📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

10 Mobil Kecil 2 Pintu Termurah, Ada yang 20 Juta!

Mobil Kecil 2 Pintu Termurah

Mobil kecil 2 pintu adalah pilihan yang sempurna untuk mobilitas sehari-hari yang ringkas dan efisien.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasaran, penting untuk memilih mobil yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mobil kecil 2 pintu murah berkualitas yang bisa menjadi solusi terbaik untuk perjalanan jarak pendek Anda.

Rekomendasi Mobil Kecil 2 Pintu

Ada banyak pabrikan mobil yang buat mobil kecil 2 pintu dengan performa dan kenyamanan cukup andalan, diantaranya sebagai berikut:

  1. Wuling Air EV

Wuling Air EV adalah mobil listrik mungil yang menawarkan keunggulan dalam hal efisiensi energi dan kenyamanan.

Salah satu fitur menarik dari mobil kecil 2 pintu ini adalah jarak tempuh hingga 300 km dengan satu kali pengisian daya.

Pengisian daya yang cepat juga menjadi keunggulan, di mana baterai dapat bertambah hingga 43 persen dalam waktu hanya 6,5 jam.

Pengisian daya di pagi hari bahkan lebih cepat karena penggunaan listrik rumah tangga yang lebih sedikit.

Mobil ini sangat cocok untuk mobilitas jarak pendek seperti mengantar anak sekolah, berbelanja ke pasar, pergi ke kantor, atau sekadar bersantai di mal, dengan rata-rata jarak tempuh harian sekitar 30-40 km.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Wuling Air EV memiliki desain yang modern dan memadukan teknologi listrik dengan kenyamanan berkendara.

Dengan baterai yang dapat bertahan lama, Anda tidak perlu khawatir tentang seringnya pengisian daya.

Selain itu, mobil ini memiliki ruang kabin yang luas meskipun ukurannya kompak, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengemudi dan penumpang.

Dengan fokus pada mobilitas ramah lingkungan, Wuling Air EV adalah pilihan yang bijak untuk mereka yang mencari mobil kecil 2 pintu yang efisien dan ramah lingkungan.

  1. Chery QQ

Chery QQ adalah salah satu opsi mobil kecil 2 pintu yang patut dipertimbangkan.

Meskipun memiliki beberapa masalah, seperti pintu yang sering turun saat dibuka, mobil ini memiliki kelebihan dalam akselerasi yang baik dan kemampuan mencapai kecepatan tinggi dalam waktu singkat.

Jika Anda mencari mobil dengan harga terjangkau yang bisa memberikan performa cukup baik untuk perjalanan jarak pendek, Chery QQ bisa menjadi pilihan Anda.

Meskipun Chery QQ mungkin memiliki beberapa masalah kecil, penggunaan sehari-hari akan menunjukkan bahwa mobil ini dapat diandalkan dan ekonomis.

Mesinnya yang efisien dalam hal bahan bakar membuatnya cocok untuk perjalanan jarak pendek di dalam kota.

Selain itu, harga yang kompetitif membuat Chery QQ menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil kecil 2 pintu tanpa perlu menguras kantong.

Baca Juga: Daftar Merk Mobil Cina di Indonesia Terbaru

  1. Smart Fortwo

Smart Fortwo adalah mobil kecil 2 pintu yang telah ada selama hampir dua dekade.

Meskipun memiliki dimensi yang pendek, versi saat ini jauh lebih baik untuk dikendarai daripada pendahulunya.

Mobil ini memiliki lingkaran putar yang sangat ketat dan mesin tiga silinder yang gesit.

Smart Fortwo juga telah memperbaiki opsi kotak gigi otomatisnya, sehingga sekarang layak dipertimbangkan jika Anda ingin kendaraan yang mudah dikemudikan dalam kota.

Smart Fortwo adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang sering berkendara di dalam kota dan mencari mobilitas yang praktis.

