New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

10 Cara Mesin Agar Hidup Lebih Lama

jangan-lupa-pergi-bengkel-service-ac-mobil-anda-hari-iniBagaimana cara mesin agar hidup lebih lama? Mesin dalam mobil Anda pada dasarnya adalah jantung nya. Kendaraan ini tidak dapat bertahan hidup tanpa mesin, dan, jika tidak dalam performa puncak, sejumlah isu dapat hasil. Anda dapat mengambil sejumlah langkah untuk melindungi masa mesin Anda. Tidak peduli jenis kendaraan Anda didorong, mengambil langkah-langkah untuk memberikan perlindungan mesin tambahan merupakan langkah penting. Di sini kita akan berbagi dengan Anda 10 tips dan trik yang bekerja maksimal untuk menjaga mesin berjalan Anda seperti yang diharapkan, untuk jangka waktu yang lebih lama.

Menjaga Pemeliharaan Rutin

Apakah Anda mengalami masalah dengan kendaraan Anda atau tidak, cek pemeliharaan rutin adalah ide yang baik untuk dilakukan. Hal ini harus dilakukan setiap enam bulan sekali. Seorang mekanik bersertifikat dapat kita lihat kendaraan Anda, menentukan apakah ada yang perlu diperbaiki.

Hindari Perjalanan Pendek

Dan berkendara mobil Anda kurang. Ketika Anda mengambil perjalanan mereka singkat, Anda akan menyakiti mileage gas dan kasus kerusakan Anda lebih besar untuk mesin.

Periksa Cairan Anda

Antibeku, minyak, cairan transmisi, cairan power steering dan cairan lain di dalam mobil Anda harus diperiksa secara teratur, dan diisi jika Anda menemukan mereka rendah. Memeriksa kebocoran; jika Anda melihat kebocoran, memanggil pro ASAP!

Pentingnya ganti Oli

Ganti oli diperlukan setelah mobil Anda perjalanan antara 3.000 – 6.000 mil, tergantung pada jenis kendaraan yang Anda sendiri dan jenis minyak yang digunakan untuk mobil Anda. Bila Anda tetap bersih minyak di dalam motor, Anda memperpanjang umur mobil dan mencegah kerusakan. Anda bisa mendapatkan profesional untuk melakukan ganti oli di Tucson.

Jangan Lupakan Filter

Pada saat yang sama seperti minyak Anda berubah, filter baru juga harus ditambahkan dan lama dihapus. Penambahan minyak baru saja tidak cukup untuk memberikan perlindungan mesin unggulan yang Anda butuhkan.

Menjaga air radiator tetap penuh

Seperti disebutkan di atas, adalah penting untuk heck cairan di dalam mobil Anda. Pastikan bahwa mereka semua penuh, dengan minat khusus dalam pendingin, atau antibeku. Produk ini membuat mesin dingin dan memiliki banyak manfaat lainnya.

Jangan menunggu sampai terlalu terlambat

Memperhatikan mobil Anda. Jika ada bunyi ketukan, membuat suara keras atau tidak mengemudi dengan cara yang sama yang pernah melakukan, bawa ke montir untuk cek. Hal ini akan mengurangi kerusakan lebih lanjut dan memastikan bahwa Anda tidak merusak mobil.

Tambahkan Pendingin Oli

Jika Anda ingin menjadi unik sementara memperpanjang umur mesin Anda, pembelian pendingin mesin adalah ide yang baik. pendingin ini mudah untuk menginstal dan akan memberikan banyak manfaat.

Bersihkan Mesin

Kerak dan kotoran lainnya tidak hanya terlihat menarik di bawah kap mesin, mereka juga menyebabkan keausan tambahan pada mesin kendaraan Anda. Gunakan DEGREASER mesin untuk menjaga motor Anda mencari yang terbaik.

Mengemudi dengan cara yang benar

Mengemudi cepat adalah salah satu cara pria yang menyebabkan kerusakan yang tidak perlu pada mesin mobil Anda. Patuhi semua aturan jalan, tidak ‘lantai itu, dan drive dengan benar dan manfaat mobil Anda.

Nah, itulah ulasan terkait cara mesin agar hidup lebih lama. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya service di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!