Memperpanjang Usia Pakai Mobil

Disiplin Rawat Mobil dapat Memperpanjang Usia Pakai Mobil

Pentingnya memperpanjang usia pakai mobil dikarenakan semakin hari mobilitas masyarakat Indonesia semakin tinggi apalagi bagi para kaum urban yang bekerja di kota-kota besar seperti Jakarta. Pemerintah pun tidak tinggal diam sehingga menyediakan berbagai transportasi umum guna menyokong pergerakan ini. Meskipun sudah tersedia beragam mode transportasi publik nyatanya belum mampu menampung para pekerja. Khususnya di jam-jam saat pergi dan pulang kerja, kepadatan sudah pasti terlihat.

Oleh karena itu, sebagian pekerja pun memilih menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil untuk mempercepat mobilitas. Jenis kendaraan roda empat ini dinilai memberikan kenyamanan dan perlindungan yang terbaik. Namun, setiap barang pasti memiliki maksimal waktu penggunaannya termasuk mobil. Jadi Anda harus rajin dan cermat menjaga mobil Anda demi memperpanjang usia pakai mobil mengingat harga mobil yang tidaklah murah.

Memperpanjang Usia Pakai Mobil

Memperpanjang Usia Pakai Mobil

Tidak heran banyak orang yang mendambakan kehadiran kuda besi ini di dalam kehidupannya. Mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan jenis ini. Misalnya untuk bertamasya di akhir pekan bersama keluarga, mengunjungi saudara yang berbeda kota dan sebagainya. Semua kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengantri atau berdesakkan dengan orang lain. Sayangnya, tidak semua pemilik mobil aware akan kesehatan kendaraannya. Padahal jika mobil dalam keadaan prima niscaya memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Selain itu, mobil yang terawat dengan baik dinilai mampu memperpanjang usia pakai mobil. Mobil dikategorikan sebagai kendaraan yang riskan karena salah sedikit saja dalam perawatan atau penggunaannya akan berefek buruk. Cara yang paling umum dilakukan guna merawat kuda besi tercinta yakni dengan melakukan service yang teratur di bengkel mobil kepercayaan Anda dan pilihlah bengkel yang mempunyai teknisi dan tenaga ahli yang profesional sehingga masalah yang terdapat pada kendaraan Anda bisa terselesaikan dengan benar. Dengan begitu, mobil jadi lebih nyaman saat digunakan, keselamatan terjamin dan masa pakainya pun lebih lama jadi bisa menghemat pengeluaran dan meminimalisir sampah otomotif.

Service Kunci Mobil Tetap Prima

Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel mobil yang paling lengkap dan handal dalam melakukan service kendaraan Anda. Para karyawan bengkel adalah orang yang ahli dan profesional di bidang ini sehingga pelayanan yang diberikan pasti maksimal. Hal ini sejalan dengan misi Dokter Mobil guna memberikan pelayan terbaik baik kepada mitra maupun pelanggan.

Demi menunjang kinerja para teknisi dalam memfasilitasi pengecekkan mobil dan pemberian service mobil yang berlangsung secara akurat dan tepat, Dokter Mobil menggunakanan peralatan atau tools yang canggih dan merupakan keluaran terbaru. Efisiensi dalam pelayanan perawatan mobil pun dijamin cepat mengingat banyak orang beranggapan dan beralasan malas melakukan service mobil karena memerlukan waktu yang lama. Padahal dibalik pengorbanan  Anda menyisihkan waktu tersebut menyimpan kebermanfaatan yang melimpah terkait keselamatan berkendara dan memperpanjang usia pakai mobil.

Berikut beberapa alat-alat canggih nan modern dari sekian banyak peralatan lainnya yang digunakan oleh Dokter Mobil dalam menjaga kondisi Mobil Anda supaya tetap prima:

– Scanner

– Refraktor Meter

– Leak Detector

– Engine Monitor View

– Universal Radiator

– Compression Test Tools

– Spark Plug Tester

– Flushing Machine

– Engine Clean Machine

– Coolant Exchange Machine

– Spray Gun

– Digital Battery Analyzer

– Fogging Machine

Service Terjangkau Dengan Hasil Maksimal

Biaya service mobil yang cukup mahal menjadi momok tersendiri bagi pemilik mobil sehingga mereka mengurungkan niat untuk merawat kendaraanya. Padahal service merupakan kunci panjang umurnya sebuah kendaraan. Karena apabila kita merawar kendaraan dan menggunakannya dengan apik sangat mungkin memperpanjang usia pakai mobil  lebih lama dari yang sudah ditentukan.