Dengan ukurannya yang kompak, Anda dapat dengan mudah mencari tempat parkir, bahkan di ruang yang paling sempit sekalipun.

Meskipun hanya memiliki dua tempat duduk, mobil ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan.

Jadi, jika Anda mencari mobil kecil 2 pintu yang cocok untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan, Smart Fortwo bisa menjadi pilihan yang cerdas.

  1. Citroen Ami

Citroen Ami adalah pilihan yang unik untuk mobilitas kota yang efisien.

Mobil listrik ini sangat kecil dan memiliki kecepatan maksimum hanya 28 mph.

Namun, mobil kecil 2 pintu ini dirancang khusus untuk perjalanan pendek di dalam kota dan bisa menjadi alternatif yang ramah lingkungan untuk bersepeda atau naik transportasi umum.

Citroen Ami juga memiliki versi Kargo yang dilengkapi dengan ruang ekstra untuk kotak dan barang, menjadikannya pilihan yang baik untuk pengiriman barang kecil.

Keunggulan utama Citroen Ami adalah kemampuannya dalam menjelajahi lalu lintas perkotaan yang padat. Ukurannya yang sangat kompak membuatnya mudah untuk parkir di tempat yang sempit.

Selain itu, sebagai mobil listrik, Ami adalah pilihan yang ramah lingkungan dengan nol emisi gas buang.

Meskipun memiliki kecepatan terbatas, mobil ini sangat cocok untuk penggunaan harian dalam kota yang sering kali penuh dengan lalu lintas berhenti dan berjalan.

  1. Toyota C+Pod

Toyota C+Pod adalah mobil listrik kecil yang cocok untuk digunakan di kota besar.

Mobil kecil 2 pintu ini memiliki motor listrik 9,2 kW dan baterai 9 kWh, yang memberikan jangkauan hingga 150 km dengan satu pengisian daya penuh.

Meskipun kecepatannya terbatas pada 60 km/jam, ini cukup untuk mobilitas dalam kota yang sering kali penuh dengan kemacetan lalu lintas.

Toyota C+Pod menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan hemat energi.

Desainnya yang kompak memudahkan parkir, dan baterai yang tahan lama meminimalkan kekhawatiran tentang pengisian daya yang sering.

Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengurangi jejak karbon mereka dan mencari mobil kecil 2 pintu yang efisien dan ramah lingkungan.

Baca Juga: 20+ Daftar Bengkel Mobil Toyota Terdekat di Kota Anda

  1. Tata Nano

Tata Nano adalah mobil kecil 2 pintu yang mungkin memiliki beberapa masalah, seperti masalah dengan mount mesin dan speaker radio yang tidak berfungsi pada beberapa unit.

Namun, secara keseluruhan, mobil ini cukup andal dan jarang mengalami gangguan serius.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 20 jutaan saja, Tata Nano bisa menjadi pilihan yang baik untuk mobilitas sehari-hari.

Tata Nano adalah mobil yang sederhana dan hemat biaya.

Meskipun ukurannya kecil, mobil ini cukup luas di dalam dengan tempat duduk yang nyaman.

Ini adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang mencari kendaraan yang murah dan praktis untuk perjalanan jarak pendek.

Meskipun mungkin tidak memiliki banyak fitur mewah, Tata Nano adalah contoh nyata dari mobilitas yang terjangkau.

  1. Honda Civic Wonder 1986

Honda Civic Wonder 1986 adalah mobil klasik yang memiliki mesin D15A1 4 silinder segaris 12 katup SOHC dengan daya maksimal 76 Hp/5.500 rpm.

Kelebihannya terletak pada kualitas mesin yang tangguh dan kemudahan dalam mencari suku cadang yang tersedia.

Meskipun bukan pilihan baru, mobil kecil 2 pintu ini tetap menjadi favorit di kalangan pecinta otomotif yang mencari mobil kecil 2 pintu dengan karakteristik klasik.

