📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

5 Kelemahan Mobil Vios Bekas Taksi, Wajib Tau!

5 Kelemahan Mobil Vios Bekas Taksi, Wajib Tau!

Sebelum membeli mobil bekas, khususnya mobil bekas taksi seperti Vios, pelajari 5 kelemahannya untuk menghindari penyesalan. Mulai dari mesin hingga interior, setiap aspek perlu dipertimbangkan.

Mengetahui kelemahan mobil Vios bekas taksi adalah kunci untuk membuat keputusan pembelian yang bijak.

5 Kelemahan Mobil Vios Bekas Taksi:

Mobil Vios bekas taksi memiliki beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. Ini termasuk masalah pada mesin, transmisi, rem, suspensi, dan interior.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, terlebih lagi mobil bekas taksi, ada beberapa kelemahan mobil Vios bekas taksi yang perlu diketahui.

Meskipun mobil bekas taksi seringkali dianggap sebagai pilihan yang lebih terjangkau dan handal, namun mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan.

Kelemahan-kelemahan ini dapat mempengaruhi kinerja mobil dan juga dapat mempengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas taksi ini, ada baiknya untuk mengetahui beberapa kelemahan mobil Vios bekas taksi yang kami sebutkan di bawah ini.

Silahkan pelajari dan pahami baik-baik apa saja yang menjadi kelemahan dari membeli mobil Vios bekas taksi agar anda tidak menyesal dikemudian hari.

kelemahan mobil vios bekas taksi

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

5 Kelemahan Mobil Vios Bekas Taksi

Toyota Vios menjadi salah satu mobil paling populer di Indonesia dan sering dijadikan sebagai mobil taksi oleh banyak perusahaan taksi.

Namun, sebagai mobil bekas taksi, mobil Vios juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Berikut adalah 5 kelemahan mobil Vios bekas taksi yang wajib diketahui.

1. Mesin yang telah bekerja keras

Mobil bekas taksi umumnya telah melalui penggunaan yang intensif dan cenderung memiliki jarak tempuh yang cukup jauh.

Hal ini berarti mesin mobil Vios bekas taksi juga telah bekerja keras dan mungkin sudah memerlukan perbaikan atau penggantian komponen tertentu.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada mesin mobil Vios bekas taksi adalah kerusakan pada sistem bahan bakar.

Hal ini dapat disebabkan oleh penggunaan bahan bakar yang tidak berkualitas atau akibat penggunaan yang terlalu sering.

2. Transmisi yang sudah aus

Kelemahan mobil Vios bekas taksi yang kedua pada bagian transmisinya. Transmisi menjadi salah satu komponen mobil yang sangat penting.

Namun, mobil bekas taksi sering digunakan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah besar dan sering mengalami kemacetan, sehingga membuat transmisi mobil Vios bekerja lebih keras dan lebih cepat aus.

Salah satu gejala umum yang muncul ketika transmisi aus adalah sulitnya mobil untuk berakselerasi atau terdengar suara berisik dari bagian transmisi.

kelemahan mobil vios bekas taksi

3. Rem yang tidak responsif

Sistem rem pada mobil Vios bekas taksi juga sering mengalami masalah.

Penggunaan yang intensif dan sering berhenti pada saat yang tidak tepat dapat membuat rem mobil Vios bekerja lebih keras dan menjadi aus lebih cepat.

Salah satu masalah umum pada rem mobil Vios bekas taksi adalah disk brake dan drum brake yang sudah terlalu tipis dan memerlukan penggantian segera.

Jika rem mobil tidak responsif, maka dapat membahayakan keselamatan saat berkendara.

4. Sistem suspensi yang tidak stabil

Kelemahan mobil vios bekas taksi yang keempat yaitu mengenai suspensinya. Sistem suspensi pada mobil Vios bekas taksi juga sering mengalami keausan dan kerusakan akibat penggunaan yang intensif.

Hal ini dapat membuat mobil terasa tidak stabil saat melaju di jalan. Salah satu gejala yang muncul ketika sistem suspensi aus adalah mobil terasa bergoyang saat melewati jalan yang tidak rata atau saat berbelok.

5. Interior yang tidak terawat

Mobil bekas taksi sering digunakan untuk mengangkut penumpang yang mungkin tidak peduli dengan kebersihan dan kenyamanan mobil.

Hal ini dapat membuat interior mobil Vios bekas taksi menjadi tidak terawat dan kurang nyaman. Banyak mobil Vios bekas taksi juga memiliki bau tidak sedap yang sulit untuk dihilangkan.

Kesimpulannya, mobil Vios bekas taksi memiliki beberapa kelemahan mobil Vios bekas taksi yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Hal ini dapat memengaruhi performa dan kenyamanan berkendara Anda.

Sebelum membeli mobil Vios bekas taksi, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan perawatan secara berkala untuk menjaga performa dan kenyamanan mobil tersebut.

BACA JUGA: 8 Tips Membeli Mobil Ex Taksi Agar Tidak Menyesal

kelemahan mobil vios bekas taksi

Selain itu, pastikan juga untuk membeli mobil Vios bekas taksi dari penjual yang terpercaya dan dapat memberikan riwayat perawatan mobil yang jelas.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, Anda dapat mengurangi risiko mendapatkan mobil Vios bekas taksi yang memiliki kelemahan yang serius dan memastikan bahwa mobil yang Anda beli memiliki performa dan kenyamanan yang baik.

Namun, meskipun kelemahan mobil Vios bekas taksi tersebut, tetap saja mobil ini menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang karena harga yang lebih terjangkau dibandingkan mobil baru.

Selain itu, mobil Vios terkenal memiliki mesin yang tahan lama dan mudah untuk dipelihara.

Oleh karena itu, dengan perawatan dan penggantian komponen yang tepat, mobil Vios bekas taksi dapat menjadi kendaraan yang andal dan nyaman untuk Anda gunakan.

Servis Mobil Vios Bekas Taksi Terpercaya di Dokter Mobil

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ PROMO SERVICE AC 149RB (CUCI AC + TAMBAH FREON)

https://www.doktermobil.com/r/promo-149

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!