Keinginan untuk merawat mobil dengan sebagai baiknya guna menjaga stamina mobil sering kali terhalang oleh biaya perawatan yang mahal. Dokter Mobil sangat memahami, mengerti dan menyadari permasalahan yang dialami oleh sebagian besar pemilik kendaraan mobil. Oleh sebab itu, perusahaan acap kali menyediakan promo-promo menarik bagi para pelanggannya sehingga memperpanjang usia pakai mobil bisa terwujud.

Promo ini hanya tersedia terbatas setiap harinya jadi Anda harus adu kecepatan dengan pelanggan lainnya untuk mengklaim promo tersebut. Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengklik ikon promo yang beda di sebelah kiri bawah layar gawai Anda atau mengklik promo pada bagian menu toolbar dan langsung saja klaim  promo itu.

Apabila Anda masih bingung untuk mengklaim Anda dapat menghubungi customer service yang tersedia. Cukup klik ikon di bagian kanan bawah layar gawai Anda. Layanan customer service pun dapat digunakan untuk booking atau menentukan hari dan jam untuk melakukan service dan bertanya hal-hal lainnya yang berhubungan dengan berbagai layanan yang tersedia di Dokter Mobil ini.

Dibaca Juga: Tips Perawatan Mobil Agar Tetap Nyaman Saat Digunakan

Dokter Mobil dapat memperpanjang usia pakai mobil tidak mematok biaya yang tinggi atas pelayanan service mobil yang mereka berikan. Walaupun begitu hasil servicenya tidak diragukan lagi, mobil terasa seperti baru keluar dari dealer. Performa mobil kembali seperti sedia kala sehingga tidak heran pemilik mobil-mobil yang rajin melakukan service dengan baik apalagi jika ditangani oleh teknisi mobil Dokter akan memperpanjang usia pakai mobil atau jadi lebih awet. Harga yang terjangkau tidak terlepas dari tujuan perusahaan untuk menyajikan beragam produk dengan kualitas yang memiliki mutu tinggi dengan harga terbaik.

Kemudahan Menjangkau Bengkel

Kualitas service yang diberikan oleh Dokter Mobil membuat masyarakat mempercayakan perawatan mobilnya kepada bengkel mobil terdekat ini. Yang Mana hasilnya dinilai dapat membantu memperpanjang usia pakai mobil. Hal ini lantas membuat Dokter mobil berkembang pesat dengan memiliki sekurangnya 17 cabang yang tersebar di Dokter Mobil sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, cirebon, Bandung, Lampung, Makassar.

Pembukaan cabang sebagai bentuk pelayanan perusahaan yakni agar konsumen bisa dengan mudah mendatangi bengkel terdekat dengan domisili atau tempat tinggal para konsumennya.Untuk wilayah Jakarta tersedia empat cabang yakni dua bengkel di Kelapa Gading dan dua lainnya di Bintaro dan Cinderu. Di wilayah Tangerang, Depok  dan Cibubur masing-masing tersedia satu bengkel. Sementara di Bekasi tersebar tiga bengkel Dokter Mobil. Sisanya tersebar di kota-kota yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pelanggan tidak perlu khawatir karena  untuk mengetahui alamat lengkap dari setiap kantor cabang, Dokter Mobil menautkan lokasi yang terhubung dengan Google Maps di laman dokter mobil.(www.doktermobil.com). Jadi apabila Anda ingin ke bengkel mobil ini tidak perlu susah payah mengetik ulang alamat di Google maps. Cukup kunjungi laman dokter mobil klik lokasi cabang dan tinggal klik “Check Maps” di kantor cabang yang ingin Anda datangi. Sungguh Dokter Mobil benar-benar memberikan kemudahan dan pelayanan yang teramat sempurna.

Dari ulasan diatas sangat tercermin pengaruh besar yang dirasakan dari kedisiplinan dan rajin melakukan perawatan mobil atau service mampu memperpanjang usia pakai mobil. Untuk mendukung hal itu, Dokter Mobil memberikan penanganan terbaik dengan harga yang setimpal atas pelayanan dan hasil yang akan diterima oleh pemilik mobil.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 7243

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Simaklah Cara Membersihkan Filter AC Mobil Agar AC Tidak Bau
Manfaat Cuci AC Mobil Untuk Kenyamanan Anda Saat Berkendara
Jadwal Cuci AC Mobil Kesayangan Anda
Memilih Oli Mobil Sport Terbaik
Kualitas Oli Mobil Jepang Terbaik