📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Jadi Mobil Keluarga Idaman, Intip Harga Mobil Range Rover Terbaru!

mobil Range Rover

Mobil Range Rover belakangan menjadi perhatian untuk mobil jenis SUV high-end class. Mobi asli Inggris ini terus saja menunjukkan diri sebagai kendaraan terbaik keluarga SUV begitu juga dengan harganya. Mobil yang telah dikenal dengan ketangguhan dalam segala medan, mobil SUV mewah dari Eropa ini bisa menjadi pilihan mobil keluarga efektif untuk Anda dan keluarga saat bepergian.

Mengenal SUV Range Rover

mengintip seputar Range Rover

Range Rover dikenal sebagai mobil jenis SUV yang sudah ada sejak tahun 1970. Pertama kali mobil jenis hasil desain Gordon Bashford dan Spen King. Pabrikan SUV dari Eropa ini baru masuk sekitar ke Indonesia tahun 2002 dan langsung populer dengan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan.  Mobil Range Rover mendulang kepopuleran pada awal masuknya. Sebagai warna baru mobil yang hadir pada kala itu, membuat beberapa orang melirik model dengan nuansa mewah ini.

SUV mewah dari Eropa ini terus saja memberikan pembaharuan model dan tema produk dalam setiap produksi mobinya. Berikut pada tahun 2005, mobil yang berjenis SUV ini mulai menggandeng tema sporty. Kesan sporty ini diambil dengan tetap memberikan kesan SUV premium dengan kemewahan yang ada. Range Rover menonjolkan ketangguhan medan dan performa tinggi pada model yang sesuai dengan medan-medan offroad.

Kepopuleran mobil sporty ini bahkan menjadikannya yang terbaik diantara mobil SUV, baik dalam pembentukan nuansa sporty maupun performa mesin utamanya. Alasan ini yang melandasi kepopuleran mobil SUV ini di Indonesia.

Baca Juga: Bengkel Tune Up Mobil Eropa yang Terpercaya 2022

Spesifikasi

Pabrikan SUV Eropa ini terus melakukan perubahan dari waktu ke waktu. Mobil berjenis SUV ini terus melakukan pembaharuan dengan penyesuaian teknologi dalam beragam basic varian. Mobil SUV Eropa ini bahkan membagi mobilnya dalam beberapa kelompok (trim) dari mulai Range Rover basic, Range Rover SV yang cenderung lebih mewah, dan Long atau Short Wheelbase. Walaupun begitu tampilannya tetap menonjokan ciri utamanya, yaitu tampilan modern yang mewah dan berkelas. Kesan ini akan selalu ditemukan di semua model dari awal pembuatannya hingga saat ini.

Mobil Eropa satu ini mengalami perubahan dalam beberapa modelnya, seperti pembentukan bumper yang lebih kekinian, panel dibawah pilar A yang kini diubah berbentuk letter U, kemudian beberapa bagian dibelakang juga mengalami perubahan. Perubahan ini diusung Range Rover untuk memberikan tampilan baru pada mobil produksinya untuk tetap tampil mewah namun sederhana dan tangguh sporty.

Mobil SUV dari Eropa ini tidak hanya memperbaharui penampilan eksteriornya, perubahan juga dilakukan pada interior dan mesin mobil. Range Rover menggunakan beragam pilihan mesin yang disesuaikan dengan  tuntutan dan kecanggihan mobil, dari mulai mesin bensin, diesel, hingga yang terbaru menggunakan Plug-in Hybrid. Beberapa pilihan mesin Mild Hyberid 3.0L Turbocharged 16 yang dengan tenaga 395 HP dan mesin 4.4Twin Turbocharged V8 dengan tenaga hingga 523 HP.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Dalam paparan sebelumnya, mobil dari Eropa ini telah mengeluarkan banyak model mobil hingga saat ini. Setiap model memiliki keunikan dan teknologinya masing-masing. Beberapa jenis model Range Rover akan dibahas dibawah ini, beserta dengan harga terbarunya.

