📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

6 Daftar Mobil Bekas yang Harganya Stabil

6 Daftar Mobil Bekas yang Harganya Stabil

Mobil bekas merupakan pilihan hemat bagi mereka yang berusaha menghemat biaya. Mobil bekas dapat ditemukan di berbagai dealer mobil, bengkel, dan pemilik individu.

Meski cenderung lebih murah, beberapa mobil bekas yang harganya stabil juga ada, lho. Hal ini karena mobil-mobil tersebut penggemarnya sangat besar hingga tetap diminati meski bermunculan mobil-mobil baru.

Mobil Bekas yang Harganya Stabil

Banyak digunakan dan peminatnya sangat ‘militan’, berikut ini adalah daftar mobil bekas yang harganya stabil.

  1. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova telah menjadi salah satu mobil keluarga terpopuler di Indonesia dan menjadi salah satu mobil bekas yang harganya stabil, sejak pertama kali diproduksi pada tahun 2003.

Desain eksterior Kijang Innova yang modern, membuat mobil ini terlihat begitu menawan. Mobil ini memiliki bagian depan yang aerodinamis yang membuat mobil terlihat lebih sporty dan modern.

Kijang Innova dilengkapi dengan mesin bertenaga yang dapat menghasilkan performa yang cukup baik. Mesin ini juga irit bahan bakar, sehingga anda dapat menikmati perjalanan tanpa harus khawatir tentang biaya bahan bakar.

Kijang Innova memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. Ini membuat mobil ini semakin populer di antara para pembeli yang mencari mobil yang nyaman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Stabilnya harga mobil Innova bekas dapat terlihat dari animo masyarakat yang sangat tinggi pada mobil Toyota yang satu ini, ditandai dengan data dari Toyota yang mencatat penjualan Toyota Kijang Innova per November 2022 mencapai 303 ribu.

  1. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan jenis mobil bekas yang cukup populer di pasaran. Harganya cenderung stabil dibanding mobil bekas lainnya. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa alasan.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Pertama, Daihatsu Xenia memiliki desain yang sangat modern dan cocok dengan selera masyarakat saat ini.

Kedua, Xenia memiliki desain mesin yang efisien dan hemat bahan bakar, sehingga sangat menarik bagi pembeli yang mencari mobil hemat bahan bakar.

Ketiga, Daihatsu Xenia memiliki biaya perawatan yang relatif rendah dan mudah untuk ditangani.

Terakhir, Daihatsu Xenia memiliki ketersediaan suku cadang yang luas dan harganya cenderung terjangkau, sehingga membuat mobil ini lebih mudah untuk diperbaiki sendiri.

  1. Toyota Avanza

Soal mobil tentu rasanya tak lengkap jika mencantumkan mobil ‘sejuta umat’ favorit keluarga Indonesia.

Toyota Avanza adalah salah satu mobil yang paling populer di Indonesia. Mobil ini memiliki harga yang stabil di pasar bekas karena berbagai alasan.

Pertama, mobil ini dikenal karena kualitas dan daya tahannya yang tinggi. Ini membuatnya sangat populer di kalangan pembeli yang mencari mobil yang bisa bertahan lama.

Kedua, Toyota Avanza juga memiliki harga jual yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan mobil-mobil lain di kelasnya.

Ini membuat mobil ini lebih terjangkau bagi banyak orang. Ketiga, Toyota Avanza juga memiliki banyak fitur yang membuatnya semakin menarik.

Fitur-fitur ini termasuk kenyamanan, keamanan, dan kualitas berkendara yang baik. Ini membuat mobil ini semakin populer di antara pembeli.

Dengan alasan-alasan ini, harga mobil bekas Toyota Avanza cenderung tetap stabil di Indonesia.

  1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil multipurpose vehicle (MPV) yang populer di Indonesia.

Harga bekasnya cukup stabil di pasar otomotif Indonesia. Hal ini dikarenakan mobil ini memiliki fitur-fitur yang dapat menarik para pembeli.

Fitur-fitur ini meliputi ruang kabin yang luas, fitur keselamatan, kualitas kabin yang baik, dan juga harga yang terjangkau.

Selain itu, dukungan yang diberikan oleh dealer dan pelayanan purnajual juga membuat para pembeli merasa nyaman saat membeli mobil ini. Hal ini juga berdampak pada harga bekas Mitsubishi Xpander yang stabil di pasar otomotif Indonesia.

  1. Honda Freed

Honda Freed adalah mobil MPV produksi Honda yang dikenal karena desainnya yang modern dan kenyamanannya yang luar biasa.

Salah satu alasan mengapa Honda Freed bekas memiliki harga jual yang stabil adalah karena mobil ini memiliki keandalan yang sangat tinggi.

Mobil ini tidak memiliki masalah dengan mesin atau transmisi, sehingga membuatnya stabil dan bisa dipakai untuk waktu yang lama.

Selain itu, Honda Freed juga memiliki fitur-fitur modern, seperti kursi belakang yang dapat dilipat, serta fitur keselamatan yang luar biasa.

Hal ini juga membuat mobil ini menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang. Dengan semua fitur modern dan kenyamanan yang ditawarkan, mobil ini menjadi favorit bagi kebanyakan orang yang mencari mobil MPV yang andal dan berharga terjangkau.

  1. Honda Brio

Jika berbicara soal LCGC, Honda Brio adalah salah satu mobil bekas yang harga jualnya cenderung stabil.

Harga jual Honda Brio Bekas cenderung stabil karena kualitas kendaraan ini memiliki daya tahan yang luar biasa.

Honda Brio merupakan mobil kecil yang direkomendasikan bagi pemilik yang ingin menikmati pengendaraan yang nyaman.

Kendaraan ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien yang membuatnya menjadi pilihan bagi banyak orang.

Fitur keselamatan yang unggul seperti airbag, sistem pengereman antilock, dan sistem kontrol stabilitas membuat Honda Brio aman untuk dikendarai.

Kombinasi fitur-fitur ini membuat Honda Brio Bekas menjadi kendaraan yang stabil, ramah lingkungan, dan aman bagi penggunanya.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

7 Tips Cara Merawat AC Agar Tahan Lama

7 Tips Cara Merawat AC Agar Tahan Lama

Inilah tips cara merawat AC agar tahan lama. Dengan perawatan yang baik dan benar, selain menghemat bahan bakar juga mengurangi pencemaran lingkungan. Adanya gangguan pada

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form