💕Selamat Hari Kasih Sayang Domo Lovers💕  📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

15 Rekomendasi Mobil Travel Pilihan yang Cocok untuk Liburan

15 Rekomendasi Mobil Travel Pilihan yang Cocok untuk Liburan

Menjelang akhir pekan ini, kita akan menyambut long-weekend, dengan ditandai tanggal merahnya hari Senin 23 Januari 2023 dalam rangka cuti bersama Hari Raya Imlek. Pada Saat liburan datang, memilih mobil travel yang tepat akan membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Anda mungkin ingin memilih mobil dengan kapasitas yang tepat untuk keluarga Anda, atau mungkin ingin memilih mobil yang akan menampilkan kenyamanan dan stil. Di sini, kami akan membahas 15 rekomendasi mobil travel yang cocok untuk liburan Anda.

Rekomendasi Mobil Travel Pilihan

Untuk travelling dengan banyak orang, tentu mobil dengan kapasitas penumpang yang besar serta performa mesin yang ‘bandel’ sangat dibutuhkan agar perjalanan saat liburan tetap menyenangkan. Berikut adalah 15 rekomendasi mobil travel yang bisa Anda gunakan saat akan liburan.

  1. Toyota Hiace Commuter

Pertama, ada Toyota Hiace Commuter, yang merupakan mobil travel yang sangat populer. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 15 orang, dan memiliki empat pintu geser di bagian belakang yang membuat Anda bisa masuk dan keluar dengan mudah. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem audio, kamera parkir, sistem navigasi dan kenyamanan kursi yang lebih baik. Selain itu, mobil ini juga memiliki banyak opsi bahan bakar yang hemat dan mesin yang kuat dan irit bahan bakar. Hal ini membuat mobil ini cocok untuk digunakan saat bepergian jauh.

  1. Daihatsu Luxio

Daihatsu Luxio adalah mobil kompak yang direkomendasikan untuk menjelajah dan travelling. Mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas untuk menampung semua penumpang dan kargo. Selain itu, Luxio juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan seperti AC, mesin bertenaga, dan sistem audio yang bagus. Mobil ini juga mudah untuk diparkir karena memiliki ukuran yang pas. Konsumsi bahan bakar Daihatsu Luxio juga cukup irit, sehingga pemiliknya dapat menghemat biaya transportasi saat travelling. Dengan berbagai kelebihan tersebut, Daihatsu Luxio merupakan salah satu mobil yang sangat cocok untuk digunakan saat travelling.

  1. Mazda Biante

Selanjutnya, ada Mazda Biante, yang merupakan mobil travel yang sangat nyaman dan modern. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang, dan fitur seperti AC, CD player, dan jok yang dapat dilipat. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang kuat dan tangguh, sehingga Anda bisa mengendarai mobil ini dengan lancar.

  1. Ford Tourneo Connect

Berikutnya, ada Ford Tourneo Connect, yang merupakan mobil travel keluarga yang ideal. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang, dan memiliki kabin yang luas. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur seperti AC, DVD player, dan jok yang dapat dilipat. Juga, mobil ini memiliki banyak ruang bagasi yang membuat Anda bisa menyimpan banyak barang bawaan.

  1. Toyota Alphard

Selanjutnya, ada Toyota Alphard, yang merupakan mobil travel mewah dengan kapasitas besar untuk bepergian liburan. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang, dan memiliki kabin yang luas. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti AC, CD player, dan jok yang dapat dilipat.

Baca Juga: Tarikan Mobil Alphard Terasa Berat? Ini Solusinya

  1. Nissan Elgrand

Berikutnya, ada Nissan Elgrand, yang merupakan mobil travel mewah yang memiliki desain yang modern dan elegan. Mobil ini mampu menampung hingga 8 orang, dan memiliki fitur seperti AC, DVD player, dan jok yang dapat dilipat. Selain itu, Elgrand juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti airbag, alarm, dan sistem pengereman yang kuat. Dengan semua fitur yang tersedia, Elgrand adalah pilihan yang ideal untuk travelling.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :
  1. Toyota Sienta

Kemudian, ada Toyota Sienta, yang merupakan mobil LMVP namun cocok digunakan sebagai travel yang sangat nyaman dan modern. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang, dan memiliki kabin yang luas. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti AC, CD player, dan jok yang dapat dilipat.

