📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

16 Rekomendasi Mobil Matic Keluarga, Muat Banyak Bersama!

16 Rekomendasi Mobil Matic Keluarga, Skala Kecil hingga Paling Besar

Kebutuhan transportasi keluarga sekarang ini banyak diminati. Karena banyak keuntungan yang bisa didapat dari jenis mobil matic, seperti kenyamanan, kemudahan, dan keamanan. Memiliki keluarga tentu membuat Anda ingin bisa memilih mobil matic yang tepat untuk keluarga Anda. Di bawah ini adalah 16 rekomendasi mobil matic keluarga yang bisa Anda pertimbangkan.

Rekomendasi Mobil Matic Keluarga

Rekomendasi Mobil Matic Keluarga

Bagi Anda yang sedang mencari mobil matic untuk keluarga, Anda tepat berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mobil matic keluarga terbaik, mulai dari harga, kenyamanan, kualitas, hingga fitur keselamatan. Kami juga akan membantu Anda menemukan mobil matic yang cocok untuk Anda dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa Anda memilih mobil yang tepat untuk keluarga Anda.

  1. Honda Mobilio

Mobil matic keluarga yang cocok untuk Anda pertimbangkan yang pertama adalah Honda Mobilio. Mobilio adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini didukung dengan mesin 1.5 liter dengan transmisi CVT yang memberikan akselerasi yang optimal. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Daihatsu Terios

Untuk mobil matic keluarga dari segmen SUV, Daihatsu Terios bisa masuk ke dalam daftar pertimbangan Anda. Mobil ini menawarkan desain yang elegan dan modern. Mesin 1.5 liter yang didukung transmisi CVT menjamin akselerasi yang baik dan responsif. Juga, mobil ini memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD yang membuatnya lebih aman untuk dikendarai.

  1. Nissan Grand Livina

Meski pabrik Nissan sudah resmi hengkang dari Indonesia, nyatanya Nissa Grand Livina masih menjadi salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.8 liter dan transmisi CVT yang memberikan performa yang maksimal. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Toyota Avanza

Berbicara soal mobil matic keluarga, rasanya salah satu mobil dari Toyota ini tak boleh ketinggalan. Avanza adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.3 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil matic keluarga yang kelima datang dari pabrikan Mitsubishi, yakni Mitsubishi Xpander. Xpander adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.5 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

Baca Juga: 15 Mobil Matic Irit BBM, Lebih Hemat Biaya!

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

  1. Suzuki Ertiga

Dari pabrikan Suzuki, Suzuki Ertiga kini menjadi salah satu mobil matic keluarga yang sangat banyak dipertimbangkan untuk pengguna mobil yang sudah berkeluarga. Itulah mengapa Ertiga adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.4 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Honda BR-V

BR-V adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.5 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Toyota Rush

Jika Anda ingin mencari mobil matic keluarga segmen SUV dari pabrikan Toyota, maka Toyota Rush adalah jawabannya. Rush adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.5 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Mazda 2

Datang lagi dari mobil pabrikan Negeri Sakura. Mazda 2 adalah salah satu mobil matic keluarga yang patut Anda pertimbangkan untuk Anda yang sudah berkeluarga. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.5 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Toyota Innova

Selain Avanza, Innova juga tak boleh terlewatkan jika berbicara seputar rekomendasi mobil matic keluarga untuk warga Indonesia. Innova adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 2.4 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Honda Jazz

Walaupun sudah resmi discontinue, Jazz adalah salah satu mobil yang paling populer di Indonesia dan cocok untuk direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil matic keluarga dalam skala yang lebih kecil. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.3 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

Baca Juga: Honda Jazz: Permasalahan Umum dan Cara Mengatasinya

  1. Suzuki APV

Jika Anda mencari mobil matic keluarga dengan skala yang cukup besar, maka Suzuki APV adalah pilihan yang sangat pas. APV adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.6 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Toyota Sienta

Toyota Sienta bisa menjadi salah satu pilihan mobil matic keluarga jika Anda sedang mencari mobil penggunaan oleh keluarga Anda. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.5 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Daihatsu Ayla

Meski berukuran kecil, Daihatsu Ayla cocok bagi Anda yang ingin mencari mobil matic keluarga kecil Anda. Ayla adalah salah satu mobil matic LCGC populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.0 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Nissan Livina

Livina adalah salah satu mobil matic keluarga yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.6 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

  1. Honda HR-V

Ingin mencari mobil matic keluarga namun dengan tampilan eksterior yang stylish dan dinamis? Pilihan paling tepat jatuh pada Honda HR-V! Mobil ini dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.8 liter dan transmisi CVT yang menjamin akselerasi responsif. Juga, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan EBD.

Baca Juga: Mobil Andalan Anak Muda, Ini Spesifikasi Lengkap Honda HRV 2022

Dengan hadirnya 16 rekomendasi mobil matic keluarga di atas, semoga Anda bisa memilih mobil matic yang tepat untuk keluarga Anda. Jangan lupa untuk juga memeriksa kondisi kendaraan tersebut sebelum membeli. Dengan begitu, Anda bisa memilih mobil matic keluarga dengan harga terbaik dan kondisi yang terbaik.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya