hal itu berasal dari suspensi mobil. Suspensi Hiace juga patut diacungi jempol. Mobil ini sudah menggunakan MacPherson Strut atau Coil untuk rem bagian depan. Pada rem di bagian belakangnya, Hiace menggunakan Leaf Spring Rigid Axle.

Selain itu ada pula tambahan sistem rem ABS dan juga BA yang dapat menambah fitur keselamatan mobil ini. Pada Mobil Hiace ini juga menggunakan ukuran ban yaitu 235/65 yang memiliki ukuran ring 16 inci. Dengan semua kombinasi  komponen yang ada ini, maka kaki-kaki mobil akan bisa memberikan kenyamanan yang maksimal kepada seluruh penumpang.

Layanan Terpercaya untuk Perawatan Mobil Hiace

Sebagai mobil dengan peruntukan yang beragam, tentu mobil Hiace membutuhkan layanan perawatan yang lengkap dan profesional agar kondisinya senantiasa prima saat menjalankan berbagai kebutuhan mobilitas penggunanya. Untuk perawatan mobil Hiace secara profesional, Dokter Mobil bisa menjadi opsi pertimbangan yang sangat tepat.

Dokter Mobil menyediakan berbagai layanan lengkap untuk beragam permasalahan mobil. Seperti DOMO Remap dan Jet Clean untuk meningkatkan performa mobil, hingga service transmisi mobil Hiace dengan DOMO Transmisi. Seluruh layanan di sini menggunakan peralatan berteknologi canggih dengan penanganan langsung oleh teknisi yang ahli dan berpengalaman, sehingga kualitas mutunya sudah sangat terjamin.

Reservasi beragam layanan mobil secara profesional di Dokter Mobil sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp (klik di sini) untuk reservasi DOMO Transmisi. Reservasi bisa dari rumah, Anda tak perlu menunggu dan mengantre untuk dapatkan layanannya setelah melakukan reservasi. Anda juga bisa langsung kunjungi cabang Dokter Mobil terdekat dari wilayah Anda.

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 5467

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *