📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

3 Mobil Bekas Taksi Mewah, Murah & Berkelas

3 Mobil Bekas Taksi Mewah, Murah & Berkelas

Ingin membeli mobil bekas yang memiliki kelas, tetapi terbatas pada anggaran yang minim? Tak perlu khawatir, kamu masih bisa membeli mobil bekas taksi mewah dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, kebanyakan mobil bekas taksi di Indonesia dipakai untuk kepentingan bisnis, yang artinya mobil tersebut sering menjalani perawatan rutin sehingga kondisi mobil relatif lebih terjaga dibandingkan mobil pribadi.

Ada banyak pilihan mobil bekas taksi mewah yang bisa Anda jadikan pilihan, seperti sedan, MPV, dan SUV.

Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, dan jangan lupa untuk membawa mekanik atau ahli mobil saat melakukan pengecekan.

Dengan memilih mobil bekas taksi mewah, Anda bisa merasakan sensasi berkendara dengan mobil kelas atas tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

3 Mobil Bekas Taksi Mewah

Tidak dapat dipungkiri, mobil bekas taksi mewah dapat menjadi alternatif yang menarik untuk orang yang ingin membeli mobil dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Tiga merek mobil bekas taksi yang sering dijumpai di Indonesia adalah Mercedes-Benz, Toyota Alphard, BMW 320d, dan Toyota Camry.

Meskipun sudah berjalan jauh sebagai taksi, mobil-mobil ini masih bisa memberikan kenyamanan dan kesan mewah pada pemiliknya.

Namun, sebelum membeli mobil bekas taksi, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh agar tidak menemukan masalah di kemudian hari.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

1. Mercedes-Benz

Mobil produksi Jerman ini sudah terkenal dengan kualitas dan kehandalannya. Mobil taksi Mercedes-Benz biasanya dipilih oleh pengusaha taksi karena dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Mobil bekas taksi mewah Mercedes-Benz umumnya tersedia dalam tipe sedan, seperti E-Class dan S-Class.

Mobil ini memiliki desain yang elegan dan fitur-fitur modern seperti sistem pengereman otomatis dan pengaturan suhu otomatis yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

2. Toyota Alphard

Mobil MPV mewah asal Jepang ini sangat populer di kalangan pengusaha taksi di Indonesia. Alphard menawarkan kabin yang luas dan mampu menampung hingga 8 penumpang.

Fitur-fitur dari mobil bekas taksi mewah ini seperti kursi yang dapat diatur dan pencahayaan interior yang menyenangkan, menjadikan Alphard sebagai pilihan mobil yang sangat nyaman untuk jarak jauh.

Selain itu, mesin yang kuat dan bertenaga juga membuat mobil ini cocok untuk melibas jalanan di dalam dan luar kota.

3. BMW 320d

Mobil sedan ini sangat populer di kalangan pengusaha taksi premium di Indonesia. BMW 320d menawarkan kabin yang elegan dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kontrol suhu otomatis dan sistem audio yang berkualitas tinggi.

Mesin dieselnya yang irit juga membuat mobil ini menjadi pilihan yang baik untuk dipakai dalam waktu yang lama.

Meskipun termasuk mobil bekas taksi, BMW 320d tetap menawarkan sensasi berkendara yang khas dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

4. Toyota Camry

Mobil sedan ini juga sering dijadikan pilihan untuk taksi di Indonesia. Camry menawarkan kabin yang lapang dan nyaman, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi dan pengatur suhu otomatis.

Meskipun merupakan mobil bekas taksi mewah, Camry masih terlihat elegan dan memiliki performa yang handal.

Camry hadir dalam beberapa varian mesin, mulai dari mesin bensin hingga mesin hybrid, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

BACA JUGA: 8 Daftar Mobil Bekas BMW Dibawah 100 Jutaan, Yuk Cek!

Mobil bekas taksi mewah seperti Mercedes-Benz, Toyota Alphard, BMW 320d, dan Toyota Camry, dapat menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Namun, sebelum membeli, pastikan untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh pada mobil yang ingin dibeli dan memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Jangan lupa untuk membawa mekanik saat melakukan pengecekan, sehingga kondisi mobil bisa dipastikan prima.

Beli Mobil Bekas Taksi? Gunakan Jasa Sertifikasi CHEKKO Dari Dokter Mobil Aja!

Bukan hanya mendapatkan informasi mengenai rekomendasi mobil bekas taksi mewah, di sini Anda juga bisa mendapatkan pelayanan lainnya seperti General Check UpCheck MesinService AC, Tune Up, untuk membuat performa dan value mobil Anda menjadi lebih baik.

Selain itu, ada layanan CHEKKO dari Dokter Mobil yang memberikan serfitikasi bahwa mobil bekas tersebut lulus inspeksi dan bisa anda beli dengan aman.

Mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri.

Namun, dengan layanan CHEKKO dari Dokter Mobil, proses pembelian mobil bekas menjadi lebih mudah, aman, dan terpercaya.

CHEKKO adalah layanan pemeriksaan mobil bekas yang dilakukan oleh tim teknisi handal dan berpengalaman di Dokter Mobil.

Dengan CHEKKO, Anda tidak perlu khawatir tertipu oleh mobil bekas yang terlihat bagus dari luar, namun sebenarnya memiliki banyak masalah di dalamnya.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form