Honda Civic Wonder 1986 adalah mobil yang membawa nostalgia bagi banyak penggemar mobil klasik.

Mesinnya yang tangguh dan performa yang handal menjadikannya pilihan yang solid untuk penggemar kendaraan klasik.

Meskipun mungkin tidak seefisien mobil modern dalam hal bahan bakar, rasanya yang unik dan karakteristik klasiknya membuatnya istimewa.

  1. Hyundai Getz

Hyundai Getz dikenal dengan biaya operasional yang rendah, beragam fitur, dan performa yang layak.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan dalam penanganan pada tikungan, mobil kecil 2 pintu ini tetap menjadi salah satu opsi yang populer di pasar mobil kecil 2 pintu.

Jika Anda mencari mobil dengan biaya pemeliharaan yang terjangkau, Hyundai Getz bisa menjadi pilihan yang baik.

Hyundai Getz adalah mobil yang menggabungkan efisiensi bahan bakar dengan kenyamanan berkendara.

Meskipun mungkin tidak segesit beberapa pesaingnya, mobil ini memberikan kinerja yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, berbagai fitur yang disediakan di dalamnya, seperti sistem audio dan fitur keselamatan, menjadikannya nilai tambah yang signifikan.

Jika Anda mencari kombinasi antara biaya operasional yang rendah dan kenyamanan berkendara, Hyundai Getz bisa menjadi pilihan yang tepat.

  1. Toyota Starlet GT

Toyota Starlet GT adalah mobil hatchback yang pernah populer pada masanya.

Mobil kecil 2 pintu ini dikenal sebagai kendaraan yang lincah dan gesit, dengan dimensi bodi yang ideal untuk berjalan di perkotaan.

Performa mesin di atas rata-rata dan penanganan yang lincah membuat mobil hatchback ini cocok untuk menghadapi lalu lintas perkotaan yang sibuk.

Toyota Starlet GT adalah contoh mobil kecil yang menyenangkan untuk dikendarai.

Meskipun mungkin tidak memiliki fitur mewah, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang seru.

Bagi mereka yang mencari mobil yang dapat memberikan kinerja di atas rata-rata dalam ukuran yang kompak, Toyota Starlet GT adalah pilihan yang pantas dipertimbangkan.

  1. Daihatsu Charade

Daihatsu Charade adalah mobil dengan performa luar biasa untuk ukuran kecilnya.

Ditenagai oleh mesin tiga silinder 993cc yang tangguh, mobil ini mampu memberikan performa yang mengesankan.

Meskipun memiliki gaya yang sederhana, Daihatsu Charade sangat menyenangkan untuk dikendarai dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari mobilitas efisien tanpa mengorbankan kinerja.

Daihatsu Charade adalah contoh mobil kecil 2 pintu yang tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai.

Mesinnya yang responsif dan kemampuan akselerasi yang baik membuatnya cocok untuk bergerak di dalam lalu lintas perkotaan yang sibuk.

Dengan biaya operasional yang terjangkau, Daihatsu Charade adalah pilihan yang bijak bagi mereka yang mencari keseimbangan antara efisiensi dan kesenangan dalam berkendara.

Ingin Beli Mobil Kecil 2 Pintu? Jangan Lupa Servis Mobilnya ke Dokter Mobil!

Keunggulan Service Mobil di Dokter Mobil

Apapun pilihan mobil kecil 2 pintu yang ingin kamu dapatkan, bawa ke Dokter Mobil untuk service mobil adalah pilihan tepat.

Dokter Mobil punya service AC mobil dan tune up Jet Clean yang bisa optimalkan kenyamanan saat berkendara dan performa mobil Anda dengan jaminan garansi di seluruh cabang dan bersertifikasi ISO 9001:2015 Quality Management System, lho.

Tertarik untuk coba? Jangan lupa nantikan promo terbarunya dengan hubungi dan kunjungi langsung beberapa cabang Dokter Mobil di bawah ini:

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Pegangsaan Dua

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!