📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Bisa Tembus hingga Rp500 Jutaan, Ini Alasan Mobil Jimny Bekas Harganya Melambung Tinggi

Bisa Tembus hingga Rp500 Jutaan, Ini Alasan Mobil Jimny Bekas Harganya Melambung Tinggi

Mengutip kata-kata bijak, “Kebutuhan adalah ibu dari inovasi”. Mobil Suzuki Jimny bekas telah membuktikan hal ini. Meski secara resmi telah dirilis di pasar Indonesia pada tahun 2019 untuk versi facelift-nya yang banyak dipuja,  mobil Suzuki Jimny bekas telah menjadi salah satu mobil yang harga jualnya dihargai paling tinggi di pasaran. Bahkan, harga mobil Jimny bekas bisa jauh lebih mahal dari harga barunya.

Harga Mobil Jimny Bekas Lebih Mahal dari Harga Baru, Kok Bisa?

Harga mobil Jimny bekas termasuk ke dalam salah satu jenis mobil bekas yang harganya melambung tinggi. Jika harga aslinya berada di kisaran Rp420 juta hingga Rp450 jutaan, harga mobil Jimny bekas di pasaran bahkan bisa ‘digoreng’ dan melambung mencapai Rp500 jutaan!

Mobil Suzuki Jimny bekas memiliki harga yang jauh lebih tinggi daripada harga retail-nya karena mobil ini telah menjadi sangat populer dan dianggap sebagai mobil tangguh yang sangat laku di pasar. Selain itu, Jimny memiliki desain yang unik dan klasik yang membuatnya berdiri keluar dari kerumunan. 

Jimny juga terkenal karena kestabilanya yang membuat mobil dari Suzuki ini cocok untuk berbagai gaya-gaya berkendara. Meskipun mobil Suzuki Jimny bekas dikenal sebagai mobil yang tangguh, mobil offroad dari Suzuki ini juga memiliki biaya operasional yang rendah dan mudah untuk diperbaiki. Hal ini membuat mereka menjadi opsi yang sangat menarik bagi orang yang mencari mobil yang dapat bertahan lama. Dengan semua hal ini yang disebutkan, jelas bahwa harga mobil Suzuki Jimny bekas bisa jauh lebih tinggi daripada harga retail-nya.

Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki Jimny

Suzuki Jimny adalah mobil 4×4 kecil yang sangat cocok bagi mereka yang mencari kendaraan yang tangguh, mudah dikendarai, dan penuh dengan fitur berguna. Di luar penampilan klasiknya, Jimny menawarkan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Singkatnya, Jimny adalah kendaraan yang sempurna untuk berpetualang di jalan atau off-road.

Jimny hadir dengan mesin 1.5 liter bertenaga 102 hp dengan torsi 130 Nm. Bermesin 4 silinder, Jimny juga menawarkan kombinasi transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Jimny dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsi A-Frame yang memastikan bahwa Jimny bisa melakukan off-road yang menantang.

Jimny juga dilengkapi dengan fitur-fitur berguna seperti sistem pengereman anti-lock braking, kontrol stabilitas, kontrol traksi, sistem start-stop otomatis, dan banyak lagi. Kabin Jimny juga dilengkapi dengan sistem infotainment dengan layar sentuh, dukungan konektivitas Bluetooth, dan fitur keamanan seperti sistem pemantauan sudut mata air.

Kurangnya ruang bagasi dapat menjadi masalah bagi beberapa orang, tapi Jimny masih memiliki ruang bagasi yang cukup luas dan bisa diperluas dengan menggunakan kursi belakang lipat.

Suzuki Jimny membawakan kombinasi yang luar biasa antara kemampuan off-road, kenyamanan, fitur berguna, dan harga yang terjangkau. Ini adalah mobil 4×4 yang ideal bagi mereka yang mencari kendaraan kecil yang tangguh dan praktis.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Baca Juga: Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda, Dinamis dan Stylish!

Rawat Suzuki Jimny secara Berkala Agar Kondisinya Selalu Prima

Merawat mobil Suzuki Jimny adalah salah satu cara untuk memastikan agar mobil tetap berada dalam kondisi yang baik. Seperti halnya dengan semua jenis mobil, perawatan rutin adalah kunci untuk memastikan bahwa mobil tetap beroperasi dengan baik. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat mobil Suzuki Jimny:

Pertama, pastikan untuk memeriksa sistem pendingin dan sistem pelumas. Ini penting karena itu memastikan bahwa mobil tidak mendapatkan overheat. Selain itu, pastikan untuk memeriksa kondisi oli mesin secara rutin.

Kedua, pastikan untuk mengecek kondisi ban secara rutin. Ini penting karena memastikan bahwa ban berfungsi dengan baik dan memastikan bahwa kendaraan bergerak dengan aman. Jika ban sudah usang, pastikan untuk mengganti mereka dengan cepat.

Ketiga, pastikan untuk membersihkan mobil secara berkala. Ini penting karena mencegah kotoran dan debu menempel pada mobil. Selain itu, pastikan untuk mengecek kondisi jok dan kursi mobil secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada kotoran dan kulit yang menempel.

Keempat, pastikan untuk mengecek sistem pencahayaan secara berkala. Ini penting untuk memastikan bahwa lampu depan, belakang, samping, dan dashboard berfungsi dengan baik.

Kelima, pastikan untuk memeriksa sistem pengereman secara rutin. Ini penting untuk memastikan bahwa mobil dapat berhenti dengan aman dan tepat waktu.

Penutup

Karena kekuatan dan ketahanan yang luar biasa, mobil Jimny bekas harganya bisa melambung tinggi bahkan melebihi harga jual dari retail-nya. Meskipun telah digunakan sebelumnya, mobil ini masih bisa bertahan lama dan memberikan kinerja yang andal.

Perawatan yang tepat juga menjadi kunci mobil Jimny bekas harganya bisa lebih tinggi dan tetap stabil.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Poin Perbedaan Mobil SUV dan MPV

7 Poin Perbedaan Mobil SUV dan MPV

Masih bingung apa perbedaan mobil SUV dan MPV saat akan beli mobil baru? Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah dua

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!