  1. Toyota Noah

Selanjutnya, ada Toyota Noah, yang merupakan mobil travel yang ideal untuk keluarga. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang, dan memiliki kabin yang luas. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti AC, CD player, dan jok yang dapat dilipat.

  1. Toyota Avanza

Mobil keluarga favorit masyarakat Indonesia ini merupakan mobil yang sangat cocok untuk digunakan saat travelling. Toyota Avanza dirancang dengan modern dan desain aerodinamis, sehingga menjadi pilihan yang ideal untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Avanza memiliki kabin yang luas dengan kursi yang nyaman dan dapat diatur dengan mudah. Kursi ini juga dilengkapi dengan headrest dan lapisan bantalan untuk menjaga kenyamanan penumpang. Avanza juga memiliki bagasi yang luas sehingga memungkinkan Anda untuk membawa peralatan traveling. Mobil ini juga memiliki fitur aktif keselamatan seperti sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control (TC). Semua ini akan membuat perjalanan Anda menjadi aman, nyaman dan santai.

  1. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan saat travelling. Mobil ini memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, dengan ruang kabin yang luas dan bergaya, jok yang nyaman, serta audio dan elektronik yang canggih. Mobil ini juga memiliki mesin bensin dan diesel yang sangat irit bahan bakar, sehingga membuat perjalanan Anda lebih hemat dan efisien. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur keselamatan yang luar biasa, seperti airbag, sistem pengereman ABS, dan fitur lainnya yang dapat membuat Anda merasa aman saat berkendara. Dengan kapasitas tempat duduk yang bisa menampung hingga 7 orang, Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil paling cocok untuk digunakan saat travelling.

Baca Juga: AC Mobil Ertiga Tidak Dingin? Cek Komponen-komponen Ini!

  1. Nissan Serena

Nissan Serena adalah mobil multi-guna yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Ini memiliki kabin luas yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang, serta ruang bagasi yang luas untuk membawa semua barang bawaan Anda. Selain itu, Nissan Serena juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih, seperti airbags, ABS, dan ESP yang dapat menjamin keselamatan penumpang ketika berkendara. Kendaraan ini juga memiliki suspensi yang empuk yang dapat menyerap guncangan jalan, sehingga perjalanan Anda benar-benar nyaman. Nissan Serena juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menyenangkan, seperti layar sentuh, bluetooth, dan GPS yang dapat membantu Anda mencapai tujuan dengan mudah. Dengan semua fitur ini, Nissan Serena adalah pilihan yang sempurna untuk digunakan saat Anda bepergian.

  1. Hyundai H1

Hyundai H1 adalah mobil yang ideal untuk digunakan saat travelling. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjanjikan kenyamanan dan keamanan saat Anda melakukan perjalanan jauh. Selain itu, mobil ini juga memiliki mesin yang tangguh dengan daya tahan yang baik untuk menghadapi rute jalan yang berat. Fitur lain yang disediakan adalah sistem pengereman yang handal, suspensi yang empuk, interior yang luas, dan desain eksterior yang modern. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti pengereman ABS, fitur pengamanan anak, dan alarm anti-maling yang membuat mobil ini cocok digunakan saat travelling.

  1. Honda Freed

Kemudian, ada Honda Freed, yang merupakan mobil travel yang ideal untuk keluarga. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, dan memiliki kabin yang luas. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti AC, CD player, dan jok yang dapat dilipat.