  1. Land Range Rover Rover

Model mobil Range Rover ini menjadi seri tertua dari lini SUV mewah Eropa ini. Mobil SUV Eropa ini memperkenalkan model ini pada tahun 2018 dalam varian Short Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB). Beserta beberapa mesih dengan 3.0 liter hadir dengan tempat duduk penumpang lega. Range Rover sengaja memberikan aspek keamanan penumpang pada seri ini.

Mobil SUV Eropa pada lini ini dilengkapi dengan Full Sheet Aluminium Iconic Calmshell Bonnet, desain gril dengan bumper baru dan penggunaan lampu Matrix LED. Untuk seri ini, Range Rover memberikan kelonggaran dalam kursi yang dapat dibaringkan hingga 40 derajat lebih rendah untuk penumpang tidur santai. Bahkan pemberian kelonggaran ruang kaki juga menambah kenyamanan penumpang selama melakukan perjalanan mengggunakan mobil ini.

Untuk desain dan fitur super nyaman ini, pengendara atau pecinta Range Rover dapat dengan mudah berkendara dalam berbagai situasi dan rintangan. Tanpa khawatir dalam berbagai permukaan jalan yang akan ditemui nantinya. Untuk tipe Range Rover ini bandrol dengan harga mulai dari Rp 3,7 miliar hingga Rp 4 miliar rupiah. Jumlah ini akan sangat optimal untuk beragam keungulan dan fitur canggih dalam perjalanan Anda dan keluarga yang nyaman.

  1. Land Rover Range Rover Sport

Seri model ini akan sangat berbeda dengan model sebelumnya, dari mulai pilihan tema hingga tampilan interior eksterior yang jauh berbeda. Dalam tampilan luar saja, pengamat mobil SUV bisa membandingkan dengan mudah. Range Rover memberikan sentuhan agresif dan sporty pada tipe-tipe ini. Pabrikan SUV Eropa ini mencitrakan mobil tipe ini sebagai sporty namun masih nyaman dengan pengerak 4×4 yang membuat pelek hanya berdiameter besar. Mobil seri ini memiliki mobil besar dan tinggi dengan desain apron di bumper depan.

Range Rover hendak memperkenalkan mobi SUV sporty yang cocok untuk medan offroad. Mobil ini juga memiliki sensor Wade Sensing yang akan memberikan informasi lengkap pada pengendaranya, seperti ketinggian air yang tengah dilewati pengendara. Dengan harga mulai dari Rp 3 miliar saja, mobil ini dianggap cukup murah dengan rangakain model dan ketangguhan mobil menjalankan segala medan tantangan. Terlebih mobil SUV dari Eropa ini sengaja memberikan beberapa fitur seperti Brake Control, Stability Contro, dan Hill Descent Control.

  1. Land Rover Range Rover Velar

Pabrikan SUV mewah dari Eropa satu ini memberikan perubahan lagi pada serinya kali ini. Seri SUV Eropa ini sepintas memang mirip dengan versi sebelumnya, Range Rover sport namun versi racing. Padaha keduanya sangat berbeda satu dan lainnya. Untuk seri Velar ini baru hadir di tahun 2017 dengan penonjolan pada sudut pilar C membulat dan headlamp sipit. Berbedaan cukup jelas pada kedua tipe melalui tampilan-tampilan berbeda ini.

Range Rover masih memperkuat kesan sporty-nya pada seri Velar ini. Velar jika dijajarkan dengan seri lainnya, akan terletak ditengah-tengan, diantara seri Range Rover Evoque dan Range Rover Sporty. Namun Land Rover ini memang disiapkan untuk mobil keluarga yang kokoh dan kuat melalui berbagai kodisi jalanan dengan kesan sporty dibagian luarnya.

Pabrikan SUV dari Eropa ini memberikan Land Rover untuk spesialis SUV tetap pada mobil yang kokoh berteknologi canggih. Range Rover Velar mendukung fitur Touch Pro Dual Display hingga fitur untuk melindungi keseamatan  stabiitas Control pengemudi. Beberapa fitur lainnya, seperti Front Impact Beam yang canggih dalam membuat Velar dan hasil yang memuaskan dalam uji tabraknya. Untuk tipe dengan spectrum ini justru lebih murah, dengan kisaran mulai dari Rp 2,05 M.

