🚗 Seluruh Bengkel Dokter Mobil Libur Pada Tanggal 1 - 6 Mei dan Buka kembali Tanggal 7 Mei | 🔧 Dokter Mobil Kelapa Gading 1 Tetap Buka | ✨ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Cara agar Mobil Tahan Guncangan Ala Dokter Mobil

mobil tahan guncangan

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Indonesia memiliki banyak jalanan rusak. Tentu saja hal ini akan menyebabkan mobil menjadi rusak karena guncangan yang cukup keras. Oleh karena itu perlu cara agar mobil tahan guncangan jika ingin tahan lama. Mobil yang tahan guncangan juga akan membuat penumpang nyaman dan aman.

Cara agar Mobil Tahan Guncangan Ala Dokter Mobil

mobil tahan guncangan

Sebagai bengkel mobil yang sangat terkenal di Indonesia, Dokter Mobil punya cara agar mobil tahan guncangan khusus untuk Anda semuanya. Penasaran bagaimana cara membuat mobil tahan guncangan? Lihat di bawah ini ya:

  1. Datang ke Bengkel Dokter Mobil Terdekat dan Pasang Domo Buffer

Cara mobil tahan guncangan yang pertama tak lain dan tak bukan adalah datang ke bengkel Dokter mobil terdekat. Ya, Dokter Mobil memang telah memilik banyak cabang di berbagai tempat sehingga Anda bisa datang di bengkel mobil terdekat dan sesuai dengan keinginan.

Katakan saja tujuan Anda yaitu ingin memasang anti guncang atau Domo Buffer. Nantinya pihak bengkel akan mencarikan Domo Buffer yang sesuai dengan tipe mobil Anda agar bisa terpasang dengan sangat pas.

Ya, setiap mobil memiliki mobil tahan guncangan menggunakan ukuran shock breaker yang berbeda-beda sehingga perlu dicarikan mana yang pas. Setelah menemukan yang pas maka teknisi akan langsung beraksi untuk memasangkan alat yang satu ini ke mobil.

Tak perlu waktu yang lama, jika tidak ada antrean pemasangan alat mobil tahan guncangan ini bisa ditunggu bahkan kurang dari 1 jam sana. Anda bisa membayar dan langsung pulang atau ke tempa tujuan Anda. Rasakan pada saat perjalanan apakah mobil menjadi enteng dan memiliki tarikan yang lebih ringan?

Jika iya itulah peran alat mobil tahan guncangan Domo Buffer ini. Tak hanya membuat mobil jadi enteng dan memiliki tarikan lebih ringan. Mobil terasa lebih stabil dan tidak limbung akibat jalanan Indonesia yang kurang memuaskan itu.

Coba beberapa trik seperti mengerem mendadak atau melewati jalanan yang tidak bagus. Apakah saat mengerem mendadak penumpang ikut maju atau jatuh? Apakah pada saat melewati jalanan yang rusak mobil tetap terasa nyaman?

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Itulah mengapa Anda harus menggunakan Domo Buffer yang diberikan khusus oleh Dokter Mobil kepada masyarakat Indonesia. Dengan ini, tidak ada kata gasruk atau gadug saat digunakan bersama penumpang yang jumlahnya banyak.

Komponen-komponen yang ada di kaki-kaki mobil juga lebih terjaga kualitasnya karena tidak saling bersentuhan dengan keras saat melewati jalanan rusak. Sifatnya Domo Buffer yang sangat baik membuatnya juga tahan lama.

Bahkan dengan sifatnya yang kuat, elastis, dan tahan lama ini membuat Domo Buffer banyak diburu. Apalagi Dokter Mobil siap menerima garansi selamanya sehingga terbukti kualitasnya bukan?

Selama mobil tersebut masih dalam genggaman atau atas nama Anda maka garansi juga akan tetap berlaku. Anda tak perli mencari bengkel lain untuk mengganti pelindung mobil yang satu ini.

Datang kembali ke bengkel, diperiksa, dan jika terbukti terkait produksi maka akan diganti dengan yang baru. Dengan ini pastinya siapa saja yang menggunakan jasa dan produk Domo Buffer akan sangat puas.

  1. Order Spring Buffer dari Dokter Mobil

Cara agar mobil tahan guncangan yang kedua adalah dengan memesan Spring Buffer dari Dokter Mobil dan dipasang sendiri. Iya, Anda tak salah membaca karena produk ini memang didesain agar mudah dipasang sendiri tanpa bantuan teknisi.

Untuk memesannya sangat mudah, Anda bisa menggunakan WhatsApp Dokter Mobil, yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama, Anda bisa kontak ke Dokter Mobil melalui kontak WhatsApp di +6281319998211. Tinggal klik pada menu Lanjutkan Chat dan klik Send pada WhatsApp.
  2. Nanti akan dijawab oleh Bot mengenai formulir pemesanan
  3. Isi formulir yang telah disediakan tersebut dan klik Send untuk mengirimnya
  4. Tunggu hingga Admin menjawab pesan Anda
  5. Jawab jika ada pertanyaan, bertanyalah ketika ada yang belum jelas
  6. Jika sudah sesuai semuanya, transfer uang atau pilih COD (Cost on Delivery)
  7. Tunggu barang sampai di rumah dengan selamat, bayar dengan uang tunai jika Anda tadi memilih metode COD

Dibaca Juga: 8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil

Setelah Spring Buffer-nya datang dan sampai di rumah maka tinggal memasangnya ke per mobil. Cara memasangnya juga sangat sederhana dan mudah yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama, mobil harus didongkrak terlebih dahulu agar bagian per kelihatan. Bila merasa dengan mendongkrak mobil itu masih kurang, Anda bisa mencopot bannya terlebih dahulu
  2. Bersihkan per menggunakan lap basah agar pemasangannya nanti tidak terhalang oleh kotoran-kotoran
  3. Jika sudah, semprot bagian per dengan menggunakan air sabun. Cara yang satu ini wajib dilakukan untuk mempermudah pemasangan karet spring buffer nanti.
  4. Setelah itu, ambil spring buffer dan pasang pada bagian per. Bebas ingin diletakkan di mana namun kebanyakan memang memasangnya di tengah agar berfungsi secara maksimal.
  5. Caranya, masukkan ujung spring buffer ke per dan putar hingga spring buffer bisa terpasang dengan sempurna
  6. Setelah dirasa pas, ikat menggunakan cable ties agar tidak mudah bergeser dan tetap berada di tempat semula
  7. Turunkan mobil dan lepas dongkrak. Jika Anda melepas ban maka pasang lagi bannya.
  8. Setelah itu, Anda bisa mencoba mengendarai mobil agar bisa merasakan bagaimana perbedaan menggunakan spring buffer dari Dokter Mobil ini dengan sebelum menggunakannya.
  9. Jika dengan cara di atas masih kesulitan, Anda bisa membawa produk ini menggunakan mobil yang akan dipasangi ke bengkel Dokter Mobil terdekat. Nantinya teknisi lah yang akan membantu Anda memasangnya.

Ada beberapa catatan Mobil Tahan Guncangan juga yang harus Anda perhatikan sebelum memasangnya sendiri di rumah. Apa itu? semuanya sudah kami tuliskan di bawah ini:

  1. Pertama adalah penggunaan dongkrak yang harus benar. Ya, dongkrak harus diletakkan di tempat yang pas agar nantinya tidak merusak komponen-komponen pada kaki-kaki mobil.
  2. Gunakan dongkrak yang benar dan gunakan jack stan agar lebih aman. Agar ketika dongkrak loss mobil tidak akan jatuh dan rusak
  3. Sabun yang digunakan bebas asalkan memiliki sifat licin ketika digunakan. Akan lebih baik jika Anda menggunakan sabun khusus mobil atau motor agar tidak merusak cat pada shock breaker
  4. Untuk pengikatnya sebenarnya bisa menggunakan tali yang biasa, namun dengan cable ties akan memudahkan Anda dalam pemasangannya. Tak hanya itu saja, cable ties juga sangat kencang sehingga tak mudah membuat Domo Buffer ini bergeser.

Itu dia dua cara agar mobil tahan guncangan ala Dokter Mobil. Setelah Anda semua menyimak penjelasan di atas dan tertarik maka segera kunjungi bengkel terdekat atau kontak mereka di website ini. Semoga dengan cara di atas, mobil bisa terasa lebih nyaman dan juga tahan lama. Jangan sampai Anda menyesal karena tak segera menggunakan Domo Buffer. Karena Domo Buffer membuat mobil anda senyaman mobil Eropa. Simak artikel lainnya di Blogs Dokter Mobik.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 5123

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Artikel Lainnya

Review Bintang 5 di Google

Review Kami adalah bukti nyata kepuasan
customer yang menyukai kualiatas & service kami.

5.0 of 5.0

Average Reviews

5/5

Google Reviews

1000+ Reviews

5.0/5.0

1000+ Reviews

Instagram

246K Followers

Leave a Reply

Your email address will not be published.