  1. Mercedes Benz V Class

Mercedes Benz V Class adalah mobil yang sangat cocok untuk digunakan saat travelling. Mobil ini memiliki ruang yang luas sehingga dapat memuat berbagai jenis barang dan orang. Mobil ini juga memiliki kemampuan untuk bermanuver dengan mudah pada jalan yang sempit, sehingga memungkinkan pengendara untuk mencapai tujuannya dengan mudah. Selain itu, Mercedes Benz V Class juga memiliki berbagai fitur keselamatan yang canggih seperti sistem pengereman anti-lock, airbag, dan sistem keamanan aktif. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti kursi yang dapat disesuaikan, kontrol suhu, dan pencahayaan yang baik. Semua fitur ini membuat mobil ini sangat cocok untuk digunakan saat travelling.

  1. Hyundai Staria

Hyundai Staria adalah mobil multi tujuan yang sempurna untuk travelling. Memiliki ruang kabin luas dan terbuka, memungkinkan para pengguna untuk mengakomodasi hingga 12 penumpang dan membawa barang bawaan tanpa mengorbankan kenyamanan. Kabin berteknologi tinggi juga memberikan kontrol suhu, audio, dan navigasi yang mudah untuk menghadapi medan perjalanan yang berbeda. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman berteknologi tinggi, suspensi mulus, dan sasis yang kuat untuk menghadirkan kenyamanan yang tak tertandingi. Terakhir, Staria memiliki berbagai fitur keselamatan, termasuk airbag, sistem pengereman anti lock, dan kamera parkir untuk memastikan bahwa setiap perjalanan berjalan dengan aman.

Penutup

Nah, itulah 15 mobil travel yang cocok untuk liburan Anda. Semuanya memiliki fitur unik dan kapasitas yang berbeda, sehingga Anda bisa memilih mobil yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu untuk memilih salah satu dari 15 mobil travel di atas dan rasakan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Selain itu pastikan untuk melakukan perawatan mobil terlebih dahulu dengan Jet Clean dari Dokter Mobil. Membersihkan kerak karbon yang menumpuk di ruang mesin, Jet Clean akan memaksimal aktivitas pembakaran hingga meningkatkan performa mobil saat dijalankan di medan perjalanan yang jauh. Cukup reservasi via WhatsApp di 0813-9860-1800 (atau klik di sini), Anda bisa dapatkan layanan Jet Clean plus FREE General Checkup hingga di 32 titik pada mobil Anda sebelum digunakan untuk travelling.

Pertanyaan Seputar Jet Clean Dokter Mobil

Jet Clean adalah membersihkan seluruh bagian yang berhubungan dengan ruang bakar, seperti piston, valve dan intake, injector, throttle body, catalytic converter dan EGR untuk mobil bermesin diesel.
Untuk harga yang dibanderol terkait layanan Jet Clean di Dokter Mobil, anda bisa langsung menghubungi kontak CS Dokter Mobil. CS kami akan senang hati untuk menjelaskan berbagai pertanyaan Anda seputar layanan Jet Clean ini.
Jet Clean bertujuan untuk mengembalikan performa mobil lama anda seperti baru kembali. Proses Jet Clean merupakan pembersihan kerak karbon sisa dari pembakaran, di beberapa komponen yang terhubung ruang bakar hingga saluran Injector. Karena kerak karbon yang menumpuk merupakan penyebab dari tenaga mobil berkurang, mengelitik, dan boros.
Tune up di bengkel-bengkel lain juga turut serta melakukan proses pergantian oli. Proses pergantian oli secara konvensional ini umumnya masih menyisakan sisa oli di pompa oli dan dinding mesin hingga mencapai 900 ml! Dokter Mobil memiliki cara mutakhir untuk mengganti oli agar lebih maksimal, yakni Cuci Darah. Cuci Darah merupakan metode penggantian oli mesin dengan cara dirontokkan sisa oli dan disedot hingga oli terkuras dengan bersih. Untuk performa yang lebih memuaskan untuk mobil kesayangan Anda, disarankan untuk mencoba layanan Jet Clean serta Cuci Darah di Dokter Mobil.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4367

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

AC Mobil Bau Amoniak

AC Mobil Bau Amoniak

Ac Mobil Bau Amoniak Penyebab  Sebelum kami ulas tentang cara menghilangkan bau apek pada AC mobil, ada baiknya kita lihat sejenak apa saja sih penyebab AC mobil

Read More »