New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
3 Tips yang Perlu Dilakukan Agar Udara Ruangan Bersih dan Sehat

3 Tips yang Perlu Dilakukan Agar Udara Ruangan Bersih dan Sehat

Pemfoggingan menjadi salah satu cara praktis agar udara ruangan bersih dan bebas virus. Penyemprotan sterilizer juga penting untuk dilakukan. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap udara di dalam rumahnya. Menganggap bahwa rumahnya sudah pasti bersih dan aman dari virus, bakteri, dan kuman.

Di saat seperti ini, kita tentunya memerlukan kenyamanan saat beraktivitas di dalam rumah. Apalagi ditengah penyebaran virus Corona yang sudah semakin masif masuk ke Indonesia. Oleh sebab itu kita harus menjaga kebersihan rumah dan melakukan beberapa cara agar udara ruangan bersih demi kenyamanan anggota keluarga.

Agar Udara Ruangan Bersih dan Bebas Penyakit

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kualitas udara yang bisa anda lakukan di rumah. Beberapa diantaranya adalah dengan menjaga kebersihan udara didalam ruangan. Caranya adalah dengan memastikan bahwa:

1. Sirkulasi Udara Yang Baik

Saat membangun rumah tentunya anda memerlukan sirkulasi keluar masuk udara yang baik. Dapat berupa jendela maupun ventilas yang menghias setiap sudut ruangan.

Namun disaat seperti ini, ada baiknya anda mulai memperhatikan kebersihan jendela dan ventilasi anda. Karena jika tempat sirkulasi udara tersebut kotor, maka akan menghambat udara segar masuk kedalam rumah.

Selain itu, kotoran yang ada di ventilasi dapat terbawa masuk ketika ada udara yang menuju kedalam ruangan. Oleh sebab itu, menjaga jendela dan ventilasi akan membantu proses sirkulasi udara yang baik juga.

2. Meletakkan Keset

Ini juga merupakan salah satu cara agar udara ruangan bersih karena keset akan mencegah debu masuk melalui celah dibawah pintu. Selain itu, keset juga digunakan untuk mengelap telapak kaki yang penuh kotoran saat berpergian dari luar.

Tentu keset juga harus rutin dibersihkan agar tidak menimbun kotoran dan juga penyakit. Kalau perlu jemur agar bakteri maupun mikroorganisme yang hidup akan mati oleh sinar matahari.

3. Melakukan Sterilisasi Ruangan

Terakhir cara yang bisa dilakukan agar udara ruangan bersih adalah dengan melakukan sterilisasi. Proses sterilisasi yang bagus adalah dengan larutan alkohol untuk mencegah adanya virus dan bakteri yang menempel di barang-barang dalam rumah.

Disarankan untuk menggunakan larutan CDC64 yang terbukti ampuh dalam melakukan proses sterilisasi ruangan. Adapun keunggulan dari CDC64 adalah menggunakan bahan aktif tanpa alkohol sehingga ramah muslim.

Dokter Mobil juga dapat melakukan pemfoggingan dan sterilisasi ruangan anda. Kami menggunakan larutan CDC64 agar hasil yang didapat maksimal yaitu dengan menghilangkan virus dan bakteri yang berada di rumah, kantor atau tempat-tempat umum lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!
Tanda Oli Mobil Kurang Dan Manfaat Mengganti Oli Mobil Anda!
Service Ac Mobil Secara Rutin! Ini Alasan Dan Manfaatnya