Produk Anti Limbung Mobil

8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil

Sebagai pemilik mobil pastinya Anda pernah merasakan mobil menjadi limbung bukan? Hal ini sungguh sangat menjadikan siapa saja yang menumpanginya menjadi merasa kurang nyaman. Bahkan tanpa produk anti limbung mobil akan gasruk atau timbul daya getar yang luar biasa.

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil

Produk Anti Limbung Mobil

Karena ini sangat berpengaruh pada penumpang serta kesehatan mobil, maka penggunaan anti limbung itu sangat diperlukan. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan produk anti limbung mobil dari Dokter Mobil. Harus ke sana karena berbagai alasan berikut ini:

  1. Dibuat dengan Bahan yang Berkualitas Premium

Alasan yang pertama mengapa Anda harus menggunakan produk dari Dokter Mobil ini adalah karena bahan yang digunakan. Berbeda dengan bahan anti limbung mobil lainnya, produk yang satu ini dibuat dengan bahan super berkualitas.

Tidak ada campuran plastik sedikit pun seperti anti limbung lainnya. Bahan yang digunakan itu 100% adalah bahan urethane. Ya, bahan yang satu ini memiliki ketahanan dan juga kekuatan yang sangat tinggi dalam menghadapi jalanan Indonesia.

Bahan urethane ini memiliki sifat yang elastis sehingga bisa mengikuti desain per mobil. Namun, kendati itu elastis kekuatannya sungguh sangat besar. Oleh karena itu tak heran jika fungsinya tidak berkurang seiring berjalannya waktu.

Karena letaknya yang dekat dengan beberapa komponen otomotif yang panas, penggunaan urethane ini sangat tepat. Berbeda dengan plastik, bahan urethane ini tahan terhadap panas sehingga sangat tahan lama.

  1. Ukurannya Pas dengan Mobil Sehingga Berfungsi Maksimal

Alasan yang selanjutnya adalah ukurannya yang pas untuk setiap tipe mobil Anda. Ada banyak sekali ukuran produk anti limbung mobil ini di Dokter Mobil. Katakan saja apa tipe mobil Anda maka mereka sudah tahu ukuran buffer yang tepat.

Ukurannya didesain sesuai dengan setiap per atau spring mobil sehingga tidak ada kata kebesaran atau kekecilan. Dengan ini mobil bisa berfungsi secara maksimal tanpa adanya gangguan sedikit pun.

Dengan ini, Anda jadi tak perlu bolak-balik ke bengkel untuk membetulkan posisi buffer.  Semuanya terpasang dan bisa dirasakan manfaatnya setiap saat dengan masa waktu selamanya.

  1. Desain Mudah Dipasang, Sendiri pun Bisa

Jangan salah, Anda tak perlu ke bengkel untuk memasang buffer atau anti limbung mobil ini. Ya! Anda hanya perlu memesannya di Dokter Mobil untuk memastikan apakah buffer untuk tipe mobil Anda tersedia?

Setelah itu, Anda bisa datang sendiri ke bengkel Dokter Mobil terdekat atau meminta untuk dikirimkan. Jika rumah Anda dekat mungkin dari Dokter Mobilnya yang akan mengantarkan. Jika jauh bisa menggunakan jasa ojek online atau menggunakan jasa ekspedisi yang tersedia.

Setelah sampai di rumah, Anda bisa langsung memasangnya karena super mudah. Caranya sangat simpel yaitu tinggal pasang dan mulai atau bahasa kerennya plug and play. Setelah itu, gunakan mobil dan rasakan perbedaannya.

Tapi, jika Anda masih ragu-ragu atau kurang tahu bagaimana memasangnya, datang saja ke bengkel mobil terdekat Dokter Mobil. Para teknisi dengan senang hati akan membantu Anda dalam pemasangan produk anti limbung ini.

Dibaca Juga: Ternyata Ini! 5 Penyebab Mobil Limbung yang Jarang Diketahui

  1. Garansi Selamanya karena Terjamin Kualitasnya

Seperti biasa, Produk Anti Limbung Mobil Dokter Mobil memang tidak main-main dalam segi kualitasnya. Oleh karena itu banyak yang mengatakan bahwa produk atau jasanya lebih mahal dibanding bengkel lain. Namun, jika melihat kualitasnya maka kata-kata tersebut mungkin tak akan terucap.

Salah satu contohnya ya produk anti limbung mobil yang  satu ini. Kualitasnya sangat terjamin hingga Dokter Mobil memberikan garansi selamanya. Ya, tidak ada kata satu, dua, atau tiga tahun. Selama mobil itu masih ada di tangan Anda maka garansi masih berlaku juga.

Jadi, jika memang alat anti limbung mobil ini rusak karena kesalahan dalam produksi maka Anda bebas datang ke bengkel. Jika memang terbukti bukan karena kesalahan pribadi mereka akan menggantinya dengan yang baru.

Tak perlu bolak-balik ke bengkel untuk lepas pasang seperti menggunakan produk yang dicampur dengan plastik. Dengan bahan yang berkualitas maka mobil akan sangat awet dan tidak ada masalah dalam setiap berkendara.

  1. Mobil Dijamin Nyaman Digunakan dan Aman Terhadap Kemungkinan Terburuk

Seperti yang dikatakan di atas bahwa produk Produk Anti Limbung Mobil yang satu ini memang berfungsi untuk berbagai macam masalah. Oleh karena itu mobil jadi aman dan nyaman digunakan. Apa sih yang membuat produk ini dicap memberikan rasa aman dan nyaman itu?

  1. Pertama, alat ini bisa melindungi mobil dari limbung akibat berbagai faktor
  2. Produk ini dapat membuat mobil Anda tidak gasruk saat membawa penumpang terlalu banyak
  3. Saat Anda memberhentikan kendaraan secara mendadak, penumpang tidak akan ikut maju ke depan
  4. Dengan produk ini, mobil murah terasa seperti mobil baru karena lebih halus, tarikan enteng, dan rem menjadi lebih kencang.
  5. Tidak ada makanan atau minuman tumpah lagi di mobil karena tidak terasa terguncang terlalu besar seperti sebelum menggunakan produk ini.
  6. Bisa Diantar dan Bayar di Rumah

Alasan Produk Anti Limbung Mobil berikutnya adalah khusus Anda yang membeli secara online maka produk anti limbung dari Dokter Mobil ini bisa dibayar saat diterima. Ya, Anda tak perlu transfer uang terlebih dahulu sehingga ada uang maka ada barang.

Tak perlu takut ini adalah penipuan asalkan Anda menghubungi kontak yang tepat. Banyak oknum yang mengaku menjual produk Dokter Mobil dengan harga yang lebih murah namun ternyata setalah ditransfer uang barangnya tak kunjung datang.

  1. Berbagai Promo Menarik Menunggu Anda

Alasan yang ketujuh adalah adanya berbagai promo menarik yang menunggu Anda. Ya, Dokter Mobil adalah salah satu bengkel yang paling up to date terhadap tren. Tren saat ini adalah hari belanja di setiap tanggal dan bulan sama.

Bengkel yang satu ini memberikan promo besar-besaran pada waktu-waktu tersebut. Anda bisa mendapatkan diskon Produk Anti Limbung Mobil sehingga harga lebih murah, ada juga cashback, dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanya tetap simak website Dokter Mobil ya!

  1. Cabang Bengkel Telah Tersebar di Indonesia

Alasan yang terakhir adalah cabang bengkel Dokter Mobil di Indonesia yang super banyak. Ya, Dokter Mobil sudah memiliki banyak cabang di Jabodetabek, Surabaya, hingga ke Lampung. Bahkan cabang terus akan dikembangkan agar makin menjangkau seluruh pelanggan.

Tinggal datang ke bengkel Dokter Mobil terdekat atau memesan Produk Anti Limbung Mobil maka tak perlu lama-lama barang bisa dalam genggaman tangan Anda.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan produk anti limbung mobil dari Dokter Mobil. Ini menjadi investasi besar dan jangka panjang dalam perawatan mobil. Siapa pun yang ada di mobil Anda pasti tetap merasa nyaman walaupun usia mobil tak muda lagi. Segera simak blogs lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4123

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Simaklah Cara Membersihkan Filter AC Mobil Agar AC Tidak Bau
Manfaat Cuci AC Mobil Untuk Kenyamanan Anda Saat Berkendara
Jadwal Cuci AC Mobil Kesayangan Anda
Memilih Oli Mobil Sport Terbaik
Kualitas Oli Mobil Jepang Terbaik