  1. Land Rover Range Rover Evoque

Range Rover memberikan perubahan model lagi untuk seri ini. Range Rover Evoque kompak hadir sebagai SUV dalam rangkaian All New Range Rover Evoque tahun 2019 lalu. Seri ini  telah menjadi seri kedua dengan beragam pujian pad Range Rover. Evoque lebih mengusung desain bersih dan minimalis melaui paduan Flush Deployable Door Handle yang akan membuat tampilan mobil tidak hanya mewah, namun juga nyaman untuk digunakan.

Range Rover memiliki sebuah ciri yang memudahkan orang awam dalam mengenalinya. Range Rover memberikan sentuhan garis atap menuru dengan gaya Floating Roof dan sentuhan warna hitam. Pabrikan SUV dari Eropa memberikan sentuhan ini untuk memberikan tampilan mewah dengan material-material Eucalyptus Textile and Ultrafabrics dan Kvadrat Premium. Sentuhan kecil ini semakin membuat mobil seri dari SUV Eropa ini menawan dan mewah. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol mulai harga 1,7 miliar.

  1. Land Rover Discovery

Pabrikan SUV Eropa ini baru saja meliris seri terbaru ini. Dengan diperkenalkan menjadi bagian All New Discovery, desain yang diberikan pada Range Rover jauh lebih dinamis namun berkesan tangguh kuat. Land Rover Discovery ini jauh lebih menarik karena adanya beragam pilihan mesin, model, warna, hingga roda dan konfigurasi penumpang yang bisa dipilih dengan bebas. Mobil jenis ini sengaja dibuat untuk menyesuaikan tingkat kebutuhan dan teknologi yang dibutuhkan sekarang ini.

Land Rover Discovery menawarkan empat pilihan mesin, diantaranya adalah Td4, Sd4, Rd6, dan Si6. Mesin-mesin ini memang disediakan untuk memadukan transmisi otomatis percepatan untuk menghasikan tenaga-tenaga yang berbeda. Tiap mesin dapat mengeluarkan tenaganya berbeda satu dengan lainnya. Itulah mengapa pengemudi perlu menyesuaikan mesin terlebih dahulu dengan pemilihan empat mesin ini.

Melalui seri terbaru ini, hendak diperkenalkan pada penggemar mobilnya untuk pengalaman berkendara yang lebih optimal. Land Rover Discovery dengan beragam fitur canggihnya akan memaksimalkan pengalaman berkendara pada konsumennta. Seri ini juga telah dilengkapi All Terrain Technology yang terdiri atas Terrain Response dan All Terrain Progress Control. Teknologi-teknologi ini yang baru saja diperkenalkan dalam menciptakan mobil modern yang melaku dengan kecepatan stabil walaupun dalam kondisi jalan yang tidak rata.

Perawatan Profesional untuk Mobil SUV Mewah dari Eropa

Mengingat mobil ini merupakan jenis mobil kelas premium, tentu penanganannya pun tak boleh asal dan sembarangan. Perlu perawatan yang detail dan perhatian lebih agar kondisinya senantiasa prima.

Untuk memberikan perawatan yang prima, percayakan tempat perawatan mobil yang profesional seperti Dokter Mobil. Dokter Mobil memiliki beragam layanan untuk perawatan mobil secara maksimal dan profesional, mulai dari perawatan performa mobil, perawatan tampilan mobil, hingga perawatan AC mobil. Selain itu, seluruh layanan di Dokter Mobil juga menggunakan peralatan canggih berteknologi tinggi dan ditangani oleh teknisi yang ahli, sehingga kualitas pelayanan Dokter Mobil sudah tak perlu diragukan lagi.

Reservasi layanan perawatan mobil Anda di Dokter Mobil sekarang (klik di sini) atau hubungi via WhatsApp untuk dapatkan informasi lengkap seputar layanan-layanan Dokter Mobil dan diskon menarik yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung kunjungi cabang Dokter Mobil terdekat dari wilayah Anda.

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 8716

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya